Krim Wajah Berbentuk Cupcakes (a;t fox - Gyoolpy Tea Water Cream)

Moshimoshi.. ヾ(*´∀`*)ノ

Dari judul blog aku saja sudah begitu menggiurkan, bentuk cupcakes dan saat menulis lagi dalam keadaan lapar. Super ngiler. 😅

Sebelumnya aku belum pernah menemukan krim wajah dikemas dalam bentuk layaknya cupcakes dan ini super cute abis dan bikin penasaran.

Sebelumnya aku sudah ada review yang sama dengan brand a;t fox yang mengeluar sabun pencuci wajah bentuk coklat dan sekarang krim wajahnya lagi dalam bentuk capcakes. Oh my 😱, sepertinya brand satu ini memang mengeluarkan skincare dalam bentuk seperti makanan.

Read:

Sama halnya dengan pencuci wajah yang bentuk sabun, krim wajah satu ini juga kandungan utamanya adalah Gyoolpy Tea dengan nama produk Gyoolpy Tea Water Cream.


Product Knowledge
Althea

a;t fox
Gyoolpy Tea Water Cream 


Dari yang terlihat di product knowledge-nya ada 3 varian krim wajah ada yang berwarna pink dengan nama Black Tea Lifting Cream, warna ungu dengan nama Jasoyup Tea Soothing Capsule Cream dan warna kuning.

Dari 3 varian tersebut saya memilih yang warna kuning bukan warna pink (warna favorit aku) dengan beberapa alasan. Temukan alasannya direview aku kali ini ya. ^^


PACKAGING
Kemasan kotaknya berwarna coklat muda dengan tampilan dengan gambar cupcakes yang super bikin ngiler. 😅 Disemua sisinya ada tulisan tetapi dalam bahasa Korea yang tidak aku pahami. Bagian atas bertuliskan nama produk dan bagian bawah ada expired date.


Untuk kemasan si krim wajah satu ini benar-benar seperti cupcakes, tutupnya berbentuk seperti krim bagian atas cupcakes dengan taburan coklat kecil-kecil berwarna kuning dan coklat bentuk love dibagian tengah 😍 sedangkan untuk bagian badannya, bentuk tempat cupcakes. So cute. 💞Setelah dibuka ada penghalang atau yang sering aku sebut penutup kedua. Bagian bawah ada expired date.





TEKSTUR & SCENT
Tekstur krim satu ini berbentuk gel, berwarna kuning tetapi sama sekali tidak meninggalkan warnanya di kulit dan cepat meresap.

Wangi krim wajah satu ini berwangi sangat soft walaupun dengan kandungan yang sama yang dengan sabun pencuci wajah coklat yang wanginya cukup kencang. Wangi krim satu ini seperti wangi jeruk.


RESULT
Krim wajah satu ini tidak dijelaskan apakah dia krim siang atau krim malam. Jadi, aku mengasumsikannya bahwa krim ini bisa digunakan untuk siang maupun malam hari.

Krim wajah satu ini benar-benar full dalam Kemasannya, saat membuka sampai ketutup keduanya. Hingga pada saat tulisan ini terbit, sisa krim wajah ini benar-benar hampir habis.


Dari ketiga varian krim wajah dari a;t fox dan aku memilih Gyoolpy Tea Water Cream karena:

  • Kandungan utamanya sama dengan sabun pencuci wajah yang pernah aku coba sebelumnya 
  • Tekstur krimnya dijelaskan bahwa dalam bentuk gel
  • Dijelaskan juga bahwa dari krtiga varian, varian yang satu ini yang gampang meresap.
Itulah yang membuat aku memutuskan untuk mencoba krim wajah satu ini.

Saat awal mencoba aku pikir reaksinya akan mirip dengan si sabun pencuci wajah coklat tetapi ternyata berbeda. 

Krim wajah satu ini begitu sangat lembut dan membuat wajah juga menjadi lembut. Wajah terasa lembab dengan baik saat menggunakan krim wajah satu ini.



Setelah sekian lama aku menggunakannya, krim wajah satu ini tidak membuat wajah aku cerah, hanya melembutkan dan melembabkan wajah saja.

Dari yang aku baca, krim wajah satu ini tidak memiliki SPF sama sekali, jika kalian menggunakannya untuk pelembab disiang hari sebaiknya menggunakan sunblock. 

Di kulit acne prone aku tidak membuat wajah berjerawat. Jadi, aman banget.

Sayangnya, saat wajah aku berminyak atau dalam kondisi tidak normal, produk ini hanya bisa menahan minyak 2-3 jam saja dan akan membuat wajah aku terlihat sangat berminyak. 

Aku merekomendasikan Gyoolpy Tea Water Cream ini cocok untuk semua jenis kulit baik untuk acne prone skin maupun sensitif.


(+) LIKE
  • Wajah terasa lembut
  • Melembabkan wajah
  • Tidak membuat berjerawat 
  • Packaging super cute
  • Cepat meresap
  • Wangi soft
  • Cocok untuk semua jenis kulit 
  • Harga cukup murah.

(-) DISLIKE
  • Membuat wajah berminyak
  • Tidak travel friendly. 

NILAI 4/5


Kalian bisa membeli produk satu ini di Althea Korea dan kengkap semua variannya. Untuk kemasan se-cute ini dan bentuknya cukup besar serta full, kalian bisa membeli dengan harga kurang lebih 90k dan tiap varian harganya berbeda-beda.

Repurchase? Yes, aku akan membelinya lagi jika habis dan aku juga ingin membeli yang berwarna ungu, varian soothing.



LOVE,

Post a Comment

2 Comments

  1. aku kira Etude punya karena setau aku packagingnya manis kaya gini hahaha

    www.isthiud.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ya, biasa etude yg lucu-lucu gini. Hehe tp sekarang udah mulai banyak produk dari brand lain yg juga unyu kayak the saem liptintnya bentuk permen. Hehe

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏