Review Vitacid

Harii saya mau review tentang vitacid. Saya baru belajar main blog hari ini. Saya masih kurang mengerti dan penggunaan bahasa saya juga masih agak rada-rada ya. Mohon dimaklumi. ^^

Sekarang kita langsung reviewnya aja daripada saya berbicara ngemeng panjang lebar.

Saya sudah mulai berjerawat semenjak SMP tetapi lupa dari kelas berapa. Berawal dari hanya jerawat 1 biji di jidat lalu sama kakak saya disuruh mencoba produk pencuci wajah dari brand C&C. Kemasannya sih oke punya seakan begitu meyakinkan. Iklannya pun ada dimana-mana. Tetapi balik lagi ke kulit kita masing-masing ya dan ternyata saya tidak cocok dan menyebabkan berjerawat banyak semenjak menggunakan produk tersebut. BUT tidak usah kita bahas lagi, lupain masa lalu!

Sekarang kita mulai bahas si Vitacid. Saya baru menggunakan vitacid 1 mingguan ini. Saya hanya menggunakan vitacid yang persen-annya ditengah-tengah karena di apoteknya tidak ada kadar yang rendah. Baru mencoba seminggu, udah lumayan hasilnya dan awal menggunakan kulit saya mengalami pengelupasan.

Vitacid hanya boleh digunakan pada malam hari.

Saya sempat membaca diblog lain dan katanya akan muncul banyak jerawat diawal pemakaian tetapi disaya tidak terjadi hal tersebut. Masih aman-aman saja.

Setelah 2 minggu saya mau mengganti vitacid ini dengan kadar yg lebih tinggi. Semoga dengan vitacid, saya berhasil ya guys.

Tidak ada foto waktu saya sebelum menggunakan vitacid hanya ada foto setelah pemakaian 1 minggu.


Ini setelah pemakaian 2 minggu. Lumayan ada perubahannya sedikit.
Lihat gambar diatas bekas jerawat gede tuh. jerawatnya belum mateng.

Ini ada foto terbarunya setelah pemakaian 3 minggu tetapi saya barengin pemakaiannya dengan Sari Ayu Intensive Care biar ceritanya jerawat batu saya cepat mateng dan hasilnya malah menjadi semakin parah.


Entah kenapa dan bagaimana saya tidak berhasil menggunakan vitacid dikarenakan saya tidak suka cara pengelupasannya yang membuat wajah saya terasa begitu sangat kering dan juga terasa begitu gatal, merah-merah dan bisa dibilang menjadi lebih tambah parah.

Alhasil, saya berhenti setelah pemakaian 3 minggu dan balik ke skincare saya yg lama.

Lihatlah foto saya saat penggunaan diminggu ke 3. Terlihat memang tambah parah.

Nanti akan saya lanjutkan cerita tentang bagaimana keadaan wajah saya selanjutnya. Akankah ada perubahan? Akan sembuh? Akan kah semulus wajah orang korea? *ngarep banget semulus song hye kyu :D

Ditunggu ya guys ^^


Note:
  • Penggunaan Vitacid tidak diperbolehkan dibarengin dengan penggunaan produk yang mengandung AHA agar kulit tidak semakin kering.
  • Tidak boleh juga dibarengin dengan penggunaan produk dengan kandungan Sulfur
  • Saat siang hari diharapkan menggunakan sunblock. 




My story about My ACNE
Acne is MY ENEMY

5 Comments

  1. Fyi yaa,viatacid itu nggak boleh dibarengi dg sulfur,benzoil peroxide dan sejenisnya, sdgkan setauu sariayu intensive acne care kandungannya banyak sulfurnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Nadhira ^^
      Makasih buat informasi tambahannya.

      Delete
  2. Sy jerawatan parah trus di treatment peeling dan makai krim dokter jg alhamdulillah hasilx klkliatan. Skrg sy jg pakai vitacid 0,1% dri resep dokterx dioles tipis2 pada bekas jerawatx yg merah2..
    skrg jerawat nya cuma muncul saat mau haid

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah ya, perjalanan melawan jerawatnya sudah mulai membuahkan hasil.

      Delete
  3. Hi ka
    Ka, aku sebelumnya pakai krim krim sembarang gtu akhirnya mukaku jd kering banget kek lapisan plastik terus merah merah apalagi kalo kena matahari

    Terus sekrang aku lagi coba laneige water bank tp malah nimbul jerwat kecil kecil d dagu yg sebelumnya merah bgt krna krim abal abal.

    Nah terus baiknya aku lanjutin aja atau aku barengi sama vitacid ya ka?

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar ya.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏