Cara Mendapatkan Produk Gratis di LIFULL

Moshimoshi.. ヾ(*´∀`*)ノ

Aku kembali dengan kabar yang bahagia. Ya lah ya bahagia secara kabar yang bakalan aku kasih ke kalian ini adalah tentang cara mendapatkan produk gratis. Siapa coba disini yang nggak mau dapat dapat produk gratis ya kan, pasti mau semua lah ya.

So, kali ini aku akan memberitahukan ke kalian gimana caranya mendapatkan produk gratis. Produk gratis ini bisa makanan dan bisa juga kosmetik. Yeah, ada kosmetik. 😍

Ini hadiah snack dan kosmetik yang aku dapatkan dari lifull produk. Banyak banget ya. 😘 Thank you lifull produk.



Cara mendapatkan produk makanan dan kosmetik gratis ini ada di website Lifull. Sebelumnya aku mau kasih tahu, apa sih sebenarnya lifull produk itu. Jadi, LIFULL Produk adalah website bagi pecinta produk snack & beverage dan kosmetik dengan member sebanyak 60.000 member yang merupakan pecinta snack & beverages. Selain mendapatkan informasi lengkap review mengenai produk favorite kamu, LIFULL produk juga memberikan kesempatan member LIFULL produk untuk mencoba hadiah berupa snack & beverage dan kosmetik secara gratis dan tidak dipungut biaya sama sekali !  Ingat ya, tanpa biaya sama sekali lho. Duh, menyenangkannya dapat gratisan.

Sekarang aku mau kasih tahu cara mendapatkan produk gratisnya itu bagaimana caranya di lifull produk.

Ini adalah cara singkat mendapatkan hadiah secara gratis di lifull produk. Untuk melihat detail step by step-nya kalian bisa lanjut membaca sampai habis ya. ^^


Step pertama, kalian harus memilih, ingin mendapatkan produk makanan dan minuman gratis atau produk kecantikan. Jadi, pilih salah satunya. Kalau aku pribadi jelas lah memilih produk kecantikan.
Tetapi jika kalian ingin mendapatkan keduanya, nantinya setelah selesai memilih hadiah dan sampai selesai step mendapatkan produk gratis, kalian bisa kembali ke awal untuk mendapatkan produk lainnya kok.

Lanjut ke step kedua, pilih hadiah yang kalian inginkan dari berbagai produk gratis yang diinginkan. Boleh lebih dari satu dan boleh semua produk ynag tersedia. 😜

Kemudian pilih tombol "klik untuk dapatkan hadiah".

Step terakhir, kalian harus login untuk mendapatkan produk gratis ini. Bisa juga diawal.masuk kalian login terlebih dahulu untuk mempermudah proses mendapatkan hadiah gratis ini.

Jika kamu mendapatkan hadiah gratis maka kamu wajib share di social media kamu dan review dihalaman website Lifull produk.

Seperti itu lah cara mendapatkan hadiah gratis dan sample gratis di lifull produk. Ada yang tertarik? Pastinya bakalan banyak yang tertarik kalau produk gratisan ya. 😉 So, yang tertarik langsung saja kunjungi website Lifull Produk. 😘

Selamat menikmati produk dan sample gratis dari Lifull ya.


Website : Lifull-produk.id
Fanpage : @LIFULLhadiah Beauty dan @LIFULLhadiahsnack
Instagram : @LIFULLhadiah




LOVE,

Post a Comment

8 Comments

  1. gileee enak banget ya bs dpt produk gratis gt.. klo dibaca mirip kaya hometester yak.. hehe mau ikutan ah.. thanks infonya yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mirip-mirip ka hisafu. 11 12 lah ya. Hehe

      Delete
  2. Waahhh info yang menarik 😍
    Makasih Rima infonya 😘

    www.kornelialuciana.com

    ReplyDelete
  3. Aku juga udh coba lifull ini hehe cuma blm pernah dapet produk gratis sih. Semoga aja beruntung ke depannya ^^

    www.apaceritatami.com

    ReplyDelete
  4. Makasih infonya
    Www.theflawsome.com

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏