Review Just Miss Eyeshadow ES-218 (Mini Eyeshadow Palette)

Moshimoshi.. p(^-^q)

Setelah beberapa waktu lalu aku ada review eyeshadow yang super mini banget dengan 3 warna dan cocok buat dibawa travel, kali ini aku kembali dengan eyeshadow mini pallette lagi. Emang suka yang bisa dibawa kemana-mana sih.

Read:

Jika sebelumnya yang aku review adalah produk dari Korea, sekarang yang akan aku review adalah produk dari Indonesia. Eyeshadow mini yang aku review ini adalah keluaran dari Just Miss, yang tentunya sudah banyak yang mengenal Just Miss disini kan ya karena aku sudah cukup sering mereview eyeshadow dari Just Miss sebelumnya.

Read:


Product Knowledge
website Just Miss 

ES218
Item #ES21802
Overview
Mini Eye Shadow Palet yang menawarkan kombinasi dari 12 warna di setiap palet. Praktis untuk anda yang sering berpergian.

Specification 
Netto : 8 gr

Ingredients :
Talc, Mica, Kaolin, Ethylhexyl Palmitate, Petrolatum, Mineral Oil, lanolin, Dimethicone, Polyisobyene, Magnesium Stearate, Methylparaben, Propylparaben.

May Contain :
CI 16035, CI 19140, CI 191401, CI 42090, CI 420902, CI 45410, CI 454102, CI 77007, CI 77288, CI 77289, CI 77491, Ci 77492, CI 77499, CI 77742, CI 7789.


Mini Eyeshadow Palette dari Just Miss ini mempunyai 6 varian yang berbeda yaitu 01, 02, 03, 04, 05 dan 06, punya aku ini yang 02 ya. Menurut aku pribadi sih sama semua yang membedakan hanya susunan warnanya aja, sepenglihatan aku ya.


PACKAGING
Packagingnya cukup simple dengan warna putih dan transparant dibagian eyeshadownya agar terlihat dari luar. Bagian depannya hanya bertuliskan nama brandnya saja. Bagian belakang bertuliskan ingredient, netto dan bpom. Di dalam eyeshadow ini sudah ada brush eyeshadow dan ada kaca kecil juga.






TEKSTUR & SCENT
Tekstur dari eyeshadow ini powdery dan serbuk eyeshadownya itu berjatuhan kemana-mana, istilahnya fall out ya.


Wanginya ya seperti wangi produk eyebrow Just Miss lainnya kayak wangi kimia gitu tetapi nggak mengganggu sih walau ada wewangian begitu.


RESULT
Cara pakai eyeshadow sama saja dengan eyeshadow lainnya. Suka-suka mau menggunakan jari ataupun brush. Kalau aku pribadi kadang lebih enak menggunakan jari biar warnanya lebih keluar kecuali buat blending, baru menggunakan brush.

Semua warna dari mini eyeshadow pallette dari sebelah kiri atas sampai bawah, lanjut sebelah kanan atas sampai ke bawah.

*Swatch tanpa menggunakan eye base.

Ada beberapa warna yang keluar warnanya dengan bagus dan beberapa warna yang tidak terlalu keluar saat di swatch. Warna yang tidak terlalu keluar itu adalah 2 warna sebelah kiri bawah.

Semua warna dari mini pallette ini adalah shimmer, tidak ada yang matte ya. ^^ Kebanyakan eyeshadow murah memang selalu shimmer. Untuk aku pribadi, shimmernya tidak terlalu 'alay'.

Semua warnanya natural dan cocok untuk daily look. Tidak ada warna gelap.

Untuk eyeshadow yang fall out cukup banyak, sebaiknya digunakan sebelum menggunakan foundation agar hasil makeup lebih bagus daripada setelah selesai menggunakan foundation, nanti wajah malah banyak shimmer dimana-dimana.


(+) LIKE
  • Cukup banyak warna dalam mini pallette 
  • Warna cukup keluar 
  • Warnanya natural 
  • Gampang ditemukan 
  • Banyak pilihan warna
  • Harga murah
  • Simple packaging 
  • Travel friendly 

(-) DISLIKE
  • Tektur powdery 
  • Fall out

 NILAI 3.5/5

Kalian bisa membeli produk Just Miss ditempat jual aksesoris yang unyu-unyu serba pink yaitu Stroberi. Si mini pallette ini harganya sangat murah, yaitu hanya 30k sudah mendapatkan 12 warna.

Repurchase? No. Aku lebih ingin mencoba produk-produk lainnya lagi.



LOVE,

Post a Comment

8 Comments

  1. Sayangnya powdery ya kak -_- kaya mukka juga teksturnya, tapi harganya murce yah ga bikin kantong bolong hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harga murce mengalihkan perhatian ya. Hihi

      Delete
  2. warnanya lumayan gonjreng ya. kaya pink ungu dan sebagainya hihi

    www.isthiud.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya warnanya agak gonjreng kalau dilihat kayak gini tapi pas dipake dimata ga segonjreng itu sih Isthi.

      Delete
  3. Bling blingnya keliatan banget :D

    ReplyDelete
  4. Pas banget temen barusan ada yg nyari rekomendasi makeup travel friendly, rekomendasiin ahhh ...

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏