Review Lancome Hypnose Star Show-Stopping Volume Mascara

Moshimoshi.. p(^-^q)

Sudah lama banget rasanya saya tidak pernah membahas mengenai maskara ya? Setelah sebelumnya saya pernah review maskara dari Maybelline yaitu Volume Express Hypercurl Mascara. Jujur saja saya sangat jarang membeli maskara karena saya juga sangat jarang menggunakan maskara, apalagi kalau maskaranya waterproof bikin saya malas-malasin menggunakan karena ribet bersihkan makeup mata. :D *akhir-akhir ini banyakan bawaan malas. Walapun saya sangat jarang menggunakan maskara tetapi kalau mood saya lagi baik dan on banget, saya bahkan rela tiap hari pake maskara waterproof. Saya orangnya memang moody-an sih.

Maskara yang akan kita bahas kali ini adalah maskara yang super keceh dan hampir semua orang sih sudah tahu keunggulannya. Maskara satu ini waterproof dan juga smudgeproof serta gampang banget keringnnya. Apalagi kalau bukan maskara dari brand yang sangat terkenal ini yaitu Lancôme dengan nama maskara Hypnôse Star Show-Stopping Volume Mascara tetapi yang akan saya review ini bukan kemasan full size nya atau kemasan sesungguhnya melainkan yang saya punya ini sejenisnya refillnya tetapi toh itu tidak menghilangkan kualitas dari suatu produk ya karena mau refill ataupun full size isi tetap akan sama.


Product Knowledge 

HYPNÔSE STAR

Show-Stopping Volume Mascara

DESCRIPTION

Inspired by the natural charm of French women, Lancôme unveiled their best-kept secret.  This certain “je ne sais quoi,” a trait timelessly admired all over the world, is actually hidden in their eyes.  For the past 10 years, Hypnôse mascaras have lifted, volumized and extended millions of lashes all over the world.

Lancôme now adds to this perfect hypnotic look, three matte palettes and five singles that are ideally suited for all skin tones.  Luscious lashes are beautifully enhanced by naturally smoky eyes and effortlessly groomed eye brows.

Intense Volume, Curled Lashes.
Get your star lash look with the new dual-sided brush. Lashes are enhanced with a liner effect, looking thick at the lashline, long and luscious through the tips.

INGREDIENTS

AQUA / WATER / EAU, PARAFFIN, POTASSIUM CETYL PHOSPHATE, CERA ALBA / BEESWAX / CIRE DABEILLE, COPERNICIA CERIFERA CERA / CARNAUBA WAX / CIRE DE CARNAUBA, ACACIA SENEGAL / ACACIA SENEGAL GUM, CETYL ALCOHOL, GLYCERIN, TIN OXIDE, PEG/PPG-17/18 DIMETHICONE, STEARETH-20, CALCIUM SODIUM BOROSILICATE, SODIUM, POLYMETHACRYLATE, SILICA, PHENYL ETHYL ALCOHOL, DISODIUM EDTA, HYDROGENATED JOJOBA OIL, HYDROGENATED PALM OIL, HYDROXYETHYLCELLULOSE, PANTHENOL, POLYQUATERNIUM-10, PHENOXYETHANOL, [+/- MAY CONTAIN / PEUT CONTENIR, CI 77491, CI 77492, CI 77499 / IRON OXIDES, CI 77891 / TITANIUM DIOXIDE]

Penggunaan Lancôme Hypnôse Mascara
Saat awal dikirimi produk ini oleh Pihak HAWA saya langsung mencari informasi mengenai produk ini lalu masuk ke websitenya  Lancôme USA dan saya begitu takjub ketika melihat picture ini tertera di websitenya Lancôme saat saya pencarian informasi mengenai maskara karena bulu mata mereka saat menggunakan maskara ini begitu lentik tetapi tetap terlihat natural seperti tanpa menggunakan maskara. Saya tidak tahu kalau maskara ini bakalan seWOW ini hasilnya.

Kira-kira bulu mata saya saat menggunakan maskara satu ini bakalan seWOW itu nggak ya? Ayo, kita buktikan sendiri hasilnya.

Berhubung yang saya dapat ini adalah refill atau varian kemasan kecilnya dari Lancôme Hypnôse Mascara tentu packagingnya pun akan jauh berbeda. Bagian badan maskara ini seluruhnya polos dengan warna hitam, berbeda dengan kemasan aslinya yang bagian bawah badannya ini bertabur layaknya bintang berwarna biru di angkasa.
Tampilan depan tutupya bertuliskan Hypnôse Star Waterproof dengan bunga kebanggannya Lancôme.

Bagian belakang dari tutupnya bertuliskan Lancôme dengan gambar bunga kebanggan mereka serta sedikit mengenai company.
ZOOM

Ditutupnya ini juga ada seperti penjelasan mengenai maskara ini tetapi dengan tulisan yang tidak saya pahami, mungkin bahasa Paris/France karena mereka memang made in France.

Lubang dari tempat keluarnya brush mascara ini tidak begitu besar dan tidak juga begitu kecil.

Bentuk brushnya ini, lain dari mascara lainnya yang pernah saya lihat sebelumnya. Brush atau aplikator dari Lancôme Hypnôse Mascara ini bagian bawahnya lebar dan makin keatas makin mengecil kayaknya seperti pohon natal.

Tekstur dari maskara ini tidak terlalu kental dan juga tidak terlalu cair serta tidak menggumpal. Warna maskara ini hitamnya pekat.


Tidak ada wangi yang mengganggu dari maskara satu ini.

Oh ya, maskara ini sangat cepat sekali kering ketika di udara luar sehingga kita harus cepat dalam pengaplikasiannya. Picture diatas saya ambil setelah saya melakukan foto produk ini dan setelah difoto sebentar lalu kita pulaskan ke kulit dia sudah mulai mengering sehingga warnanya menjadi tidak begitu keluar saat saya swatch di punggung tangan.

Tidak ada yang perlu dibahas ya mengenai cara pakai maskara karena semua orang rasanya dengan alami bisa menggunakan maskara yang tinggal dioleskan ke bulu mata.

Setelah melihat gambar-gambar di websitenya tersebut dengan tidak sabaran saya ingin menggunakannya.

picture diambil pada malam hari

Terlihat jelas gambar diatas bahwa maskara ini membuat bulu mata terlihat jauh lebih panjang dan lentik tetapi tetap tampak natural.

Maskara tidak terlalu terlihat saat saya menggunakan eyeliner tetapi tetap terlihat lentik dan panjangnya bulu mata saya.

Bulu mata terlihat lebih lentik.

Dengan kelebihannya yang saya banggakan karena dia waterproof dan smudgeproof, maskara satu ini tetap juga ada membuat saya kecewanya karena saat saya menggunakannya terlalu lama, maskara ini membuat mata saya gatal. Bukan cuma saya yang merasakan hal itu tetapi sahabat saya juga merasa seperti itu ketika dia menggunakan maskara ini.

Saat saya membersihkan bulu mata ini juga ada 2 helai bulu mata saya yang lepas padahal cara membersihkan eye makeup saya sama seperti biasanya dan juga ini tidak hanya terjadi saat saya pertama kali memakainya tetapi terus-terusan ketika saya menggunakan maskara ini dan selalu seperti itu.


Tetapi dengan kekurangannya itu tidak membuat saya menjudge produk ini tidak baik melainkan seperti itu lah yang terjadi di saat saya menggunakannya tetapi saya benar-benar mencintai maskara ini dengan kelebihan yang dimilikinya (waterproof, smudgeproof, cepat kering, bulu mata terlihat lentik dan panjang yang begitu alami).

Jadi saran saya sih sebaiknya maskara ini digunakannya di acara-acara tertentu saja, tidak bisa digunakan untuk daily makeup.

  • Waterproof
  • Smudgeproof
  • Hitamnya pekat
  • Cepat kering
  • Bulu mata terlihat lebih panjang dan lentik
  • Bulu mata tampak natural
  • Fancy packaging pada kemasan full size dan simple packaging pada refill
  • Travel friendly.


  • Kelamaan digunakan pada mata terasa gatal
  • Saat membersikan mascara, ada 2 helai bulu mata saya yang lepas
  • Susah dibersihkan 
  • Harganya mahal.




Kalian bisa membeli maskara satu ini yang kemasan refill seperti yang saya punya ini berbagai online shop dengan harga kurang lebih 100k dan juga bisa membeli kemasan full size nya langsung dikonter  Lancôme dan bisa juga membeli online di website Lancôme US. Mungkin juga kalian bisa membeli maskara satu ini denga ukuran full size di online shop yang menjual brand high-end USA. Kemasan full size dari maskara ini dijual dengan harga kurang lebih 350k - 400k.


Repurchase? Tidak karena bagi saya harga maskara satu ini begitu sangat mahal dan diluar dari budget makeup yang saya sediakan, saya akan lebih memilih maskara yang jauh lebih murah dengan kualitas 11 12 dari maskara ini.





LOVE,

Post a Comment

14 Comments

  1. sama rim, aku juga males pake maskara. punya pun seakan formalitas doang :D maskara yg lagi kupunya maybelline dan ql. walo mahalan mayb, tapi aku lebih suka ql karena ngapusnya gampang banget. cobain deh~ wkwk, malah balik ngeratjun xD

    hmmm..... harga full size nya mahal sih, ehm, ga deh. ga mau coba. lagian emg ga doyan maskaraan, lebih doyan eyeliner an


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mahal banget deh ini harga full size nya :D

      Samaan, enak itu maskara yg gampang dihapus ya.

      Delete
  2. wah hasilnya bagus banget! keliatan lentik bulu matanya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo shasa cobain. Kece deh maskara ini. Hihi

      Delete
  3. Wiiii!!! Aku juga punya yang ini, suka banget ahahaha, tapi iya, ga beli yang full size.. mahal anet :'D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mahal banget u/cuma maskara ya, ga sanggup budget. Hahaha

      Delete
  4. Bagus banget hasilnyaaaaaa :(
    Tapi harganya bikin patah hati :(

    www.nyonyanyinya.com

    ReplyDelete
  5. Hmm... Memang bener harganya mahal banget kalo diliat cuman dari jumlah uangnya. Tapi kalo kita mau lihat dari nilainya, sebenernya untuk produk bagus begini ya sebandinglah dengan apa yang kita dapet... Itu sih menurut gw...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget si teman cantik, ada harga ada kualitas.

      Delete
  6. Aku juga punya mascara ini tapi belom pernah di pake, masih duduk manis di boxnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo cobain lily, siapa tau langsung jatuh cinta dgn maskara ini :D

      Delete
  7. Bagus an hypnose star atau maybelline hypercurl kak??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau untuk kelihatan lebih panjang dan lentik aih bagusan ini tetapi untuk kenyamanan saat penggunaan aku lebih suka si Maybelline.

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏