Muka Tirus bersama Bio Essence Royal Jelly + ATP

source: tw.buy.yahoo.com

Moshimoshi.. 
(///▽///)

Ada yang wajahnya kayak aku nggak? Wajah aku itu memang tipe wajah bulat jadi walaupun aku kurus, wajah aku terlihat chubby .~uuhhh

Pengen juga sih wajah terlihat tirus kayak orang-orang kebanyakan gitu, apalagi sekarang suka korea-korean gitu jadi berasa gimana gitu kalau lihat wajah pemainnya yang pada V shape.

Nah, kali ini aku akan review produk yang bisa ngurangin ukuran wajah aku dan kalian. Produk kali ini ada produk dari Bio Essence.

Bio Essence ini adalah produk dari Singapura yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2001 dan masuk ke Indonesia pada bulan Agustus 2015. Bio Essence ini adalah krim wajah terbaik di Singapura sejak tahun 2014, sudah terjual lebih dari 6 juta botol. DAEBAK. 😱


Product Knowledge
Bio Essence






Untuk rangkain ini sebenarnya tidak hanya tersedia 3 skincare ini tetapi ada yang lainnya juga seperti deep cleanser, foamy cleanser dan juga tonernya tetapi untuk membuat wajah V shape ini kita hanya memerlukan 3 varian saja yaitu exfoliating gel, essence dan juga lifting cream.

Packaging seri Royal Jelly + ATP ini dominan berwarna biru malam. Warna biru malamnya ini bagus, bukan warna biru malam yang redup.
Untuk travel kit ini tampilan depannya adalah gambar brand ambassadornya yang begitu cantik dan menampilkan wajahnya yang v shape serta gambar ketiga produk Bio Essence Royal Jelly + ATP.

Bagian belakang kotaknya ada manfaat masing-masing produk dan juga cara pemakaian produknya.

Sisi sampingnya ini menjelaskan si kandungan utamanya yaitu menjelaskan mengenai Royal Jelly dan juga si ATP -Adenosine Triphosphate.

Bagian bawah kemasannya ini ada ingredients masing-masing produk dan ada mfg serta exp-nya.

Setelah dibuka bagian dalamnya ada 3 produk yaitu exfoliating gel, essence dan juga cream.
Tampilan depannya ini simple banget hanya nama brand dan nama produk serta kandungan utamanya. Ini hanya berlaku untuk packaging travel size-nya saja ya.

Bagian belakangnya ini full penjelasan mengenai produknya dan juga cara penggunaannya.

Didalamnya juga ada dikasih alat ukur wajah biar kita bisa langsung ukur wajah kita sebelum dan sesudah menggunakan produk ini.

Untuk exfoliating sesuai dengan namanya exfoliating gel maka teksturnya gel berwarna putih bening.

Essence dari seri Bio Essence Royal Jelly + ATP ini berwarna putih bening seperti air mineral, tekssturnya pun sangat cair dan terasa seperti minyak.

Lifting cream-nya ini berwarna putih susu dengan tekstur layaknya krim biasa yang kita temui dan dia tidak lengket. Bentuk krim lebih ke arah gel sedikit.


Tidak ada wangi yang mengganggu dari ketiga produk Bio Essence Royal Jelly + ATP ini.

Sebenarnya si produk yang ada kandungan Royal Jelly + ATP ini ada 6 varian seperti yang terlihat digambar ini tetapi yang paling berfungsi untuk membuat wajah V Shape adalah 3 produk yang seperti ada ditravel size tersebut. 


Cara penggunaan ketiga produk travel size sudah dijelaskan disini.

Setelah ketiga produk tadi aku ratakan di tangan maka hasil yang terlihat seperti digambar ini.

Si exfoliating gel-nya ini enak banget digunakan terus mengangkat kulit banget gitu. Love peeling. 😍

Nah, untuk si Essence ini waktu dituangkan ke tangan terasa begitu berminyaj tetapi setelah diratakan di wajah dia cukup cepat meresapnya dan tidak terlalu lengket.

Si lifting creamnya ini lembut. Setelah pemakaian dia mengkilat tetapi sebenarnya matte

Setelah aku menggunakan semua rangkaian Bio Essence Royal Jelly + ATP wajah aku memang terlihat sedikit lebih tirus.

Hasilnya diwajah aku yang awalnya berukuran 25,5 cm berkurang sebanyak 0,2cm yang berarti menjadi 25,3 cm saat hari pertama mencoba.

Ah, awalnya aku pikir hal ini tidak mungkin bisa mengurangi ukuran wajah hanya dengan skincare doang kayak gini tetapi ternyata beneran bisa. Daebak.

Nah, itu ukuran aku saat awal atau pertama kali mencoba. Bagaimana jika aku terus-terusan menggunakannya bahkan sampai 1 bulan, mungkin wajah aku akan jauh lebih tirus dan bisa membuat wajah V Shape layaknya artis Korea.

Walaupun menurut aku si cream tadi matte tetapi justru si cream-nya inilah yang membuat wajah lebih berminyak ketimbang essence-nya yang terlihat berminyak tetapi cepat meresap.

2-3 jam kulit sudah terasa begitu berminyak apalagi kulit aku sendiri memang berminyak parah sih.


  • Dapat meniruskan wajah secara instan
  • Exfoliating gel-nya sangat mudah digunakan
  • Exfoliating gel-nya Dapat mengangkat sel kulit mata
  • Essence terasa hangat
  • Krimnya terasa lembut 
  • Simple packaging untuk ukuran mini 
  • Travel friendly 
  • Harga cukup murah.

  • Membuat wajah cukup berminyak
  • Tidak rekomendasi untuk kulit acne prone dan juga oily.


Kalian bisa membeli produk Bio Essence ini untuk online di SOCIOLLA  dan kalian bisa menggunakannya kode voucher aku yang SBNLAQMB untuk mendapatkan diskon sebesar 50k untuk pembelian min.250k.

Harga untuk kemasan travel kit ini 120k sudah mendapatkan 3 produknya tetapi jika full size untuk untuk exfoliating gel-nya adalah 135k, essence-nya 228k dan untuk krimnya 164k untuk 20gr dan 299k untuk 40gr.

Repuscase? Tidak untuk saat ini karena wajah saya masih memiliki jerawat dan produk kayak begini harus wajah yang sudah bersih dari Jerawat.





LOVE,

Post a Comment

2 Comments

  1. Aku juga udah nyobain ini tapi belum sempat posting diblog hehehe...suka hasilnya emang bikin wajah jadi tirus.

    Coolatmoshpeer.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo segera posting ryan gie. Hehe
      Iya ajaib lah bisa bikin tirus sekali pakai gini ya.

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏