Perjuangan Foto Bareng dengan AGNEZMO part 1 & New Single AGNEZMO (Sebuah Rasa)

Moshimoshi.. \(^o^)/

Hari ini saya mau berbagi cerita tetapi bukan mengenai tentang beauty melainkan tentang artis idola saya yaitu AGNEZMO atau Agnes Monica. Saya sudah mengidolakannya sejak dia bermain di sinetron Pernikan Dini tetapi saya benar-benar menjadi fansnya ketika dia meluncurkan Album Whaddup 'A dan mengeluarkan video clip Tak Ada Logika.

Jadi, yang akan saya ceritakan ini adalah pengalaman pertama saya bisa foto bareng bersama seorang artis multitalenta, AGNEZMO. Cerita ini sebenarnya sudah cukup lama yaitu pada bulan Februari tahun 2015 tetapi saya ingin merangkumnya diblog saya ini agar kenang-kenangan saya bersama artis idola saya itu tidak hilang begitu saja.

Oh ya, mengenai mengidolakan seorang AGNEZMO, saya sudah tidak selebay sealay atau sefanatik dulu ketika saya belum pernah ketemu AGNEZMO, bukan karena si artis tidak baik atau apa tetapi disini saya hanya ingin mengurangi kadar keidolaan saya dahulu ketika masih alay-alay nya saya atau unyu-unyu nya saya. Mungkin juga karena faktor kedewasaan sehingga saya jadi kurang update mengenai si idola dan juga karena saya sekarang berfokus ke beauty blogger serta kerja sehingga mengurangi saya untuk mengupdate mengenai si idola.

Daripada berlama-lama membahas kapan saya ngfans, kenapa sekarang saya kurang update mengenai idola saya mending sekarang kalian membaca cerita saya melakukan perjuangan agar bisa 'hanya' fotbar (foto bareng) bersama AGNEZMO. Mungkin bagi kalian yang sudah lama berteman dengan saya di facebook bakalan sudah pernah dengar saya curhat atau update apapun mengenai cerita ini tetapi bagi yang baru mengenal saya mungkin tidak pernah tahu kegilaan saya dahulu ngefans sama seorang AGNEZMO.


Perjuangan Foto Bareng dengan AGNEZMO 
Part 1 (Foto bareng dancer AGNEZMO)

Memulai cerita ini sebenarnya sangat sangat membingungkan sendiri bagi saya karena cerita ini sudah cukup lama sekitar 1 tahun lalu dan saya juga bingung harus memulainya dari mana.
selfie dipagi buta sebelum ke hotel
*please picturenya jangan dizoom, mata panda banget :D
Awal cerita seorang AGNEZMO akan mengadakan konser dikota saya tercinta yaitu Banjarmasin tetapi ini bukan pertama kali konser dia melainkan sudah lebih dari 6 kali dan ini adalah ke 4x saya menonton konser seorang AGNEZMO. Sebagai fans yang selalu update sosial media pada zaman itu, saya sudah tahu kabar seorang Agnes akan konser jauh hari sebelumnya yaitu sekitar 1 bulan sebelumnya saya sudah mengetahuinya.
*Flashback. Di tahun sebelumnya saya juga menonton konser AGNEZMO dan itu saya menonton seorang diri tanpa teman sama sekali tetapi ketemu teman hanya pas saat konser karena janjian, itupun hanya kenal lewat sosial media facebook. Sehari sebelum konser itu dimulai, saya sebagai fans sejati sampai memiliki nomor telepon dari dancer AGNEZMO. Gokil kan? :D ya segokil itu saya dahulu. Singkat cerita, saya sms-an dengan dancer Agnes yang bernama beken D-dank atau biasa disebut Abah karena dia dancer yang paling tua dan orang Bandung. Isi dari sms terakhir yang saya baca adalah mengenai si Abah ngajak saya ketemuan sore hari sebelum konser dimulai pada saat itu mereka lagi GR dan kata si Abah di isi sms-nya adalah "ayo cepat datang ke hotel karena Agnes lagi GR, jadi biar gampang ketemuannya sama Agnes dan bisa fotbar". Bodohnya saya saat itu malah tidak membalas sms dari Abah karena saya berpikir sekarang diluar lagi hujan, minta antar sama ortu juga nggak enak karena bakal ngerepotin banget, akhirnya pada saat itu saya malah tidur dan bangun tidur baru membalas sms dari Abah dan bilang "maaf bah tidak bisa datang karena lagi hujan lebat diluar". Keesokan harinya lagi saya sms Abah buat ketemu sama Agnes tetapi Abah bilang "Agnes sudah berangkat ke bandara sangat pagi sekali dan beda pesawat sama Abah dan dancer lainnya". Sempat kecewa dengan pilihan tidak menemui Agnes pada waktu itu tetapi Abah selalu bilang, pasti bakalan ketemu dan fotbar kok nanti, mungkin sekarang belum saatnya. Ya, itulah menurut saya kebodohan saya pada saat itu tetapi hal tersebut sudah berlalu.
Kembali ke cerita awal. Biasanya saya membeli konser tiket untuk menonton konser AGNEZMO hanya sebagai penonton biasa dan kali ini saya membeli tiket VIP karena saking inginnya lebih dekat dengan seorang Agnes dan pada saat membeli berpikir kayaknya tahun ini juga tidak bisa foto bareng bersama Agnes karena dancer Agnes yang bernama Abah itu sudah keluar dan tidak menjadi dancer Agnes lagi sekarang melainkan menjadi dancer seorang artis baru yaitu IDP tetapi walaupun begitu si Abah ini tetap baik dan saya tetap menjalin komunikasi dengan baik melalui BBM. Singkat cerita beberapa hari sebelum konser saya bbm Abah minta tips biar bisa fotbar sama Agnes dan Abah ini kasih tips yang lucu-lucu, saya disuruh pura-pura kerja di hotel tempat Agnes konser lah, disuruh pura-pura jadi pelayan dan tips unik lainnya yang bikin saya ketawa sendiri sekalian bete karena tipsnya tidak bakal saya lakuin karena saya tidak senekat itu. Walau Abah kasih tips yang rada aneh menurut saya dia tetap support saya 100000% untuk bisa ketemu Agnes. Selain mendapat support dari Abah saya juga mendapat support dari fans Agnes lainnya (sebutan fans Agnes adalah NIC) tidak semua NIC support saya, hanya beberapa but it's no problem to me. Saya sangat mendapat support dari salah satu NIC Manado, dia kasih tips juga cara ketemu sama Agnes dan biasanya Agnes ada dimana sebelum konser dan bla bla.
Sampai pada H-1 sebelum konser. Saya dan sahabat saya Inezzt yang memang fans dari AGNEZMO juga keluar dari rumah setelah sholat subuh dan pada waktu itu cuaca sedang gerimis, mama sampai tanya "mau kemana?" dengan entengnya saya bilang "ada urusan ma diluar", untungnya mama saya tidak mempermasalahkannya. Iya saya jam 5 pagi sudah ada di hotel tempat Agnes bakalan konser karena sudah tahu kalau Agnes bakalan nginap di hotel itu karena sebelumnya saya sudah konfirmasi ke pihak panitia penyelenggara konser dimana tempat Agnes nginap. Iya saya nungguin Agnes dari pagi dan duduk dilobi berduaan dengan sahabat saya kayak orang bego. Sampai tibalah jam 12 siang, para dancer Agnes dan band-nya datang satu persatu tetapi belum ada tanda-tanda si Agnes bakal datang. Daripada nganggur duduk dilobi hotel doang, jadilah pada saat itu minta foto bareng sama dancer dan para personil band Agnes, untungnya mereka pada ramah-ramah kecuali para anggota band yang saya rasa agak gimana gitu karena penampilan mereka yang tattoo-an dan segala macam yang bikin saya agak gimana.
with Cha'i
with Hamada Abdoel
with Eza (Reza Muhammad)
with Ronald Steven
Pada saat penantian ini ada NIC Banjarmasin yang juga datang dan dia ikut menunggu di lobi bersama saya. Menunggu lagi terus menunggu sampai tiba sekitar jam 3 lewat, ada NIC Jakarta yang lagi kuliah di Banjarmasin dengan update status di BBM kalau Agnes sudah sampai bandara dan dia memposting foto Agnes.
AGNEZMO saat tiba di Bandara Banjarmasin
Dalam hati deg-deg'an pasti sebentar lagi Agnes bakalan datang dan dengan santainya duduk di lobi, tiba-tiba mobil banyak berdatangan, dikira Agnes dong datang tetapi ternyata bukan. Sampai jam 4 sore, keadaan sih mulai sunyi karena tidak ada lagi mobil datang tetapi tiba-tiba ada seorang cewek terlihat memasuki lobi hotel dan karena memang posisi saya duduk di lobi menghadap ke arah luar jadi siapapun yang masuk pasti langsung terlihat oleh saya dan saya ini duduknya di lobi menghadap ke arah luar tetapi di dekat pintu lift, pokoknya saya sengaja duduk dimana tempat duduk itu dapat menguntung saya untuk ketemu seorang Agnes. Mengenai si cewek tadi yang datang, beneran itu Agnes yang datang dengan pengawalan super ketat dan bodyguard yang mungkin lebih dari 5 orang. Agnes datang dengan baju serba hitam dari topi sampai sepatu hitam, topi nike, baju nike, celana pendek sampai lutut dan sepatu hitam. Pada saat mendekat langsung bilang dong ke teman-teman yang sama-sama menunggu, kalau Agnes datang yang lain pada nggak 'ngeh' kalau itu Agnes karena kata mereka wajahnya beda sama di TV dan bagi saya yang memang benar-benar mengidolakan itu memang Agnes tetapi aslinya jauh lebih cantik daripada yang biasa nonton di TV. Agnes nya cuma 2 langkah dari hadapan saya. Pokoknya dia cantik banget kayak barbie mulus dari ujung kepala sampe kaki. Jika biasa kita lihat ditv kelihatan kulitnya gelap dan wajahnya terlihat lumayan lebar, kalau aslinya tidak seperti itu , dia dengan kulit putih yang benar-benar Indonesia banget bukan kulit putih pucat dan wajahnya yang benar-benar mungil. Like a barbie doll. Oh ya, Agnes datang bareng Ko Christ, Ayahnya dan juga Theresia (mamamnya Chloe, ponakan Agnes). Pada saat Agnes mulai mendekat tersebut, si teman langsung minta ijin "ka boleh minta foto?" terus Agnes jawab sambil lambaikan tangan "maaf ga bisa, lagi capek" bodyguardnya jawab Agnesnya capek. Ya udah karena Agnes nggak mau kita sebagai fans tidak bisa memaksakan karena pada saat itu Agnes sedang banhknya tour ke kota-kota lain juga. Betenya itu sama si bodyguard karena menghalangi anget padahal saya bukan tipikal fans yang dapat menyakiti idolanya tetapi itulah sudah penjagaan untuk seorang Agnes. Oh ya, kamera di temen yang mau foto Agnesnya aja ditutupin sama bodyguardnya. Walau seperti itu Agnes tetap murah senyum kok padahal wajanya terlihat begitu sangat capek.
AGNEZMO tertutup bodyguard
Setelah Agnes masuk lift diluar malah terjadi masalah antara pihak hotel dan ayahnya Agnes sampai management Agnes ikut menangani. Ayahnya Agnes marah-marah pada saat itu entah terjadi masalah apa saya kurang tahu tetapi dari yang saya dengar mengenai masalah penginapan, kalau Ayah Agnes belum mendapat kamar hotel karena sebelumnya belum ada konfirmasi tambahan mengenai hal ini dan juga mengenai tiket konser untuk keluarga Agnes yang ada di Banjarmasin belum disediakan. Itu yang terdengar sih tetapi entah pendengaran saya benar atau tidaknya juga kurang tahu karena kurang cukup jelas saya mendengarnya.
Jauh dar hal tersebut, jam sudah menunjukkan pulul 5 sore dan saya menutuskan untuk pulang demi persiapan sebelum menonton konser Agnes nanti malamnya. Setelah sampai rumah saya mandi, makan dan istirahat sebentar.

Sudah cukup panjang bukan cerita saya mengenai Agnes dan ternyata malah tidak bisa foto bareng dengan Agnes pada saat itu padahal udah menunggu dari jam 5 pagi sampai jam 5 sore tapi saya tidak berhenti disitu saja usahanya.

Ditunggu cerita selanjutnya dari saya ya, apakah saya bisa foto bareng dengan Agnes atau malah benar-benar tidak bisa berfoto walaupun satu kali dalam hidup saya? Sungguh menyedihkan atau malah membahagiakan Drama banget :D


Bonus:
Karena seorang AGNEZMO lagi mengeluarkan single terbaru hari Kemaris pada tanggal 11 Agustus 2016 pada jam 7 malam jadi kali ini saya akan memberikan bonus lagu terbaru Agnezmo yang saya rekam sendiri melalui handphone saat launching di Maveric Avenue Radio. Maafkan jika ada sedikit suara berisik-berisik ya karena saat merekam lagu tersebut saya lagi siap-siapa pulang kerja dan beberes. ;)

SEBUAH RASA by AGNEZMO


Terimakasih sudah mau membaca cerita saya dan cerita pengalaman foto bareng sama AGNEZMO.



LOVE,

Post a Comment

8 Comments

  1. Wah Rim! Perjuangan banget ya nunggu di lobi hotel :D Dari subuh sampeeee sore. Aku juga seneng Agnes, tapi ya biasa aja sih. DIa keren dann.... keren deh pokoknya!

    Kau betul-betul fans garis keras xD Aku aja tau dia ngeluarin lagu baru dari temen >.<


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huahahaha garis keras tp ga yg brutal kok, tetap fans kalem :P ga heboh-heboh di sosmed kalo idola dijelekin terus belain dengan kata macam-macam gt, aku mah stay cool :D

      Ah, dia selalu keren, keren, keren, kece, sempurna dimata aku ^^ walau kadang tetap ada ga suka nya mengenai makeupnya akhir-akhir ini :D

      Delete
  2. Saluuut buat perjuangannya sanak lah.

    #BloggerBanua

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih sanak banjar lah :D ketua blogger banua lah. Hehe

      Delete
  3. salut ama usahanyaa :D.. aku blm prnh ngerasain sampe ngefans bgt ke penyanyi ato artis segitunya mba.. makanya suka kagum kalo ada fans yg bener2 usaha bgt utk bisa deket dgn idolanya :)..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi iya tp sekarang ga terlalu seperti itu lagi sih. Wkwkwk tp tetap mengidolakan banget. Ah, susah di ungkapkan dgn kata-kata kalo mengidolakan itu :D

      Delete
  4. Jadi penasaran akirnya berhasil atau tidak? hehe
    Keinget Agnezmo keinget sinetronnya jaman dulu saat dia masih unyu2 Pernikahan Dini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi.. Nanti dilanjutin ceritanya ya April ^^

      Iya nih apalagi sekarang itu sinetron di putar ulang lagi di Rcti. Hehe

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏