Review Natasha Skincare Krim Malam Jerawat (AM2-M)

Hai.. Sudah senin kembali ;)

Setelah senin minggu lalu saya membahas perlawanan saya melawan jerawat dan sekarang ini adalah lanjutan cerita sebelumnya #eh buka lho ini kan beda brand rima?? Iya iya yang penting perlawanan melawan jerawat ciinnnn.. :D

Lanjutankan perlawanan melawan jerawat, kali ini kita mulai lagi. Fighting yeaahh. #TerlaluBersemangat

Ini sudah bagian ke 5 saya melawan jerawat. Kali ini saya menggunakan produk dari Natasha Skincare.


Untuk melihat perlawanan jerawat saya sebelumnya sudah saya sediakan link di bagian bawah ya. ^^

Saya yakin, disini sudah mengenal yang namanya Natasha karena namanya sudah begitu banyak dibeberapa kota bahkan sekarang sudah ada di Malaysia.

Saya ceritakan sedikit mengenai Natasha ya yang saya ketahui dan untuk yang belum mengetahui Natasha Skincare Clinic Center. 

Natasha ini produk dari dr.Fredi Setyawan yang berawal hanya membuat krim buat istrinya yang biasa dipanggil bu Onni dan karena krim yang dibuat cocok buat istri dan teman-teman istrinya banyak yang nanya tentang perawatan yang beliau pakai, akhirnya teman-teman istri minta buatkan dengan dr.Fredi Setyawan. 

Bermulai dari itu dan berita menyebar dari mulut ke mulut sehingga membuka cabng pertama nya di Jogja karena belian tinggal disana dan juga mungkin orang Jogja juga (saya tidak mengetahui). Dr.Fredi Setyawan bukan lah seorang dokter kulit tetapi mempunyai banyak sertifikat mengenai berbagai pelatihan dari berbagai negara yang beliau ikuti.

Sampai sekarang Natasha berkembang begitu besar dan mempunyai cabang di setiap daerah seluruh Indonesia termasuk Papua dan sudah sampai ke luar negeri yaitu Malaysia.

Seperti itu cerita Natasha berawal dan sampai sekarang. Oh ya, Natasha itu diambil dari nama anak beliau yang perempuan. Beliau hanya mempunyai 2 anak yang pertama laki-laki dan yang kedua perempuan yaitu yang bernama Natasha.

Mengenai produk malam ini, tidak ada penjelasannya di website Natasha jadi saya tidak bisa menuliskannya disini.

So, daripada galau dan bete baca cerita saya panjang beneeerrrr mendingan kali ini langsung dibahas saja ya.



Packagingnya sangat simple dengan tempat berwarna putih dan stiker berwarna biru.

Tulisan distikernya Natasha by dr.Fredi Setyawan. Ke samping kanan ada tulisan Apotek Natasha beserta alamat di cabang masing-masing dan nama apotek masing-masing cabang.

Samping kirinya bertuliskan obat luar digunakan malam hari.
Sebenarnya kalau distiker biru ini saja sudah ada tulisan untuk pemakaian malam hari tidak perlu lagi ada stiker di atas tutupnya yang bertuliskan "malam" tetapi bisa juga sih untuk mempermudah pencarian.

Bagian atasnya ada stiker putih bertempel dengan tulisan malam yang berarti untuk pemakaian malam hari.

Bagian bawah kemasan bertuliskan kode dari krim malam ini yaitu AM2-M.

Setelah dibuka tutupnya ada bagian penghalang berwarna putih bening dari plastik agar si krim tidak tumpah dan bleber kemana-mana.

zoom untuk menglihat penghalangnya




Tekstur dari krim ini tidak terlalu kental dan tidak cair. Ya, ditengah-tengah lah ya. Tidak bikin lengket juga di wajah.

swatch di tangan

saat di blend

Wangi dari krim ini enak kayak wangi bunga. Dijamin wanginya tidak menggangu karena wanginya tidak menyengat di hidung.



Untuj cara pemakaian krim malam ini, sama dengan krim lainnya hanya saja krim ini dipakainya tipis-tipis dan untuk dibagian jerawatnya ditotol lebih banyak.

Untuk krim Natasha ini sebelumnya saya sudah pernah menggunakan 1 tahun dan berhenti beberapa bulan karena kecewa saat MTS menimbulkan jerawat saya kembali bersemi dan wara wiri mencari krim yang cocok tetapi tetap tidak ada yang cocok.

Gambar di bawah ini setelah saya pemakaian Medi-Klin TR kurang lebih 1 bulan yang berarti masih ada jerawat di wajah saya, saya takut terlalu lama menggunakan MediKlin makanya saya kembali lagi ke Natasha.

Foto kali ini tidak terlalu ekstrim dibandingkan yang sebelumnya.. :D Hanya saja di foto ini wajah saya banyak meninggalkan bopeng di wajah saya. :(

Foto ini setelah pemakaian kurang lebih 3-4 bulanan. Saya tidak hanya menggunakan krim ini tetapi juga melakukan chemical peeling setiap bulan di Natasha.

Pipi kiri

Pipi kanan

Jidat / dahi

Hidung



Dagu





  • Tidak ada tertera ingredients 
  • Tidak perlu ada stiker "malam" dibagian tutup.





  • Packaging simple
  • Bekerja sangat cepat untuk jerawat-jerawat saya
  • Menghulangkan komedo
  • Wajah terlihat cerah
  • Rekomendasi untuk kulit berminyak dan berjerawat 
  • Wanginya enak
  • Harga tidak terlalu mahal
  • Gampang ditemukan karena Natasha banyak cabang.




Untuk pembelian krim ini langsung saja datang ke Natasha nya.

Daerah Banjarmasin ada di Duta Mall Banjarmasin lantai paling atas.



Harga dari krim malam ini adalah 85k tetapi karena saya mempunyai kartu member Natasha jadi saya mendapatkan diskon dan harga krim ini menjadi 77k.



Selalu dan akan selalu karena saya sudah sangat cocok dengan krim ini.


Pasti dalam benak kalian ada pertanyaan atau pemikiran kayak begini.

Kok mau beli terus-terusan seh, nggak takut ketergantungan?

Kenapa harus takut ketergantungan memangnya kalian kalo beli krim diluaran atau yang drugstore ga ketergantungan? :D Kalian juga pasti kalau habis beli lagi toh yg di drugstore, apa tuh namanya ga ketergantungan?  Hellowwww.. #MulaiAlay

*males ladenin kalo jawab kayak begituan aku nya mah. Hehe :P

Sebenarnya tidak ada kata "ketergantungan" dalam kamus saya, intinya hanya kalau kamu menggunakan suatu produk terus berhenti menjadi kusam dan lainnya itu bukan karena ketergantungan melainkan yang awalnya kulit diberi nutrisi tiba-tiba tidak diberi nutrisi ya muka jadi kusa, kering, mengelupas, berminyak dan hal lainnya. Bayangkan saja seperti tanaman tanpa air.


Untuk membaca mengenai perlawanan saya melawan jerawat dari part 1 - part 3 klik link di bawah ini:






LOVE,

Ikuti blog baru saya ini ya..
Makasih.. ^^

77 comments:

  1. hi ka mau nanya dong proses nya berapa lama ya sampe hilang jeraweat nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Rayi, makasih sudah berkunjung ya ^^
      Seperti yg aku tulis diblog aku ini, untuk foto diatas pemakaian kurang lebih 4 bulanan. Kalau dibilang hilang sepenuhnya juga ga ya tapi paling cuma ada 2-3 jerawat, ga separah yg dulu itu.

      Delete
  2. Setelah perawatan beberapa munggu muka jdi iritasi gk kak atau merah2 gitu gk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iritasi merah? Gak sih tp purging parah iya banget, jerawat pada keluar semua tapi disabarin aja. Namanya perawatan ya mesti bertahap sih sembuhnya.

      Delete
    2. Ini kak , aku mau tanya aku baru pke natasha 5 hari tp malah tumbuh jerawat, itu masa purging ap karna gak cocok ya kak? Tolong jawabannya

      Delete
    3. Aku sih waktu awal pemakaian emang kekuar jerawat dan berlangsung selama beberapa bulan dan setelahnya baru mulai kembali normal dan jerawat pada berhenti. Dia kayak ngedetoks gitu.

      Delete
    4. Aduh pantesan..abis facial di natasha. Jadi keluar jerawat gede 1 ama kecil2 gt...

      Delete
    5. Semoga membaik ya ke depannya. πŸ˜‰

      Delete
  3. Hallo kaaa mau tanya chemical peeling nya kena berapaaa ya?maakasih kaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Chemical peeling setelah diskon kena 125rb deh kalo ga salah.

      Delete
    2. Chem peel itu kita minta sendiri atau rekomen dokter nya?

      Delete
    3. Bisa minta sendiri, bisa juga rekomen dari dokternya. Nanti disesuaikan kan lah sama wajah kita kalau request gitu.

      Delete
  4. kak mau nanya dongs.bole tau pake produk natasha nya cm krim malamnya ato ad yg lain,klo ad bole tau kodenya?
    butuh bgt jwbnnya..hehe
    maacih

    ReplyDelete
  5. hai kak!
    kak boleh tau pake produk natasha nya selain krim malam ad yg lain kah?klo iya boleh share kode dan jenis produknya?
    pliss..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waktu awal menggunakan Natasha kira-kira 3thn yg lalu aku pake krim siang, krim malam sama facial foamnya terus 1 tahun sembuh total lalu aku melakukan perawatan dan tidak cocok lalu mengganti krim jerawat dan malah tambah parah. Aku sempat berhenti 6bulan dengan mencoba produk lain lalu kembali lagi dikasih krim malam dan siang setelahnya mulai sembuh aku mulai menghentikan krim siang dan hanya menggunakan krim malam saja. Kode krim malamnya seperti yg tertera pada judul ini AM2-M untuk krim pagi kalau tidak salah AP1.

      Delete
    2. makasi yaa kak
      sepertinya klo dlihat review2 sblmnya sekarang kakak sdh tidak menggunakan krim malam tsb,ad masalah kah?ato pengen ganti aja

      Delete
    3. Iya aku memang sudah tidak menggunakannya lagi. Entah kenapa makin lama aku pake rasanya makin ga berfungsi aja mungkin juga rasa sudah sembuh dan jerawat tinggal 2-3 aja jadi ga berfokus lagi kesana. Sekarang fokusnya hilangin bekas jerawat sih.

      Delete
  6. Akugak cocok sama natasha . Wajahku jadi rusakkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Namanya skincare ya sist cocok-cocokan. Cocok di aku belum tentu cocok di kamu dan sebaliknya.

      Delete
  7. Hi ka..
    Produk yang baik buat kulit berjerawat dan berminyak pakai produk apa?dan yang mana ka?
    Makasih ka

    ReplyDelete
  8. Hi ka..
    Produk yang baik buat kulit berjerawat dan berminyak pakai produk apa?dan yang mana ka?
    Makasih ka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yg ditanya apa neh? Pelembab, facial foam atau apa?

      Delete
  9. Mba nanya dong..kli mba kyak krj gitu ttp pke cream paginya ma bedak tabur?soalnya aneh aja sih klo kluar gitu apa lagi muka beemibyak creamnyaagak minyak gitu bedak transparan jd emg berasa aneh aja klo lg krj or jln2...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku malah pake bb cream. Hehe baru ditimpa bedak tabur. Sejauh ini sih ga ada masalah sih.

      Delete
  10. Wah nice blog...! Info Kesehatan yang bagus. Thanks ya..!

    ReplyDelete
  11. Iya aku memang sudah tidak menggunakannya lagi. Entah kenapa makin lama aku pake rasanya makin ga berfungsi aja mungkin juga rasa sudah sembuh dan jerawat tinggal 2-3 aja jadi ga berfokus lagi kesana. Sekarang fokusnya hilangin bekas jerawat sih.. Reviews Natasha Skin Care

    ReplyDelete
    Replies
    1. :D samaan tp aku walau ga menggunakan krim nya tetap perawatan disana sih soalnya lebih enak aja perawatan disana.

      Delete
  12. Pemakaian krim tirai sesudah atau sebelum krim pagi sih ?

    ReplyDelete
  13. Pemakaian krim tirai sesudah atau sebelum krim pagi sih ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tirai itu sama dengan sunblock sist dan sunblock digunakan setelah semua skincare selesai. ^^

      Delete
  14. Haiiii kakak cantik .. bagus juga ya ternyata krim malam natasha nya .. jadi pengen coba deh .. oia, aku mau sekalian promosi ya, bagi sista2 syantik .. yg domisili tangerang .. kalau butuh mobil toyota .. bisa hub aku ya di 5BAFE8DE .. (Auto 2000 Tangcity) terimakasih ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya krim malam nya bagus sih di aku dan cocok.
      Selamat mencoba Fabiola dan semoga cocok. ^^

      Delete
  15. Sekarang pakai produk apa kak? Aku juga pakai natasha nih. Pgen berhenti pakai produk2 biasa aja, tp takut purging.hehe

    ReplyDelete
  16. Kakak cara berhenti pakai krimnya gmn?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang aku banyak pake brand Korea.
      Cara berhentinya harus perlahan dan harus ada gantinya. Di google sudah banyak kok artikel mengenai cara berhenti menggunakan krim dokter dll nya.

      Delete
    2. Kak kalo bekas jerawat yg hitam" itu bisa gak hilang kak

      Delete
    3. Bisa asal rajin perawatan aja kayak scrub, peeling dan maskeran. Di rumah aja juga bisa kok.

      Delete
  17. hai kak,mau nanya nih awal pake krim jerawat natasha purging dulu ga?jadi sijerawatnya kaya keluar semua gt ga?

    ReplyDelete
  18. hai kak mau tanya nih,awal pake krim jerawat natasha purging dulu ga?jadi si jerawatnya kaya keluar semua gt ga?

    ReplyDelete
  19. klo boleh tau itu perawatannya abis berapa ya kak. dan apa aja.

    ReplyDelete
  20. klo boleh tau itu perawatannya abis berapa ya kak. dan apa aja.

    ReplyDelete
  21. sejak pakai cream natasha saya gak cocok sama sekali ... selama dua taun ... padahal udah perawatan juga , peeling acne, micro dan sinar bakteri juga injec agne ...
    semua cream natasha gak cocok ...
    dulu'nya cuma berminyak gak ada jerawat ... pakai cream natasha jadi berjerawat merah gatal ... akir'nya saya berhenti jadi ohhh maiiiii gottttt purginggggg .... mau nangiiissssss ..... jadi saya gunakan bahan alami ....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Namanya skincare ya cocok-cocokan ya sist ^^ sad to hear that.

      Delete
  22. Kalo biaya awal daftar dan konsultasi dokter dan beli cream buat jerawat nya habis brp, thanks yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Fitriya. ^^
      Di Natasha ga ada biaya awal pendaftaran ya dan konsultasi dokter gratis. Kita hanya bayar biaya krim dan kalau perawatan saja.

      Harga krim nya berbeda-beda sesuai dengan yg direkomendasikan dokternya. :)

      Delete
  23. Halo semuanya, saya disini hanya ingin memberikan saran untuk yang sudah atau baru ingin melakukan perawatan di natasha skincare. beberapa hari yang lalu saya melakukan perawatan di natasha di kotaku,aku sudah beberapa kali melakukan perawatan. seperti biasa setelah konsultasi dokter lalu kita akan diberitahu treatmen apa yg akan kita dapatkan lalu menuju kasir untuk melakukan pembayaran, setelah itu baru masuk ruang treatmen. saat diruang treatmen untuk difacial dan dimasker terapis yg menangani saya menanyakan "mau sampai dada (bawah leher sampai payudara bagian atas) mba ?", dengan refleknya saya hanya jawab "boleh". tetapi alangkah terkejutnya saya setelah selesai saya diharuskan membayar tambahan untuk masker, karena saya menyetujui untuk dilakukan pemaskeran sampai dada (padahal biasanya sampai leher) dan harga tambahannya sama dengan harga faical muka yaitu Rp. 230.000 (karena saya member jadi dapat diskon 20%). saya pikir selebar apakah dada saya sampai dikenakan biaya yg menurut saya lumayan besar, toh facial yyg dilakukan hanya pengolesan serum dan masker, tidak seperti muka yang harus ada treatmen khusus. yang sebenarnya membuat kecewa adalah terapis tersebut tidak memberitahu bahwa akan ada biaya tambahan apabila masker dilakukan sampai di dada, karena menurut saya cara si terapis menawarkan "seperti" secara sukarela. jadi saran saya, apabila terapis menawarkan APAPUN sebaiknya ditanya apakah dikenakan tambahan biaya atau tidak. karena jujur saja saya seperti merasa terjebak. apakah ada yg merasakan pengalaman yg sama seperti yg saya rasakan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Crystal. Saya sudah sering perawatan dan ga pernah digituin sih dan kalau pun ditawarkan tambahan, sudah pasti dikasih tau harus bayar dan saya sudah paham mengenai penambahan tersebut.

      Mungkin pengalaman kamu ini bisa menjadi pembelajaran buat yg lainnya yg belum tau ya ^^

      Delete
  24. Lagi coba nih ka pake natasha, sebelumnya pke produk n*w udh cocok pdhal dsna tpi mukaku jdi tipis bangt dan kemerahan jdi coba beralih ke natasha smga bsa putih bersih tanpa ada kemerahan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin. Semoga sesuai yg diinginkan ua doyah. 😊

      Delete
  25. pengen perawatan d natasha biar wajah makin mulus :))

    ReplyDelete
  26. hi sis aku mau nnaya, jadikan aku baru make natasha beberapa hari
    nah terus pas pengambilan krim di kasir
    mas2 nya blg
    pemakaian sabunya cuman pagi dan malam aja, kalau siang pake air biasa aja. tapii aku agak gimana gitu, soalnya kan kalau siang2 habis sekolah minyakan dll kalau cuman pake air doang rasanya gak bersih, sis gitu juga gak? atau siang tetap cuci muka pake sabunnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh-boleh aja kok dipake siang hari. Memang cuci muka itu sebaiknya 2x sehari tetapi jika 3x tidak masalah, asal jangan lebih dari 3x karena untuk kulit berminyak agak susah kalau ga cuci muka siang hari ya. ^^

      Semoga membantu. ;)

      Delete
  27. Sist mau tanya cram wm2 premium itu kegunaannya untuk apa ya ?
    Trus itu dosisinya tinggi apa ngga?soalnya kren saya ke natansha trus dikasih cream itu umur saya baru 20thn

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, saya kurang tahu untuk kode yg lainnya sist karena saya hanya tahu kode krim yg saya gunakan. Maaf tidak membantu ya.

      Delete
  28. Aku pake krim natasha acne pagi dan malam 2 minggu wajahku kinclong 😚 bye bye jerawatπŸ˜€

    ReplyDelete
  29. Aku pake krim natasha acne pagi dan malam 2 minggu wajahku kinclong 😚 bye bye jerawatπŸ˜€

    ReplyDelete
  30. Ka rimaaa..
    Skrg kaka pake skincare apa???
    Aku sama juga kaya kaka jerawatan gitu.
    Pake natasha baru 3 bulan malah makin parah 😒😒

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mengenai skincare aku yg terbaru, ada update terbarunya ya diblog ini juga. Bisa dicari, judul nya my Day and Night Skincare.

      Delete
  31. Mba saya mau nnya dong, sya udh sebulan pke cream natasha malah tmbuh jrwat itu ga cocok apa gmn? Sbaikanya berhenti apa lnjut pemakaian?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau aku kemarin, awalnya emang purging dan purging cukup lama sih berbulan-bulan. Kalau masalah berhenti ga nya bisa di konsultasikan ke dokter natashanya ya. ^^

      Delete
  32. Kak caranya pake cream iritasinya natasha gimana ya yg acne? Soalnya aku lupa .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama aja kayak pake day cream dan night creamnya kok putri.

      Delete
  33. Kak kalo kita ke klinik natasha harus konsultasi dulu apa langsung boleh belij cream nyaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo sebelumnya sudah pernah konsultasi dan sudah menggunakan krim lalu krimnya habis dan cuma pengen beli krim yg sama, bisa langsung beli aja tapi kalau sebelumnya ga pernah datang maksudnya pertama kali ke natasha, ya harus konsultasi dulu untuk mengetahui keadaan kulit, jenis kulit dll nya.

      Delete
  34. Kak mau tanyak, untuk konsultasi natasha apakah bisa melalui WA ? Dan apakah creamnya bisa dikirim via pos atau jne dll ? Mohon infonya terimakasih kak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk konsultasi dengan pihak Natasha tidak bisa menggunakan WA dan harus datang langsung ke klinik. Krim bisa dikirim ke alamat tujuan dari klinik dengan pengiriman logistik atau dengan gojek, asalkan sebelumnya sudah pernah datang konsultasi untuk datang kr kliniknya ya.

      Delete
  35. Kak sya boleh nnya ga mnrt kk klo purging ny sampe sebulan lebih trs sya brhenti tapi purging ny mlh nmbh banyak itu cocok atau emng lg proses
    #mohon bantuan ny kak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku waktu menggunakan krim natasha purgingnya ga sebulan, ada kali 3 bulan. Hehe

      Mengenai km tiba-tiba berhenti mendadak kayak gitu mah bukan purging dari krimnya lagi tapi itu kulit km kaget tiba-tiba diberhentiin mendadak.

      Delete
    2. Hy kak.. Pengen nanya nih..
      Aku kan baru di natasya.. Tadi sempat diberitahu sm pegawai nya katanya klo pake cream nya gk usah pake bedak yg lain supya kerja creamx cepat.. Trus gmna klo misalkan aku mw prg k acara2 nih yah kak.. Masa aku gk pake bedak ato make up gitu sih kak.. Ato gk apa2 pake bedak asalkan gk pake cream nya dlu?? Gmna tuh kak? Mohon direplay yah kak

      Delete
  36. slmat malam sist,, saya baru sebulan pke natasha sebelumnya saya perawatan d klinik lain tp saat saya d rekomendasi k natasha saya langsung k sana.. saya cuma mau nanya pertama kali pake natasha krim apa ada proses detok soalnya saya berjerawat trs?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau di aku iya, aku ada purging dulu sih dan setelahnya jadi kalem gitu dan cuma tinggal bekasnya aja.

      Delete
  37. Ka aku baru ke natasha katanya 2 minggu lg disurug kontrol, kalau kontrol itu ngapain ka dikenakan biayaya lg gak ka?

    ReplyDelete
  38. Ada jual Dimana krim natasha

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar ya.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra πŸ’

My Instagram