Review Etude House Color Pop Liptint 08

Hari ini saya mau review lip tint color dari etude house. Walau ini produk udah lama banget tp gapapa ya kita review.. Hehe ;)


Sebenarnya seh saya mau ambil yg no.9 tapi di olshop nya cuma tersisa sedikit serinya cuma ada 3 seri dan saya galau memilih.. *tuink
Akhirnya ku putuskan memilih yg no.8, berharap bagus dan cocok.


Packaging dari produk ini hampir sama dengan liptint merk lainnya tapi ini yg seri mininya. Bagian depannya hanya ada tulisan Color pop dan gambar bibir.

Bagian belakang dari liptint ini bertuliskan tulisan korea yg saya sendiri ga ngerti.. :D saya hanya memahami tulisan made ini korea.

Pada bagian tutup botolnya ada tulisan barkode dan juga ada tulisan korea di atas barkodenya (yang pastinya tidak saya pahami).

Bagian bawah liptint ini ada angka-angka dan kali ini saya juga tidak memahaminya entah itu tanggal produksi atau exp nya karena hanya sekedar angka. Yang saya tahu produk dari etude house atau produk korea yg lainnya biasanya exp setelah kemasan dibuka 1-2 thn.

Aplikator pada liptint ini sama dengan liptint lain pada umumnya.

Aplikatornya tampak berbulu-bulu gitu dan ini tampak belakang dari aplikatornya.

Tampak samping dari aplikatornya. Bulu-bulu dari aplikatornya terlihat sekali seperti tajam-tajam tapi sebenarnya lembut saat diaplikasikan.



Tekstur liptint ini sedikit lengket dan terlihat berminyak. Baunya enak banget seperti bau buah-buahan gitu, enak banget.


Saya suka banget sama liptint ini. Bibir keliatan agak berminyak tp sebenarnya tidak berminyak dan yg paling penting ga bikin bibir ku pecah-pecah. Bibir keliatan lebih natural dan keliatan sehat. Hasilnya berbeda2-beda ya setiap bibir.


Plus:
*Gampang diaplikasikan
*Warnanya begitu natural
*Aromanya enak banget
*Tidak kering di bibir.


Minus: cuma agak mahal untuk ukuran kecil banget gini tp ga mahal2-mahal banget juga kok, masih banyak yg lebih mahal.. :D


Kalo disuruh beli lagi, pasti mau lah tp kayak nya mau coba-coba warna lain lagi.


Saya membelinya di online shop dari blogger Indonesia juga yaitu di tempat Aini dan Eve. Nama websitenya my lovely sister.


Saya membeli dengan harga lebih dari 60rb lebih. Mungkin di online shop lain ada yg lebih murah sekitar 30rb.

Sedikit narsis setelah dandan.. :D ini saya menggunakan etude house color pop liptint nomor 08.






See ya direview saya selanjutnya.. ;)

Post a Comment

0 Comments