[Beauty Haul] Agustus 2015



Bulan Agustus ini adalah bulan special bagi saya karena saya dilahirkan bulan ini dan orang-orang terkenal banyak dilahirkan di bulan ini *menurut saya sendiri :D semoga saya juga bisa sukses seperti orang-orang yang dilahirkan dibulan ini. Aamiin.. ^.^

Kenapa jadi bahas ultah? Karena nanti saya juga akan post beauty haul untuk ultah saya nanti, semua yang saya beli di ultah nanti make up dari online shop yang benar-benar MURAH dan ORI. 
*bocoran dikit

So, kali ini saya bahas beauty haul saya di awal bulan agustus ini dulu.



dari atas (left to right)

  • Akachan Powder Case

       Pasti pada bertanya-tanya ini merk apa sih? :D Sebenarnya saya juga tidak tahu ini merk dari perusahaan apa karena tidak ada tertulis sama sekali di case nya dan saya juga tidak peduli. Saya tidak mau tau ini merk apa yang saya mau dari benda ini adalah untuk menempatkan bedak viva saya yang kemasannya sangat tidak imut menurut saya. Sebenarnya sudah dari beberapa bulan ingin mengganti tapi baru ke beli bulan ini.

       Case ini sebenarnya buat bedak bayi. Saya sangat suka packagingnya yang berwarna pink dan juga puff di dalamnya dengan pegangan bergambar hello kitty warna pink.

       Saya membeli dengan harga Rp 12.500,- dan beli di Glow Supermarket.

  • Herborist Daily Feminine Wash (floral bouquet)

       Produk ini baru pertama kali saya beli biasanya saya membeli lactacyd.

       Kemasannya berwarna hijau seperti packagingnya Herborist lainnya yang memang mengusung warna hijau yang menandakan menggunakan bahan alami.

       Herborist Feminine wash ini menggunakan daun sirih dengan Ph 3,5 + triclosan.

       Saya membeli di Hypermart.

  • Herocyn (medicates skin powder)

Ini bedak andalan dari kakek nenek zaman bahola dulu, jadi jangan diragukan :D Packagingnya dari dulu juga masih sama aja.

Bedak ini sudah sering saya beli dari zaman SD, biasanya beli do warung-warung dekat rumah. Bedak ini untuk gatal-gatal dikulit dan sangat ampuh untuk kulit saya.

       Saya membeli di Glow Supermarket.

  • Viva Face Tonic Greentea

       Packaging nya sama dengan toner viva yang lainnya, hanya warnanya saja yang berbeda-beda. Packaging memang monoton si viva tapi kualitas tetap ok kok dan yang penting harga murmer.

       Toner viva green tea ini sudah saya beli berpuluh-puluh kali karena ini sangat cocok untuk kulit berjerawar saya dan kalemin jerawat banget.

       Saya membeli dengan harga Rp 4.000,- dan beli di Glow Supermarket.

  • Viva Liquid Foundation

       Packaging sih masih tetap sama ya biasa aja. Mungkin dari zaman dulu gini-gini aja tapi ngak apa-apa lah mungkin pihak viva menekan biaya untuk harga dipasaran agar tetap murah karena biasa kan yang pakai ibu-ibu.

       Saya beli produk ini hanya coba-coba dan penasaran karena harganya murmet banget. Saya beli 2 warna yaitu kuning langsat dan natural.

       Saya membeli warna kuning langsat karena saya pikir warna kulit saya terlihat kuning langsat tetapi setelah saya coba diwajah saya warna ini benar-benar tidak cocok karena warna kuningnya terlalu kuning bikin wajah saya seperti menggunakan masker kunyit.

       Saya juga membeli warna natural dan ini sangat cocok untuk wajah saya.

       Saya membeli dengan harga Rp 6.000,- dan beli di Glow Supermarket.

  • Selection Facial Cotton

       Kapas merk selection ini adalah kapas favorit saya karena kapasnya lembut banget dan khusus untuk perawatan kecantikan yang jelasnya tanpa bahan pemutih.

       Saya membeli dengan harga Rp 12.000,- dan beli di Glow Supermarket.

  • Lux White Glamour Bar Soap

       Lux White Glamour ini lagi hit-hit nya iklan di televisi dan saya sangat penasaran sama produk ini. Sebenarnya nyari serumnya juga cuma tidak ketemu-ketemu di beberapa Supermarket dan Minimarket.

       Kenapa saya membeli yang bar soap bukan yang liquid? 
Kulit saya benar-benar rewel. Hampir semua liquid soap saya tidak cocok dan membuat punggung saya berjerawat, makanya itu saya membeli yang bar soap.

       Semoga bar soap dari lux ini benar seperti iklannya.

       Saya membeli dengan harga Rp 3.000,- dan beli di Hypermart.

  • Huki Pure Cotton Buds

       Udah tau dong kalau cotton buds itu tidak boleh dimasukkin ke dalam telinga? Karena bisa mamasukkan kotoran telinga semakin masuk ke dalam.

       Jadi buat apa saya beli cotton buds? Saya beli cottom buds ini hanya buat membersihkan bagian luar telinga, buat mengaplikasikan krim wajah yang hanya di jerawat saja/dark spot saja dan buat mengaplikasikan olive oil di kuku saya.

       Saya membeli dengan harga Rp 13.500,- dan beli di Glow Supermarket.

  • Viva Pelembab

       Saya membeli 2  pelembab dari viva. Satunya bengkoang dan satunya lagi green tea.

       Pelembab viva yang bengkoang bukan buat saya tapi buat sahabat saya. Saya juga tidak tahu apakah cocok buat kulit saya atau tidak.

       Pelembab yang green tea ya buat saya. Saya tergila-gila dengan produk yang berbahan green tea dan juga tree tea oil karena sangat cocok buat kulit wajah saya.

       Saya membeli dengan harga Rp 6.000,- dan beli di Glow Supermarket.




dari atas (left to right)



  • L'oreal Fall Resist 3xAnti Hairfall Shampoo

       Untuk shampoo dari brand L'oreal ini pertama kalinya saya beli dan tidak tahu bagaimana hasilnya karena belum saya coba.

       Kalo search di google sih brand L'oreal lumayan bagus-bagus ya reviewnya.

       Saya membeli dengan harga Rp 12.500,- dan beli di Hypermart.

  • Dove Damage Shampoo

       Shampoo Dove ini adalah shampoo andalan saya banget, varian shampoo nya banyak banget, saya hampir mencoba semua varian dan yang varian ini sangat cocok buat saya.

       Saya membeli dengan harga Rp 23.000,- dan beli di Hypermart.

  • Nivea Night Whitening Body Lotion

       Akhir-akhir saya suka sekali membeli handbody untuk malam hari karena merasa penyerapannya lebih maksimal aja.

       Nivea ini baru pertama kali saya beli, biasanya saya membeli vaseline yang khusus malam hari karena saya benar-benar sangat menyukai handbody vaseline.

       Nivea ini handbody nya terlalu cair menurut saya.

       Saya membeli di Hypermart.

  • Citra Night Whitening Hand & Body Lotion 

       Dari dulu saya suka citra handbody dari zaman SMP tapi saya menyadari kulit saya berbulu gara-gara menggunakan handbody citra jadi saya berhenti, katanya sih karena tidak cocok pakai citra ini makanya kulit saya berbulu tapi entahlah padahal hamdbody citra di kulit saya benar-benar mencerahkan.

       Untuk handbody night nya saya sudah pernah membeli 2x dan jarang saya gunakan karena saya kasih sahabat saya, takut-takut berbulu kayak dulu.. :D ini juga saya pakai hanya di bagian kaki karena kalau di kaki kan gampang di waxing.

       Saya membeli Hypermart.

  • Vaseline Whitening & even-tone lotion with Vitamin B3

       Vaseline hand body yang seri ini baru pertama kali saya beli, biasanya beli yanh seri lainnya yang warna pink juga kemasannya.

       Vaseline ini handbody favorit saya banget untuk menaikkan skin tone kulit tapi bukan yang seri ini kalau seri ini belum terlihat karena saya baru menggunakan beberapa hari.

       Saya membeli di Hypermart.

  • Gatsby Moving Rubber Grunge Mat

       Saya beli produk ini atas rekomendasi dari kakak cowok saya. Dia cerita gatsby dari yang pomade nya sampai yang biasa. Dia bilang gatsby yang ini bagus di rambut, gel nya tidak membuat rambut kaku dan gampang di atur.

       Tentu saya tidak menggunakan produk ini untuk seluruh rambut saya yang panjang, bisa berabe kalau dipakai seluruh rambut. Saya berpikir akan memotong poni saya menjadi poni rata ala-ala korea karena poni saya sangat susah di atur jadi saya pikir gel ini cocok saya pakai buat mengatur poni saya ketika saya mau jalan. Semoga aja benar-benar bisa.

       Sekarang saya belum memotong rambut saya dan juga belum pernah mencoba produk ini sebelumnya.

       Saya membeli dengan harga Rp 60.000,- dan beli di Hypermart. Saya benar-benar tertipu dengan harga yang saya lihat di struk. Sangat mahal dan ketika saya lihat di Glow Supermarket saya menemukan harganya hanya Rp 6.000,-

  • Schwarszkopf Extra Care Hair Repair with Liquid Keratin (dry, coarse hair)

       Produk ini baru pertama kali saya beli karena saya baru smooting 1 bulan yang lalu dan search di google katanya produk ini bagus buat rambut selesai smoothing.

       Saya baru memakai produk ini beberapa hari dan hasilnya ok banget. Rambut saya yang bercabang dan patah-patah sudah mulai berkurang. Rekomendasi banget buat yang selesai smoothing.

       Rambut saya yang sering rontok juga mulai berkurang. Pokoknya keren deh ini produk.

       Saya membeli dengan harga Rp 62.000,- dan beli di Hypermart.

  • Nivea Deodorant

       Saya membeli 2 nivea deodorant denga varian dry comfort dan juga extra Whitening. Saya selalu ketukar kalau beli deo ini karena kemasannya sama dan beda di namanya aja.

       Dua-duanya sih ok-ok aja di saya (cocok). Untuk yg extra Whitening saya tidak tahu apakah efek pemutihnya di keti karena tidak saya lihat benar-benar.

       Saya membeli dengan harga Rp 12.500,- dan beli di Hypermart.

  • Nu face Facial Mask Anti Acne

       Masker nu face ini sudah saya beli berulang-ulang kali dari saya liburan di Palangkaraya dengan cuaca disana yang sangat panas dan berdebu, masker ini benar-benar sangat membantu saya merelaksasikan wajah dan juga mengempeskan jerawat.

       Masker ini kalau tidak salah ada 4 varian dari anti aging, whitening, anti acne dan 1 lagi.

       Masker ini untuk bagian matanya juga ada mask nya jadi menggunakan masker ini bisa sekalian dibawa tidur karena menutup mata.

       Saya membeli dengan harga Rp 14.000,- dan beli di Hypermart.

  • Skin Aqua

       Ini adalah sunblock favorit saya akhir-akhir setelah pencarian panjang karena tidak ada sunblock yang cocok. Produk ini rekomendasi dari para blogger di facebook.

       Saya beli ini varian milk yang saya gunakan buat badan saya dan untuk wajah saya menggunakan tutup yang berwarna putih yaitu UV Moisture Gel.

       Saya pernah di koment di IG oleh pihak skin aqua dan dia bilang kalau skin Aqua Ini bukan sunblock melainkan pelembab.
*bikin saya pusing

       Jadi selama ini saya menggunakan double pelembab?  Tapi saya tidak masalah karena selama ini tidak ada tanda-tanda tidak cocok di wajah saya, lagian pelembab viva saya tidak ada keterangan spf nya berapa hanya ada uv filter.

       Saya membeli dengan harga Rp 38.000,- dan beli di Hypermart.



Seperti yang saya suda tulis di atas, saya belanja beauty haul saya ini di 2 Supermarket yaitu Hypermart dan Glow Minimarket (Banjarmasin). Barang-barang di glow ini sangat murer lho.




Untuk harga saya banyak lupa karena struknya hilang.. :(



*Bulan ini saya banyak membeli produk-produk yang belum pernah saya pakai sebelumnya.























LOVE,




Post a Comment

0 Comments