Pencuci Wajah Berbentuk Coklat (a;t fox - Gyoolpy Tea White Chocolate Soap)

Moshimoshi.. *.*

Ada yang penasaran dengan judul blogpost satu ini? Sama. Aku awal-awal liat pencuci wajah bentuk coklat ini juga super duper penasaran banget tapi malas beli lah, masa cuma gara-gara cute doang aku langsung beli, takutnya nggak cocok sama wajah aku yang acne prone - oily - sensitif ini. Akhirnya aku nggak jadi beli.

Tidak sampai disitu dan saat belanja produk Korea, aku ajakin lah kakak aku buat belanja juga dan akhirnya dia ikut belanja dan memilih sabun pencuci wajah ini dan seperti yang kalian duga, aku ikut mencobanya. Apa yang terjadi? Lanjut baca sampai habis ya. ^^

Sekarang aku mau bahas sedikit tentang produk ini dulu. Sabun pencuci wajah bentuk coklat ini adalah produk keluaran negara Korea, seperti yang kita tahu kalau kosmetik keluaran Korea pasti bentuknya cute banget. Begitu pun dengan sabun pencuci wajah ini, super cute.

Sabun pencuci wajah ini adalah produk keluaran dari brand a;t fox, masih terdengar cukup asingkan ya, aku pun jiga tidak terlalu mengenal produk ini lebih jauh, yang aku tahu ini adalah produk keluaran Korea. Itu saja.

Nama sabun coklat ini adalah Gyoolpy Tea White Chocolate Soap. Sabun berbentuk coklat keluaran a;t fox ini tidak hanya berwarna putih saja tetapi ada juga yang berwarna coklat. Iya warna coklat layaknya coklat asli. 🍫


Product Knowledge 
Althea
a;t fox
Gyoolpy Tea White Chocolate Soap


Berbeda warna, tentu saja berbeda fungsi dan karena sebelumnya aku hanya mencoba warna putih saja, makanya aku memberanikan diri untuk memakai sabun pencuci wajah coklat ini yang white chocolate bukan yang coklat. Nama sabun coklat yang berwarna coklat adalah Jasoyup Tea Chocolate Cleansing Bar.

Seperti di-product knowledge-nya bahwa pencuci wajah satu ini untuk kulit mencerahkan makanya aku agak ragu untuk mencobanya. Apakah kira-kira cocok atau tidaknya dikulit acne prone aku.


PACKAGING
Kemasannya cukup sangat simple layaknya kotak coklat beneran dan mereka mengemasnya seperti ini, bikin tambah cute dan rasanya ingin menggigit sabun coklat ini. 😂 Bagian depannya ini transparant dibagian tengah sehingga kita bisa melihat sabun pencuci wajahnya yang berbentuk coklat putih dan bagian atas nama produknya. Untuk bagian belakang sepertinya informasi detail mengenai produk ini dalam bahasa Korea. Setelah dibuka si sabun coklat ini, ada kemasan plastik putihnya. Benar-benar kayak coklat beneran.






TEKSTUR & SCENT
Yang namanya sabun pasti teksturnya padat dan sabun satu ini tidak mudah 'penyok' dan cukup keras. Untuk busanya terasa begitu lembut.


Jangan dikira wangi sabun ini kayak coklat putih karena bentuknya yang dicetak layaknya coklat. Sabun coklat ini wanginya tidak ada coklat-coklatnya sama sekali tetapi wanginya seperti rempah dan daun teh karena memang kandungannya adalah teh. Untuk aku pribadi tidak mengganggu sama sekali walau wanginya cukup kencang 😅 tetapi adek aku sangat tidak suka sama sekali dengan wanginya. Jadi, setiap orang mempunyai wangi kesukaannya sendiri-sendiri. 😛


RESULT
Kalian bisa mengulangi mencuci wajah sebanyak 2x jika kalian menggunakan makeup dan cukup satu kali saja jika kalian tidak menggunakan makeup.

Seperti yang aku bilang tadi, aku awalnya hanya menvoba dengan meminta sabun pencuci wajah coklat ini, satu bar dari kakak aku. Awal mencoba aku tidak khawatir lagi karena kakak aku sudah mencoba pada awalnya dan work banget di dia.

Pada saat mencoba awalnya kakak aku itu punya jerawat banyak banget di dagu, ada kali 5 biji, besar tapi mendem gitu dan rasanya sakit. Terus, dia mencoba sabun ini, besoknya udah keluar semua mata jerawatnua gitu. Dalam beberapa udah mulai kempes setelah mata jerawatnya itu dikeluarkan. Daebak.

Aku yang penasaran ikut coba juga dan work juga. Aku pada saat itu, tidak berjerawat separah kakak aku hanya ada jerawat kecil tetapi komedo di hidung cukup banyak.

Pada awal pemakaian terasa kulit lembab dan lembut banget tetapi rasanya komedo di wajah mulai mengeluar gitu, aku pikir mulai tidak cocok tetapi tetap aku lanjutkan pemakaiannya.

Setelah keluar komedo dan komedo pada muncul-muncul dipermukaan kulit, setelah 3 hari komedo di wajah aku berkurang dan hampir tidak ada komedo. Jadi, produk ini semacam mengeluarkan koemdo dulu dan membersihkannya.

Setelah sekian lama pemakaian, kulit aku terlihat begitu cerah dan bekas jerawat memudar. Tidak ada reaksi sama sekali bahwa produk ini tidak cocok di kulit acne prone aku, bahkan produk ini terlampau sangat cocok. 😘

Aku merekomendasikan produk ini untuk semua jenis kulit terutama untuk kulit berkomedo dan yang ingin mencerahkan wajah. Produk ini cocok banget buat kalian.


(+) LIKE 
  • Mencerahkan wajah
  • Membuat wajah terasa lembut
  • Wajah terasa lembab
  • Membuat jerawat cepat matang dan menyembuhkan jerawat 
  • Tidak membuat wajah kering sama sekali 
  • Memudarkan bekas jerawat 
  • Membuat komedo cepat hilang 
  • Tidak membuat wajah berjerawat 
  • Tidak membuat wajah berjerawat 
  • Busa lembut
  • Packaging cute
  • Harga cukup murah 
  • Travel friendly 


(-) DISLIKE
  • Mungkin wanginya sedikit mengganggu bagi yang tidak suka.

NILAI 4.5/5


Kalian bisa membeli produk satu ini di Althea Korea dengan harga cukup murah yaitu kurang lebih 58k.

Repurchase? Yes, aku super favorit sama sabun coklat satu ini bahkan aku bisa bilang ini adalah produk holy grail-nya aku. 😍 Dilain kesempatan aku akan mencoba sabun coklat yang berwarna coklat.



LOVE,

Post a Comment

12 Comments

  1. eh yakin bisa ngurangin komedo??? masukin wishlist duluuu hihi

    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. lucu banget ya rima, aku juga kegoda tapi ngerasa aneh aja cuci muka pakai sabun batangan, mana cute gitu kan jadi gak tega makenya deh

    www.indiranyan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga awalnya aneh tapi ini beneran enak dan busanya lembut kayak busa facial foam juga kok.

      Super cuteel *.* ditegain aja deh pakainya demi kulit. Hehe

      Delete
  3. Kayaknya worth to try ya, cuma mungkin mau pakenya sayang karena lucu bentuknya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nge-patahin perbagian coklatnya aja mellow banget ini :D tega tega ga tega gitu. Hihi

      Wajib cobain lily. ;)

      Delete
  4. Baru tau ada sabun coklat ini. Pertama kirain under estimate. Ternyata works banget. Jadi penasaran. Kalau wanginya wangi coklat lebih enak lagi sih ya

    Www.Jessicaliani.Com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku pikir juga ga bakal sebagus ini ka jess, tau-taunya bagus dan enak. Bener, kalau wangi coklat pasti bakalan enak banget tp syg wanginya ga sesuai ekspektasi :D

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏