Review Beauty Mask - Youthful Look

Moshimoshi.. p(^-^q)

Berhubung ini weekend panjang karena hari Senin juga libur jadi aku memutuskan untuk review masker saja

Lebih enak santai di rumah dengan maskeran daripada macet-macetan dijalan. Hehe 😅 *bilang aja emang nggak ada teman buat liburan. Bagi kalian yang berlibur, maskerannya sebelum tidur ya biar kulit wajah yang seharian kena polusi, kena makeup bisa fresh kembali.

Kali ini aku review masker dari Rohto yaitu masker Beauty Mask yang Youthful Looking. Awalnya sih mau beli mask sheetnya Acnes tetapi entah kenapa udah nggak ada lagi dan yang ada tinggal masker Beauty Mask ini berbagai varian. Ya, sudah comot yang ada aja daripada nggak maskeran, yee kaann? 😂

Read:


Product Knowledge 
Website Rohto Indonesia 

About Beauty Mask
Beauty Mask, masker tissue untuk perawatan kulit yang praktis dan inovatif. Mengandung Improved Hyaluronic Acid (AcHA) yang pertama di Indonesia untuk memberikan kelembaban 2 kali lebih lembab dibandingkan Hyaluronic Acid biasa. Menggunakan 2 pieces mask sehingga lebih mudah saat digunakan dan menutup wajah lebih sempurna. Beauty Mask, aktifkan cantikmu!



Beauty Mask Youthful Looking 
Dengan kandungan Improved Hyaluronic Acid (AcHA) serta Retinol. 
Bermanfaat untuk memberikan kelembaban pada kulit, menjaga kelembutan kulit serta menghaluskan keriput dan gari-garis halus serta mengurangi noda hitam dan tanda-tanda penuaan lainnya pada kulit. 
Kulit akan langsung terasa segar, lembab serta tanda penuaan dini tersamarkan, kulit tampak lebih muda.


Masker Beauty Mask ini mempunyai 5 varian yaitu Double Whitening, Lifting Moisture, Pore Refining, Youthful Looking dan Collagen Firming.

Masker Beauty Mask ini juga sekarang ganti kemasan menjadi lebih bagus dan lebih cute tetapi untuk varian Youthful Looking sendiri, kemasannya tidak diganti, hanya varian lainnya saja.

Ah, packaging pink gini bikin aku mupeng. 😂 Bagian depannya ini hanya nama produk dan bagian bawah ada mengenai sheet mask si masker ini. 

Bagian belakang ada mengenai penjelasan produk ini, cara pakai, ingredients, about company dan expired date-nya. 
ZOOM

Kedua sisi atasnya ada pembukanya.

Tekstur dari essence si mask sheet satu ini benar-benar seperti air biasa, tanpa ada rasa lengket dan berwarna putih seperti air.


Wangi dari masker ini yang kencang banget itu wangi mentolnya tetapi itu tidak mengganggu sih bagi indera penciuman aku.

Masker ini terdiri dari 2 bagian yang terpisah yaitu masker bagian atas dan masker bagian bawahnya terpisah.

Masker ini sangat-sangat kegedean di wajah aku padahal aku sudah berpikir bahwa wajah aku ini termasuk wajah yang cukup lebar.

Lihat bagian hidungnya ini, cukup banyak berlebihannya.

Bagian dagunya pun lebih juga, hampir setengah dari dagu.

Jadi terlihat seperti ini keseluruhannya, menjadi tidak rapi, memang masker ini sepertinya sangat lebar.

Jauh dari kelebaran masker ini, saat digunakan masker ini sensasi dinginnya cukup enak, langsung nyess karena ada mentolnya dan sepertinya masker ini cukup banyak alkoholnya. Masker ini enak digunakan saat cuaca panas-panasnya.

Aku memilih masker ini untuk menghilangkan noda hitam bekas jerawat karena sesuai dengan klaim produknya.

Dari yang aku dapatkan dari penggunaan masker ini berulang kali wajah jadi jauh lebih segar, kulit terasa lembab dan lembut. Untuk noda hitam jerawat tidak terlalu berpengaruh.

Masker ini juga mengklaim bisa untuk keriput dan tanda-tanda penuaan lainnya. Nah, untuk hal itu aku tidak terlalu memperhatikan selain itu juga wajah aku belum ada kerutan sama sekali di wajah, selain bagian mata bawah yang terlihat ada garis-garis.

Masker satu ini diwajah acne prone aku tidak ada menimbulkan reaksi tidak cocok dan tidak ada menimbulkan jerawat sama sekali. Aman sih diwajah aku. So, bagi kalian yang berwajah acne prone ini cukup aman.

  • Aman untuk acne prone 
  • Melembabkan wajah
  • Melembutkan wajah
  • Wajah terlihat lebih fresh
  • Ada sensasi nyess saat menggunakannya
  • Travel friendly 
  • Harga murah.


  • Untuk noda hitam tidak terlalu berpengaruh 
  • Sepertinya alkoholnya cukup tinggi, maybe
  • Masker terlalu lebar.




Kalian bisa membeli masker ini di minimarket dan supermarket di kota kalian. Harga masker ini hanya kisaran 10k keatas dikit.

Repuscase? Yes, untuk varian lainnya. Aku ingin mencoba lagi.



LOVE,

Post a Comment

6 Comments

  1. Slalu suka ama masker tisu begini :D. Nyegerin banget yaa. Aku juga rutin pake tapi bukan yg merk rohto ini mba.. Malah baru tau rohto ada masker tisunya juga :).. Aku pake tony moly punya, beli lgs utk stok setahun pas ke korea kemarin :D. Muka lgs segar kalo pake masker tisu gini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah, mantap lah kalau sampai buat stok setahun. Hihi Daebak. 😱

      Delete
  2. kemaren aku nyobain yang ungu, enak banget kalo dipake pas tidur. bangun2 muka jadi super lembuutt

    lumierelight.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yg collagen forming ya berarti, pantes lah kalau lembut karena collagen gitu. Hehe

      Delete
  3. Di kotaku harganya kok 15-20rb an ya jadi termasuk agak mahal gitu:( tapi tetep penasaran sih sm masker ini karena dicarinya gampang bangett

    kaniarda.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kok mahal ya, di tempat aku antara 12k sama 13k gitu deh ga nyampe 15k. Cobain deh kalau penasaran. Hehe

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏