Review Secret Key Sweet Glam Tint Glow Juicy Purple/Fuchsia Purple

Ah, siapa disini cari lipstick yang melembabkan tapi tahan lama juga? 
Ayoo angkat kakinya, eh tangannya :D


Biasanya kan yang awet itu lipstick matte ya tapi kali ini saya review lipstick yang moisture and glow tetapi awet banget walau dibawa makan lho dan jangan khawatir cara membersihkan gampang banget hanya dengan makeup remover beberapa kali usap sudah bersih.

Penasaran?? 

Kali ini saha review lipstick dari SECRET KEY yaitu "Sweet Glam Tint Glow" berearna juice purple (nama website Secret Key Indonesia) atau Fuchsia Purple (Korea).


Lipstick ini mempunyai 4 warna sekarang yang saya tahu dulu hanya 3 warna dan warnanya adalah Chic Burgundy tetapi belum ada di website Indonesia ya warna baru nya ini hanya ada di website korea.



PRODUCT DESCRIPTION

Tersedia : #juicy pink #juicy orange #juicy purple 

Selain mempercantik warna bibir Anda, Sweet Glam Tint Glow juga dapat melembabkan bibir Anda sehingga terlihat lebih sehat. Dengan warna yang alami dan tidak terlalu menyolok, membuat Anda terlihat lebih cerah.




Kemasan kotak dari lipstick ini sudah benar-benar terlihat cute dengan gambar berwarna pink dan packaging lipstick nya menurut saya mirip dengan lipstick dior terlihat simple namun mewah.

Bagian sisi-sisi kemasan kotak bertuliskan tulisan korea yang saya sendiri tidak mengerti tetapi seperti nya bertuliskan ingredients, informasi produk, warna lipstick dan lainnya.

Bagian atas kemasan sama hal nya dengan bagian sisi nya, tulisan korea.

Bagian bawahnya bertuliskan barcode dan info pemakaian bahwa lipstick ini hanya 12 bulan pemakaian setelah kemasannya dibuka.


Packaging bagian dalamnya setelah dibuka tutupnya tidak terlihat lipstick nya (saya sangat menyukai packaging nya seperti ini).

Tampilan lipstick dari bagian depan.

Dilihat dari samping.

Bagian bawah packaging lipsticknya tulisan korea.





Tekstur dari lipstick ini creamy, glossy.

swatch ditangan
swatch dibibir


*Maafkeun kenarsisan saya :D

Lipstick ini tidak ada wangi apapun, tidak seperti lipstick keluaran korea yang lainnya yang biasanya wangi buah atau pun bunga.



Awalnya saya sangat meragukan lipstick ini karena saya berpikir lipstick glossy mana yang tahan lama dan saya juga mengira kalau lipstick ini warnanya tidak bakalan keluar dibibir saya.

Tetapi tahu kah kalian bahwa semua yang saya duga terpatahkan ketika saya mencoba lipstick ini. Ternyata warnanya keluar banget di bibir saya dan ternyata awet banget walau saya pakai makan masih tetap ada walau sedikit memudar tapi itu tidak masalah warnanya masih bagus.

Gambar dibawah ini ada beberapa swatch dibibir, tips, test dan ingredients yang saya ambil dari website Secret Key Korea.




  • Harga lumayan mahal,  andai saja dibawah 100k
  • Harus membeli online.





  • Warnanya natural
  • Tidak bikin bibir kering
  • Bibir selalu lembab
  • Tidak terlalu glossy
  • Tahan lama
  • Tidak ada wangi apapun yang mengganggu
  • Packaging kotak cute
  • Packaging lipstick nya simple namun terlihat mewah.




Untuk membeli lipstick ini kalian bisa melakukan pembelian langsung di website Secret Key Indonesia dengan nama website www.secretkey.co.id .

Bagi yang suka berbelanja langsung di website korea kalian bisa langsung ke website secretkey.co.kr .


Di website korea sekarang ini saat pembelian kalian beli 1 gratis 1 dan ada warna baru si burgundy.


Untuk harga di website Secret Key Indonesia kaian bisa membeli denga harga Rp 165.500,-

Untuk pembelian di website Korea, kalian membeli denga harga 9.900 KRW (mata uang korea) = Rp 108.900,- .


Ah, seperti nya tidak usah ditanyakan lagi karena saya bakalan membeli berulang kali dan saya ingin mencoba warna burgundy,  sangat tertarik dengan warna merah nya. Pertama melihat di website korea saya langsung jatuh cinta dengan warna "Chic Burgundy", dimana warna ini juga lagi hits baget dipakai untuk saat ini.






























LOVE,

Ikuti blog baru saya ini ya..
Makasih.. ^^

Post a Comment

0 Comments