Enjoy the Shopping Experience with iBeàu

Moshimoshi 
buat pencinta belanja online.. ^^

Ini pertama kali nya saya berbelanja skincare di website luar negeri. Kira-kira bagaimana ya pengalaman saya berbelanja di iBéau.


iBéau adalah website belanja online yang bertempat di Hongkong, di iBéau ada menjual makeup dan skincare dengan berbagai merk dari A-Z.

Oh, ya belanja di iBéau selain murah, dia juga free ongkir lho untuk 3 negara yaitu Indonesia, Malaysia dan Singapore.

Bahagia dong sudah belanja murah dapat gratis ongkir pula dan tidak bayar bea cukai juga. Asik nya itu melebihi main wahana.. Hahaha

Walau sampai agak lama karena natal dan tahun baru, akhir nya paket saya sampai juga hari Senin kemarin. Waktu awal datang rasa nya bahagia banget karena dikemas dengan bentuk seperti sebuah kado. Aahhhhh happy :D

Apa saja ya yang saya beli?

Ceki ceki yuukkkksss.. ^.~

Karena ini adalah pertama kali nya saya belanja di iBéau jadi saya sedikit takut kalau paket saya tidak datang dengan selamat,  dalam artian di tahan di Bea Cukai. So, saya belanja hanya kurang lebih 100k dengan diskon 20% di awal transaksi dengan kode "FIRSTTIME".

Ayo kita buka paket yang berbentuk kado dari iBéau tadi. Taaarrraaaaa..

Ini lah yang saya beli di iBéau. Yuks kita bahas satu-satu.

Nah, itu yang berbentuk kotak kecil dengan di atas nya seperti kupu-kupu itu, isi nya adalah SK II FTE dengan isi 10ml. Imut banget ya kotak nya dan fte nya.
Maju mundur cantik, mundur lagi cantik, dan akhir nya saya Maju lagi cantik :D maju untuk memberanikan diri membeli SK II fte ini.

Kalian tahu saya sebelum nya menggunakan krim perawatan dari klinik kecantikan sehingga banyak yang bilang bakalan purging dan akhir nya saya baru membeli FTE sekarang karena setelah membaca post dari Dine Aisah yang sangat meyakinkan kalau yang pakai krim dari klinik kecantikan itu tidak masalah menggunakan SK II ini.


Kenapa saya beli aloe vera gel ini? Saya beli ini karena benar-benar penasaran sama beauty blogger yang banyak banget menggunakan ini.
Ngapain beli begituan aja di website luar negeri, kayak nggak ada yang jual di online shop Indonesia aja?
Karena saya takut PALSU, saking laku nya ini aloe vera gel, palsu nya sudah ada dimana-dimana dan kalian tahu di Indonesia ini kalau soal pemalsuan produk kayak nya nomor 1 banget. Selain takut palsu, di iBéau harga nya jauh lebih murah hampir 50% dari online shop Indonesia.


Sebelum nya saya belum pernah beli masker dari Innisfree dan ini untuk pertama kali nya. Saya membeli varian rice dan strawberry.

Beli yang varian Rice karena saya mau membiasakan kulit saya menggunakan skincare yang berbahan beras sebelum menggunakan SK II FTE.

Kalau yang Strawberry karena klaim nya bisa mencerahkan kulit jadi penasaran pengen coba.




Bagaimana?  Seru kan belanja di iBéau dengan berbagai potongan harga, free ongkir, gratis Bea Cukai, paket nya dalam bentuk cute (kado), pelayanan super ramah dan pelayanan sangat cepat melalui chat di website jika kita tidak mengerti cara belanja nya.

Love u so damn much, iBéau..  :*





LOVE, 

Post a Comment

0 Comments