Tempat Belanja Makeup & Skincare di Jepang

Moshimoshi.. (* -_・)oO○

Sebagai seorang beauty blogger, tentunya tidak akan lepas dari yang namanya makeup dan skincare. Hal tersebut memang sudah menjadi dunia tersendiri untuk kita. Jadi, berada dimanapun rasanya ada seseuatu yang kurang kalau tidak belanja makeup dan skincare.

Nah, kali ini ada beauty blogger atau pencinta kosmetik yang lagi rencana liburan akhir tahun sambil merayakan awal tahun pergi ke Jepang, jika iya maka kali ini kalian wajib banget membaca postingan aku kali ini karena aku akan merekomendasikan tempat belanja makeup dan skincare di Jepang.

Read:

Ada 8 tempat belanja kosmetik dan skincare yang akan aku beritahu ke kalian, yaitu :

Matsumo Kiyoshi
source: japantravel.com

Tempat satu ini paling wajib banget dikunjungi saat ingin belanja makeup dan skincare di Jepang. Disini menjual makeup dan skincare dari brand paling murah sampai brand paling mahal, yang paling penting lagi di tempat ini tax-free yang berarti harga dilabelnya sudah net dan tidak akan ada tambahan lagi. Oh ya, paling pentingnya lagi tempat ini buka 24 jam.


Tokyu Dapertment Store
source: j-cul.com

Sesuai dengan namanya yaitu department store berarti tempat ini menjual peralatan lengkap dan tentunya juga akan ada menjual peralatan makeup. Disini ada menjual brand high-end seperti shiseido dan ada juga untuk brand low-end. Enaknya belanja di Tokyu Department Store ini adalah pelayanannya yang bagus bagus karena pegawainya ramah, cepat dan terlatih.


Ainz & Tulpe
source: facebook label lesvara jp

Sebelum ke tempat ini, pastikan kalian mempersiapkan barang apa saja yang ingin kalian beli seperti mempunyai list belanja karena tempat ini adalah megastore dan mempunyai sangat banyak produk makeup dan skincare mulai dari untuk perawatan tubuh, parfum, skincare dan hal lainnya yang kalian inginkan. So, jangan sampai 'kalap' ya kalau belanja disini.

Oh ya, tempat ini tidak terlalu banyak pengunjung sehingga mempermudah kalian dalam memilih belanjaan dan jadi lebih leluasa belanjanya.


Plaza
source: tsunagujapan.com

Tempat satu ini bergaya old-fashion american sesuai dengan barang-barang yang mereka jual tentunya,  kalian disini tidak hanya dapat menemukan makeup dan skincare dari negara Jepang sendiri tetapi juga dari berbagai brand makeup dan skincare dari negara lain. Lokasi dari Plaza ini berada di Shibuya-Ku, Tokyo.


Loft
source: j-cul.com

Sama halnya dengan Tokyu, Loft ini juga department store yang mempunyai beberapa lantai. Loft menjual berbagai macam produk dan tentunya ada menjual kosmetik juga.

Loft ini sangat mudah ditemukan karena loft biasanya ada di dekat hampir semua stasiun kereta api yang ada di Tokyo.


Three Cosmetic
source: tokyo keizai

Bagi kalian pencinta produk kosmetik yang organik, kalian wajib banget datang ke tree cosmetics ini karena tree cosmetics ini memang mengusung konsep kosmetik organik dari bahan-bahan alami lokal. Kosmetik yang paling direkomendasikan dari brand ini adalah cleansing oil-nya dan pelembabnya, jadi kalau kalian sudah berkunjung kesini wajib banget membeli 2 item tersebut.

Bagi kalian yang sudah selesai berbelanja di tree cosmetics, kalian bisa bersantai di cafe kepunyaannya tree cosmetic yang letaknya berdekatan. Nama cafe-nya adalah organik cafe.


Don Quijote
source: j-cul.com

Tempat satu ini biasa juga disebut dengan nama Donki. Tempat satu ini harus kalian kunjungi karena harga disini jauh lebih murah dari tempat lainnya dan harganya selalu diskon sehingga cocok buat belanja oleh-oleh dan tentunya mereka juga menjual produk makeup juga. Donki ini buka dari jam 10 sampai jam 5.


Apotik
source: gate-jp.com

Iya, di Jepang apotik itu ada jualan makeup dan skincare lho. So, wajib banget kalau ke Jepang untuk ke apotik dan cari-cari makeup/skincare. Kosmetik yang dijual di apotik ini jauh lebih murah dari tempat lainnya. Jadi, bagi kalian mencari kosmetik murah, wajib datangi apotik terdekat dari lokasi kalian.

Apotik ini kalau kita bisa menyebutnya drugstore dan di Jepang memang dibilangnya apotik ya. Drugstore yang terkenal di Jepang adalah Seijo, K Pop Drug Mart dan Matsumo Kiyoshi. Iya, matsumo kiyoshi termasuk drugstore juga.


8 tempat tersebut lah yang harus kalian kunjungi untuk 'jajan' kosmetik di Jepang.

Oh ya, Untuk mempermudah kalian belanja di Jepang kalian bisa menggunakan kartu ICOCA karena dengan menggunakan kartu ini kalian tidak perlu bingung belanja karena tinggal menyentuhkan kartu ini di mesin sensor terdekat untuk bayar. Selain bisa belanja dengan kartu ICOCA kalian juga bisa naik bus di Jepang dan naik kereta di Jepang dengan menggunakan kartu ini.

Selain memerlukan ICOCA tentunya untuk mempermudah perjalanan selama di Jepang, kita wajib banget aktifkan internetnya, kalian bisa sewa WIFI di H.I.S. Online Booking atau H.I.S. Travel Indonesia. Menggunakan internet ini membuat kita gampang mencari sesuatu yang ada di Jepang seperti tempat-tempat mana saja yang bagus untuk dikunjungi, tempat oleh-oleh dan yang paling penting untuk melihat google maps.

Bersama Hisgo Indonesia kalian bisa jelajahi dunia dengan mudah. #JelajahiDuniaBersamaHISGO

Kalian juga bisa membaca artikel mengenai makeup dan skincare Jepang di Beautynesia.




LOVE,

Post a Comment

6 Comments

  1. Lengkap banget ya di Jepang kalo mau belanja make up sama skincare, Jepang ini negara yg jadi wishlist ku juga selain Korea wkwk

    Ayok rim kita nabung buat ke Jepang wkwkw

    Yg brand three itu setau aku ud masuk di sociolla hehe

    Http://carollinestory.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sama. Selain Korea, Jepang ini skincare-nya terbaik sih.

      Menabung dari sekarang. Hihi

      Iya, three udah ada di Sociolla dari beberapa bulan yg lalu.

      Delete
  2. Kalau ke Jepang kayaknya aku nggak beli makeup deh, secara buta merk Jepang XD Mau borong stationary ajah! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang pencinta stationary sejatiihhhh ka Nindy ini. Hihi

      Delete
  3. thank you kakk infonya bener2 mbantuin nih eheheh aku pecinta berat cosme jepang huhuhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama 😊 asal jangan kalap aja belanja nya ya. Hehe

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏