Review Wardah Creamy Body Butter - Strawberry and Milk & Pearl

source: website wardah

Moshimoshi.. 
(^3^) 

Seperti yang aku bilang kemarin bahwa ini adalah stock foto yang aku punya lagi 😂 karena aku kalau foto produk itu biasanya tidak cuma satu produk terapi keroyokan biar lelahnya sekali dan dapatnya banyak tetapi kadang aku malas banget buat edit foto tersebut sehingga mereka terdiam lama di draft.

Berhubung saat ini kamera rusak dan stock foto cukup banyak jadi sekarang tidak foto-foto dulu melainkan hanya edit foto terdahulu aja.

Kali ini pilihan aku jatuh ke produk dari Wardah. Produk yang paling gampang ditemukan karena produk lokal. Aku bakalan review body butternya yang varian Strawberry dan Milk & Pearl.


Product Knowledge 
Sociolla dan Wardah


Body Butter

Krim pelembab dengan kandungan ekstrak tumbuhan terpilih, memberikan kelembaban lebih pada kulit sekaligus menjaga kelembapan kulit lebih tahan lama tanpa rasa berminyak. Baik digunakan untuk kulit yang sangat kering dan bersisik. Dapat digunakan untuk kulit kaki yang pecah-pecah setiap hari.
Kandungan lain : Shea butter, Jojoba oil, dan Vit E

WARDAH

Creamy Body Butter Strawberry



Details

Krim lembut dengan kandungan bahan-bahan pilihan shea butter, ekstrak buah strawberry, dan ekstrak algae, memberikan kelembaban ekstrak pada kulit. Nikamati kesegaran aroma strawberry serta kelembutan krim yang memanjakan.

WARDAH

Creamy Body Butter Milk & Pearl 




Details

Krim lembut nan mewah yang diformulasi dnegan bahan-bahan pilihan ekstrak Susu dan Mutiara. Menjadikan kulit tampak lebih lembab, halus dan lembut. Nikmati manfaat ekstrak Susu dan Mutiara untuk kulit yang lebih ternutrisi.

Kedua produk ini tidak ada klaim sama sekali untuk mencerahkan ya mereka lebih berfokus ke kelembapan kulit karena body butter memang fungsi utamanya untuk melembabkan.

Aku beli yang kemasan kecilnya karena sebelumnya aku tidak pernah membeli body butter dari brand manapun dan taku tidak menggunakannya jika terlalu banyak.

Simple banget packagingnya tetapi desain dari tampilan depannya ini yang strawberry benar-benar mengunggah selera, strawberry-nya begitu segar berasa ingin dimakan. 😂

Bagian bawahnya ada penjelasan mengenai produknya, cara pakai, ingredients, about company, berlogo kan halal dan ada no bpom serta expired date.

Kombinasi warna tempat dan tutupnya aku merasa kurang suka lebih bagusnya jika disamakan dengan warna tutupnya.
Jika yang varian Milk & Pearl terlihat cukup matching dengan warna tutupnya dikarenakan warna tutupnya berwarna putih lain halnya dengan variasi strawberry yang aku pribadi sih merasa tidak cocok.

Mereka ini tutup ulir sehingga cara membukanya diputar ya.

Untuk yang varian strawberry teksturnya body butternya ini lebih kental sedikit daripada varian milk & pearl yang terlalu cair.

Aku pikir body butter dari Wardah ini tidak secair ini tetapi lebih padat seperti produk lainnya tetapi tidak. Jika tumpah maka akan habis semua produknya. 



Wangi strawberry segar banget kayak wangi ice cream rasa strawberry dan wangi varian yang milk & pearl benar-benar wangi susu baget bahkan sahabat aku yang tidak suka susu bilang malah kayak susu basi. 😅

Warna pink yang varian strawberry sangat soft ketika dioleskan begini hampir tidak terlihat warna pinknya. Yang milk & pearl benar-benar warna putih susu.

Disini cukup terlihat yang varian strawberry terlalu berminyak dan varian yang susu jauh lebih berminyak lagi tetapi terlihat lebih cerah.

Aku menggunakan body butter ini hanya pada saat kulit aku benar-benar kering saja jika kelembaban kulit aku normal maka aku hanya menggunakan body lotion biasa saja.

Sebenarnya aku kurang suka dengan body butter ini karena terlalu minyak padahal klaimnya tidak berminyak tetapj kenyataannya berbeda makanya aku menggunakan hanya pada malam hari saja agar minyaknya tidak terlalu mengganggu saat beraktifitas walaupun begitu aku super suka sih sama wangi si strawberry.

Si minyak body butter ini malahan sih bisa membuat kulit kering aku mulai membaik dan memberikan kelembaban dikulit aku.

Untuk varian milk & pearl dia dapat mencerahkan kulit aku dan juga kulit menjadi lembut.

Si varian strawberry itu bikin ngiler dan hal itu malah menjadi bikin mood gitu buat menggunakannya. Varian strawberry ini melembabkan juga membuat kulit terasa kering.

Wardah Creamy Body Butter - Strawberry
  • Membuat kulit terasa lembut 
  • Melembabkan 
  • Wanginya begitu enak
  • Harga sangat murah 
  • Travel friendly. 

Wardah Creamy Body Butter - Milk & Pearl
  • Dapat mencerahkan kulit 
  • Membuat kulit terasa lembut 
  • Melembabkan 
  • Harga sangat murah
  • Travel friendly. 


Wardah Creamy Body Butter - Strawberry
  • Terlalu berminyak 
  • Tidak mencerahkan seperti varian milk
  • Warna tutup tidak matching dengan warna tempatnya
  • Teksturnya terlalu cair
  • Jika produk ini kebalik bakalan langsung tumpah semua isinya. 

Wardah Creamy Body Butter - Milk & Pearl
  • Terlalu berminyak 
  • Kurang suka wangi susunya
  • Teksturnya cair, kurang kental
  • Jika produk ini kebalik bakalan langsung tumpah semua isinya. 


Kalian bisa membeli produk ini di Sociolla dengan harga 19k untuk ukuran 50ml dan 35k untuk ukuran 100ml.

Jika kalian belanja di Sociolla, kalian akan mendapatkan potongan sebesar 50k dengan pembelian minimal 250k dengan menggunakan kode voucher SBNLAQMB saat checkout.

Tidak berlaku untuk produk RR dan BLP.

Repuschase? No. Aku ingin mencoba body butter dari brand lainnya.




LOVE,

Post a Comment

6 Comments

  1. Aku belum pernah coba body butter wardah. Tapi pernah nyolek di counter wanginya enak yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya wanginya enak banget. Yg strawberry ini berasa pengen dijilat. Hehe

      Delete
  2. Masih cair ya teksturnya padahal body butter..

    lumierelight.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya masih cair seharusnya sih body butter ga secair ini kalau merk lain. Hehe

      Delete
  3. Aku baru aja nyobain body butternya yg strawberry juga, karena aku strawberry lover jadi menurut aku itu udh perfect banget, hihihi

    https://ursulametarosarini.blogspot.co.id/

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏