Review Son & Park Beauty Water

Moshimoshi.. (*≧∇≦*)

Aku bisa dibilang bulan Desember ini agak kurang produktif nantinya dikarenakan kesibukan pribadi aja sih. Buktinya aja postingan bulan desember baru ada postingan di tanggal 5 yang seharusnya di tanggal 1 desember sudah ada postingan baru. Udah mulai molor karena sibuk kuliah (banyak tugas dan ujian) dan mulai kecapean kerja. Fiuh 🤧

Okay, hal tersebut bukan menjadi alasan. Kali ini aku akan review produk dari Korea yaitu cleansing water tetapi bisa dijadikan toner dan sekalian meng-eksfoliasi kulit juga. uWOW 😱

Produk yang aku maksud termasuk adalah produk dari Son & Park dan nama produknya adalah Beauty Water. Iya, mereka menyebut produk mereka yang banyak fungsi tersebut adalah dengan sebutan Beauty Water.


Product Knowledge
website Son & Park


Son & Park ini dibuat oleh MUA yang terkenal di Korea dan produk ini pernah mendapatkan awards pada tahun 2015. Ketjeh ya. 😍


PACKAGING
Packaging dari Son & Park ini aku bilang simple banget karena berwarna putih bening pada badannya dan berwarna hitam pada tutupnya serta juga tulisannya. Bagian depan hanya bertuliskan nama produk di tengah dan bagian bawahnya ada nama brand-nya. Bagian bawah ada expired date.





TEKSTUR & SCENT
Tektur dari beauty waternya ini seperti air tetapi agak sedikit kengket tetapi bukan yang lengket banget,  'hanya sedikit lengket'.


Wangi beauty water ini seperti yang ada didalam kandungannya yaitu wangi buah 🍋 jeruk. Wanginya enak dan tidak mengganggu sama sekali.


RESULT
Aku bukan pengguna rutin dari beauty water ini tetapi dalam seminggu aku menggunakan bisa 2 kali. 

Aku menggunakan beauty water ini kadang sebagai toner dan kadang sebagai cleansing dipagi hari ketika aku pagi hari tidak ingin mencuci muka.

Kapas pertama dipagi hari. Terlihatkan agak kotor, beberapa kulit mati terangkat dan sisa-sisa warna krim malam yang tidak meresap (maybe).

Kapas kedua. Kapas sudah mulai bersih dan hanya sedikit kotor saja.

Terhitung dari aku membeli beauty water ini sudah lumayan lama, mungkin 3 bulan lebih. Saat itu lah aku menggunakannya.

Saat digunakan pembersih wajah dipagi hari, dia mengangkat sisa-sisa krim malam dan kulit mati walau begitu dia tidak membuat wajah kering sama sekali, malahan membuat wajah terasa lembab.

Saat digunakan sebagai toner juga akan terlihat seperti itu. Jika masih ada sisa makeup maka akan terangkat dan begitu terlihat di beauty water ini. Kulit wajah terasa fresh dan lembab.

Aku jarang menggunakannya karena wajah tidak perlu setiap hari di eksfoliasj dan malahan jika di eksfoliasi tiap hari malah akan membuat kulit sensitif apalagi tipe kulit yang seperti aku ini, yang tidak bisa salah sedikit bisa menyebabkan muncul jerawat. 😢

Kadang, kalau aku yang kulit saat menggunakan ini terlalu eksfoliasi dan terlalu moist maka akan menyebabkan bruntusan dan kulit terlalu berminyak sehingga aku membatasi penggunaan beauty water ini tetapi sejauh yang aku gunakan, cukup aman.

So, bagi kalian yang memiliki kulit seperti aku sebaiknya tidak menggunakan setiap hari kecuali kalian merasa benar-benar cocok banget dan jadi holy grail skincare-nya kalian. Silahkan. 😊

Bagi aku, si beauty water ini juga bakalan cocok dikulit kering karena dia melembabkan dengan cukup baik dan kandungannya juga banyak untuk melembabkan wajah.


(+) LIKE
  • Melembabkan
  • Mengangkat kulit mati
  • Membersihkan sisa makeup dengan baik
  • Membuat wajah lebih fresh
  • Simple packaging 
  • Harga cukup murah yang ukuran mini size ini. 

(-) DISLIKE
  • Dapat menyebabkan kulit terlalu berminyak 
  • Dapat juga menyebabkan bruntusan. 

NILAI 4/5

Kalian bisa membeli ini di online shop yang menjual produk Korea. Cukup banyak pilihan olshop yang trusted kok sekarang. 😊

Aku membeli Son & Park Beauty Water ini yang ukuran 60ml dengan harga yang cukup murah yaitu 70k.

Repurchase? Masih belum tahu karena aku menggunakan produk ini bukan yang rutin tetapi kalau aku mau tetapi dalam satu minggu aku bisa menggunakan 2 kali.



LOVE,

Post a Comment

8 Comments

  1. Berarti ini toner utk eksfoliasi gt ya? Ada bha atau aha nya gitu ya di ingredientsnya rima?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mereka sih ada bilang kalau ini bukan toner, bukan juga buat eksfoliasi dan bukan pelembab tapi lebih dari segalanya itu. Hehe jadi multifungsi.

      Dari yang dilihat itu ga ada sih. Dia yg eksfoliasi itu dari bahan naturalnya yang papaya sama willow bark.

      Delete
  2. Aku tadinya penasaran sama produk ini, tapi trus baca review-nya mbak Dine jadi mundur haha Karena kayaknya B aja hohoho

    Oh ya, ini emang bisa eksfoliasi juga ya? exfoliating toner juga? Itu kamu nulis eksploitasi maksudnya eksfoliasi bukan? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau kata aku juga masih B aja sih ini. Hihi ga yg heboh banget keren gitu. Wkwkwk

      Eh iya ka nin. Parah dah aku salahnya. Wakakaka

      Delete
  3. Wah, kalau di mukaku bisa nggak cocok nih. Secara udah berminyak duluan dan rentan bruntusan. Makasih reviewnya Rim, jadi nambah info tentang produk skincare Korea.

    ReplyDelete
  4. Dulu aku mupeng banget sama son n park ini, tapi ga jadi beli Karena reviewnya biasa aja dan lagipula aku pikir paling sama mirip2 kaya micellar water yang kdang finishingnya jg ngelembapin hehe
    Thanks for review rima..

    Carollinestory.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku orangnya penasaran makanya ke beli. Wkwkwkwk

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏