Review Natasha Skincare Krim Malam Jerawat (AM2-M)

Hai.. Sudah senin kembali ;)

Setelah senin minggu lalu saya membahas perlawanan saya melawan jerawat dan sekarang ini adalah lanjutan cerita sebelumnya #eh buka lho ini kan beda brand rima?? Iya iya yang penting perlawanan melawan jerawat ciinnnn.. :D

Lanjutankan perlawanan melawan jerawat, kali ini kita mulai lagi. Fighting yeaahh. #TerlaluBersemangat

Ini sudah bagian ke 5 saya melawan jerawat. Kali ini saya menggunakan produk dari Natasha Skincare.


Untuk melihat perlawanan jerawat saya sebelumnya sudah saya sediakan link di bagian bawah ya. ^^

Saya yakin, disini sudah mengenal yang namanya Natasha karena namanya sudah begitu banyak dibeberapa kota bahkan sekarang sudah ada di Malaysia.

Saya ceritakan sedikit mengenai Natasha ya yang saya ketahui dan untuk yang belum mengetahui Natasha Skincare Clinic Center. 

Natasha ini produk dari dr.Fredi Setyawan yang berawal hanya membuat krim buat istrinya yang biasa dipanggil bu Onni dan karena krim yang dibuat cocok buat istri dan teman-teman istrinya banyak yang nanya tentang perawatan yang beliau pakai, akhirnya teman-teman istri minta buatkan dengan dr.Fredi Setyawan. 

Bermulai dari itu dan berita menyebar dari mulut ke mulut sehingga membuka cabng pertama nya di Jogja karena belian tinggal disana dan juga mungkin orang Jogja juga (saya tidak mengetahui). Dr.Fredi Setyawan bukan lah seorang dokter kulit tetapi mempunyai banyak sertifikat mengenai berbagai pelatihan dari berbagai negara yang beliau ikuti.

Sampai sekarang Natasha berkembang begitu besar dan mempunyai cabang di setiap daerah seluruh Indonesia termasuk Papua dan sudah sampai ke luar negeri yaitu Malaysia.

Seperti itu cerita Natasha berawal dan sampai sekarang. Oh ya, Natasha itu diambil dari nama anak beliau yang perempuan. Beliau hanya mempunyai 2 anak yang pertama laki-laki dan yang kedua perempuan yaitu yang bernama Natasha.

Mengenai produk malam ini, tidak ada penjelasannya di website Natasha jadi saya tidak bisa menuliskannya disini.

So, daripada galau dan bete baca cerita saya panjang beneeerrrr mendingan kali ini langsung dibahas saja ya.



Packagingnya sangat simple dengan tempat berwarna putih dan stiker berwarna biru.

Tulisan distikernya Natasha by dr.Fredi Setyawan. Ke samping kanan ada tulisan Apotek Natasha beserta alamat di cabang masing-masing dan nama apotek masing-masing cabang.

Samping kirinya bertuliskan obat luar digunakan malam hari.
Sebenarnya kalau distiker biru ini saja sudah ada tulisan untuk pemakaian malam hari tidak perlu lagi ada stiker di atas tutupnya yang bertuliskan "malam" tetapi bisa juga sih untuk mempermudah pencarian.

Bagian atasnya ada stiker putih bertempel dengan tulisan malam yang berarti untuk pemakaian malam hari.

Bagian bawah kemasan bertuliskan kode dari krim malam ini yaitu AM2-M.

Setelah dibuka tutupnya ada bagian penghalang berwarna putih bening dari plastik agar si krim tidak tumpah dan bleber kemana-mana.

zoom untuk menglihat penghalangnya




Tekstur dari krim ini tidak terlalu kental dan tidak cair. Ya, ditengah-tengah lah ya. Tidak bikin lengket juga di wajah.

swatch di tangan

saat di blend

Wangi dari krim ini enak kayak wangi bunga. Dijamin wanginya tidak menggangu karena wanginya tidak menyengat di hidung.



Untuj cara pemakaian krim malam ini, sama dengan krim lainnya hanya saja krim ini dipakainya tipis-tipis dan untuk dibagian jerawatnya ditotol lebih banyak.

Untuk krim Natasha ini sebelumnya saya sudah pernah menggunakan 1 tahun dan berhenti beberapa bulan karena kecewa saat MTS menimbulkan jerawat saya kembali bersemi dan wara wiri mencari krim yang cocok tetapi tetap tidak ada yang cocok.

Gambar di bawah ini setelah saya pemakaian Medi-Klin TR kurang lebih 1 bulan yang berarti masih ada jerawat di wajah saya, saya takut terlalu lama menggunakan MediKlin makanya saya kembali lagi ke Natasha.

Foto kali ini tidak terlalu ekstrim dibandingkan yang sebelumnya.. :D Hanya saja di foto ini wajah saya banyak meninggalkan bopeng di wajah saya. :(

Foto ini setelah pemakaian kurang lebih 3-4 bulanan. Saya tidak hanya menggunakan krim ini tetapi juga melakukan chemical peeling setiap bulan di Natasha.

Pipi kiri

Pipi kanan

Jidat / dahi

Hidung



Dagu





  • Tidak ada tertera ingredients 
  • Tidak perlu ada stiker "malam" dibagian tutup.





  • Packaging simple
  • Bekerja sangat cepat untuk jerawat-jerawat saya
  • Menghulangkan komedo
  • Wajah terlihat cerah
  • Rekomendasi untuk kulit berminyak dan berjerawat 
  • Wanginya enak
  • Harga tidak terlalu mahal
  • Gampang ditemukan karena Natasha banyak cabang.




Untuk pembelian krim ini langsung saja datang ke Natasha nya.

Daerah Banjarmasin ada di Duta Mall Banjarmasin lantai paling atas.



Harga dari krim malam ini adalah 85k tetapi karena saya mempunyai kartu member Natasha jadi saya mendapatkan diskon dan harga krim ini menjadi 77k.



Selalu dan akan selalu karena saya sudah sangat cocok dengan krim ini.


Pasti dalam benak kalian ada pertanyaan atau pemikiran kayak begini.

Kok mau beli terus-terusan seh, nggak takut ketergantungan?

Kenapa harus takut ketergantungan memangnya kalian kalo beli krim diluaran atau yang drugstore ga ketergantungan? :D Kalian juga pasti kalau habis beli lagi toh yg di drugstore, apa tuh namanya ga ketergantungan?  Hellowwww.. #MulaiAlay

*males ladenin kalo jawab kayak begituan aku nya mah. Hehe :P

Sebenarnya tidak ada kata "ketergantungan" dalam kamus saya, intinya hanya kalau kamu menggunakan suatu produk terus berhenti menjadi kusam dan lainnya itu bukan karena ketergantungan melainkan yang awalnya kulit diberi nutrisi tiba-tiba tidak diberi nutrisi ya muka jadi kusa, kering, mengelupas, berminyak dan hal lainnya. Bayangkan saja seperti tanaman tanpa air.


Untuk membaca mengenai perlawanan saya melawan jerawat dari part 1 - part 3 klik link di bawah ini:






LOVE,

Ikuti blog baru saya ini ya..
Makasih.. ^^

Comments

  1. Haiiii kakak cantik .. bagus juga ya ternyata krim malam natasha nya .. jadi pengen coba deh .. oia, aku mau sekalian promosi ya, bagi sista2 syantik .. yg domisili tangerang .. kalau butuh mobil toyota .. bisa hub aku ya di 5BAFE8DE .. (Auto 2000 Tangcity) terimakasih ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya krim malam nya bagus sih di aku dan cocok.
      Selamat mencoba Fabiola dan semoga cocok. ^^

      Delete
  2. Halo semuanya, saya disini hanya ingin memberikan saran untuk yang sudah atau baru ingin melakukan perawatan di natasha skincare. beberapa hari yang lalu saya melakukan perawatan di natasha di kotaku,aku sudah beberapa kali melakukan perawatan. seperti biasa setelah konsultasi dokter lalu kita akan diberitahu treatmen apa yg akan kita dapatkan lalu menuju kasir untuk melakukan pembayaran, setelah itu baru masuk ruang treatmen. saat diruang treatmen untuk difacial dan dimasker terapis yg menangani saya menanyakan "mau sampai dada (bawah leher sampai payudara bagian atas) mba ?", dengan refleknya saya hanya jawab "boleh". tetapi alangkah terkejutnya saya setelah selesai saya diharuskan membayar tambahan untuk masker, karena saya menyetujui untuk dilakukan pemaskeran sampai dada (padahal biasanya sampai leher) dan harga tambahannya sama dengan harga faical muka yaitu Rp. 230.000 (karena saya member jadi dapat diskon 20%). saya pikir selebar apakah dada saya sampai dikenakan biaya yg menurut saya lumayan besar, toh facial yyg dilakukan hanya pengolesan serum dan masker, tidak seperti muka yang harus ada treatmen khusus. yang sebenarnya membuat kecewa adalah terapis tersebut tidak memberitahu bahwa akan ada biaya tambahan apabila masker dilakukan sampai di dada, karena menurut saya cara si terapis menawarkan "seperti" secara sukarela. jadi saran saya, apabila terapis menawarkan APAPUN sebaiknya ditanya apakah dikenakan tambahan biaya atau tidak. karena jujur saja saya seperti merasa terjebak. apakah ada yg merasakan pengalaman yg sama seperti yg saya rasakan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Crystal. Saya sudah sering perawatan dan ga pernah digituin sih dan kalau pun ditawarkan tambahan, sudah pasti dikasih tau harus bayar dan saya sudah paham mengenai penambahan tersebut.

      Mungkin pengalaman kamu ini bisa menjadi pembelajaran buat yg lainnya yg belum tau ya ^^

      Delete
  3. Sist mau tanya cram wm2 premium itu kegunaannya untuk apa ya ?
    Trus itu dosisinya tinggi apa ngga?soalnya kren saya ke natansha trus dikasih cream itu umur saya baru 20thn

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, saya kurang tahu untuk kode yg lainnya sist karena saya hanya tahu kode krim yg saya gunakan. Maaf tidak membantu ya.

      Delete
  4. Kak mw tnya kl mlmnya pake kode itu trus untuk pagi n facial wasnya biasa tah kak

    ReplyDelete
  5. Halo kak! Wah maaf banget nih telat komen nya haha, padahal Blog nya udah di publish dari 2015, i jst wanna ask.. Kak, setelah pakai NATASHA ada keluhan di wajah ga? Spt Urat2 wajah terlihat di bagian pipi, atau Wajah lebih Tipis dan kemerahan saat terpapar sinar matahari?

    ReplyDelete

Post a Comment

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra πŸ’

Popular posts from this blog

Berbagai Kegunaan dari Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel

Pemakaian Scarlett Acne Serum Selama 2 Minggu

Review Himalaya Purifying Neem Mask - Masker Jerawat Terbaik

Review Viva Face Tonic Green Tea