Review Holika Holika Aqua Petit Jelly Watery Cheek - Waters Pink

Moshimoshi.. d(-_^)

Ini produk sudah sangat teramat lama banget ada diblog aku, kira-kira dari awal aku ngeblog berapa bulan sudah ada produk ini tapi entah kenapa selalu tidak mood buat posting ini. Benar-benar memang kayak malas aja kalau nulis dan kadang mau nulis tapi langsung di skip akhirnya tidak jadi-jadi. 

Produk yang selalu aku skip buat nulis ini adalah produk dari brand Korea yaitu Holika Holika dan yang bakalan aku review ini blush on-nya yang bernama Aqua Petit Jelly Wattery Cheeck.

Maafkan ya kalau produk ini sudah lama banget bahkan saat postingan ini keluar, produk ini pasti sudah expired. 😅 Disini aku mau share aja karena bagi aku sharing itu tanpa batas.


Product Knowledge 
Holika Holika Indonesia 

source: http://beautykorea-ind.blogspot.co.id/

PRODUCT DESCRIPTION
Netto: 10ml
Krim blush yang ringan dengan tekstur berair yang memberikan kelembaban dan warna untuk pipi.  Konsistensi cairan yang memungkinkan blush berbaur dengan mudah ke dalam kulit untuk jangka yang lama. Formula ini berbasis air, sehingga cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif dan jerawat.
[Cara Penggunaan] Aplikasikan pada pipi secukupnya.

Oh ya, mengenai produk ini, dia mirip sama dengan si blush on Emina tetapi tentunya ini jauh lebih dulu adanya. Aku aja sudah jadi blogger hampir 2 tahun. Si Emina mah lumayan baru ya, tahun lalu baru ada tetapi disini aku bukan buat bedain mereka berdua tetapi hanya akan membahas Holika Holika Aqua Petit Jelly Wattery Cheeck saja.

Aku suka sih packagingnya yang simple kayak gini tetapi desain cute dengan polkadot warna pink. 

Bagian depannya ini ada nama produk dibagian tengah dan nama brand dibagian bawah.
Bagian belakang full dong tulisan Korea. 😂 Please, jangan ditanya. Aku soalnya tidak paham. 


Nah sebelumnya produk ini ada sticker sebelum aku buka tutupnya yang isinya cuma ada barcode sama nomor shade produknya.

Bagian atasnya ini ada exp.date-nya. Okay, berarti sekarang udah expired ya 😅 karena sudah tahun 2017 saat ini. 

Produk ini tutupnya berwarna biru yang menyesuaikan dengan warna brandnya dan dibukanya dengan diputar, dia berbentuk ulir.

Lubang keluarnya produk ini sangat kecil tetapi itu tidak masalah karena cairan si blush on jadi tidak 'beleber'.

Tekstur produk ini kental tapi lebih ke cair. Aku mulai bingung mendeskripsikannya. Hehe Pokoknya dia tidak kental banget lebih ke cair sih sesuai namanya wattery tetapi lengket-lengket gitu.

Produk ini wanginya enak, kayak wangi buah dan bunga. Wanginya soft banget, tidak mengganggu indera penciuman sama sekali.

Saat digunakan dengan cukup banyak, warna pinknya baru akan terlihat jelas.
kiri: teksturnya, tengah: setelah dibaurkan, kanan: setelah benar-benar diratakan 

Saat diluar ruangan, warna blush on ini kayak warna rose gold (warna yang trend sekarang banget) dan shimmer-nya terlihat sangat banyak. 

 Penggunaan sangat tipis kayak begini warna pinknya hampir tidak terlihat dan shimmer-nya juga jadi samar.

Aku apply blush on setelah BB Cream atau Foundation dan sebelum menggunakan bedak. Jika kalian apply setelah menggunakan bedak maka makeup kalian akan rusak akibat Tekstur blush on ini yang cair, bedak jadi kayak menggumpal disekitar bagian saat apply blush on ini.

Blush on ini sangat natural warna pinknya dan karena banyak shimmer-nya lebih enak dijadikan highlighter. 

Tidak ada masalah pada kulit acne prone aku, tidak menyebabkan jerawat sama sekali. Sesuai dengan klaimnya. 

Aku pribadi entah kenapa tidak suka dengan blush on seperti ini dan sampai expired produk ini isinya masih sangat banyak karena memang aku pribadi kurang suka pakai blush on, teksturnya juga bukan aku banget. 

So, bagi aku ini kurang sih mana warnanya tidak keluar jika digunakan hanya sedikit dan jika banyak malah pipi terlihat basah dan jadi agak lama keringnya. 

Produk ini mempunyai 5 warna. Nama warnanya dari kiri ke kanan yaitu lipstick red, peach pink, waters pink, orange coral dan watercolor beam.
source: twitter holikaholika

Aku yakin kalau membeli warna merah yang lipstick red pasti warnanya jauh lebih keluar daripada warna pink ini.

  • Terlihat natural 
  • Bisa dijadikan highlighter 
  • Cocok untuk kulit acne prone 
  • Simple packaging tetapi tetap cute
  • Travel friendly

  • Kurang suka dengan teksturnya
  • Warna pinknya tidak benar-benar keluar


Kurang 

Entah ini produk masih dikeluarkan atau entah produk ini sudah tidak diproduksi lagi, aku kurang tahu juga sih tetapi jika kalian ingjn mencoba produk ini bisa mencari diberbagai online shop yang menjual produk Korea.

Repuscase? No. Aku beneran kurang suka sama produk ini dari tekstur sampai warna pinknya yang tidak keluar.




LOVE,

Post a Comment

0 Comments