Bithday Haul

Happy Birthday to Me..  Happy Birthday..  Happy Birthday to Me
*kayak orang galau nanyi sendiri karena nggak ada yang nyanyiin :D

Sebenarnya saya tidak ulang tahun bulan ini tetapi bulan sebelumnya, #No tapi sebelumnya lagi #Eh bener nggak ya? Ya, sudahlah ya nggak usah dipikirin yang penting kali ini saya akan membahas tentang Beauty Haul saat saya ulang tahun jadi saya sebut Bithday Haul.


Birthday Haul saya tahun ini apa seh?
Makanya simak yuks apa saja yang saya beli pada saat saya ultah.


Untuk beberapa sample itu adalah hadiah saat pelmbelian produk yang full size ya, jadi jangan ditanya beli dimana yang sample-sample gitu. :) *kayak olshop aja ngemengnya :P


1. Skinfood Black Sugar Mask Wash Off (sample)

Untuk masker dari skinfood ini sudah saya review ya. Jadi baca di link ini.

2. Etude House Face Conditioning (sample)

Saya belum mencoba produk sample ini jadi tidak tahu bagaimana face conditioning ini tetapi dari namanya sih kayaknya cocok buat kulit kering ya tapi don't judge by cover sih kata orang. :D

Menurut orang yang menggunakannya katanya ini bagus banget buat jadi base makeup dan bisa ngontrol minyak di wajah. WOW saya jadi tidak sabar untuk mencobanya.

3. Primera Watery Cream (sample)

Layaknya si etude face conditioning,  si primera juga belum pernah saya pakai karena saya akhir-akhir ini agak paranoid kalo tidak cocok bakalan tumbuh jerawat jadi saya belum mencoba.

4. Etude House Baby Choux (Full Size & Sample)

Ini sih katanya base makeup buat kulit berjerawat ya buat nutupin keerahan di wajah tapi menurut saya malahan ketebalan makeup kalo pake ini, enak juga dipake sendiri aja.

Baby Choux ini terlalu putih diwajah saya tapi kalau mau dipakai single use seh bisa dipakai bedak yang warnanya sedikit gelap ya.

Saya pernah mau ke kondangan temen neh, ceritanya kan mau pake base makeup jadilah pakai si baby choux ini terus lanjut BB Cream dong lalu bedak tabur, bussheettt muka saya udah kayak topeng, saya sendiri ngeri liatnya.. Hahahaa :D jadilah makeup nya saya hapus kecuali makeup mata. So, saya cuma pake BB Cream dan bedak tabur ke kondangannya. Mungkin seh karena saya tidak terlalu suka makeup yang terlalu tebal walaupun wajah tidak semulus jalan tol tapi kayak jalan yang rusak.. Hehe a.k.a banyak scar tapi tetap suka makeup yang natural.

5. Kojie San

Sabun ini sekarang lagi saya pakai. Warnanya sama kayak sabun pepaya dan teksturnya juga sama kayak sabun pepaya.

Untuk hasil seh masih so so aje karena sabunnya juga belum abis seh. Saya sih berharap belang di tangan saya akibat di pantai segera hilang.

6. The FaceShop Tint Marker

Liptint satu ini *eh bukan liptint deh tapi kayak spidol gitu bentuknya,  namanya seh tint marker ini bisa dibuat natural dan bisa juga cetar warna merahnya.

Cocok banget tint marker ini dipakai setiap hari.

Saya sudah meyiapkan beberapa foto untuk mereview tint marker ini. So, wait.......

7. Tony Moly Tony Tint Delight #Red

Sama hal nya dengan masker skinfood, si liptint favorit saya ini juga sudah saya review disini ya.

8. Secret Key Snail Gel Eye Cream

Saya membeli eye cream ini karena eye cream dari viva sebelumnya sedikit tidak cocok buat bagian mata saya jadi saya membeli yang baru.

Saya belum tahu apakah ada perubahan dibagian mata saya setelah menggunakan krim mata ini, nanti saya akan foto dan cek foto sebelumnya.



9. Etude House Stay Up Foundation Beige (sample)

Foundation dari EH ini belum pernah saya pakai sama sekali walaupun pengen banget nyobain tapi namanya foundation terlalu berat kan ya jadi belum dipake juga lagian belum ada undangan untuk menghadiri acara kondangan. :D

10. Etude House BB Cream Cotton Fit (sample)

Sample nya ini terdiri dari beberapa warna dari warna paling terang sampai paling gelap.

Saya mencoba warna yang paling gelap dan ternyata sangat match dengan warna kulit saya. BB Cream ini juga terlihat flawless di kulit dan cocok untuk kulit berminyak. Hanya saja BB Cream tidak terlalu tahan lama kalau hanya dipakai sendirian ya jadi sebaiknya sebelumnya menggunakan base makeup dan juga setelahnya menggunakan loose powder. 

11. Etude House Dear Darling Tint (Red Vampire)

Liptint dari etude house ini sudah saya review juga di link ini.

12. Etude House My Lash Serum

Serum ini benar-benar bekerja lho buat bulu mata saya. Kalian harus mencobanya, dijamin serum dengan harga murmer ini bakalan bikin panjang buku mata kalian tapi bukan panjang kayak bulmat ya,  setidaknya lebih panjang saja. #KayakIklanAjaPadahalKagakDibayar

13. Holika Holika BB Cream Clearing

Ini adalah BB Cream favorit dan andalan saya. BB cream ini selain di desain memang untuk kulit berjerawat dan dia memang coverage ok banget dengan harga murmer.

14. Etude House My Eyebrow

Saking banyaknya yang menggunakan produk eyebrow dari etude ini mebuat saya sangat penasaran. Akhirnya dibeli lah.

15. Etude House Toc!s (sample)

Si tocis ini katanya bagus buat mendetox selama 1 minggu pasca lepas dari krim satu dan ingin mengganti dari krim lainnya.

Selama ini saya belum berganti-ganti krim jadi belum mencoba si tocis ini.

16. Etude House Nymph Aura Volumer (sample)

Sangat suka dengan Nymph Aura ini, benar-benar bikin glowing dan seakan wajah terlihat sehat dan glow bak aris korea :p

Nymph Aura ini dicampur dengan BB Cream yang susah diblend jadi malah bikin gampang.

Pokoknya the best buat produk ini :*

17. Etude House  Super Collagen (Essence dan Cream, sample)

Untuk produk etude house satu ini saya benar-benar tidak berani mencoba nya karena collagen yang memang agak kurang bersahabat dengan kulit berjerawarat saya dan juga buat anti aging karena saya kan masih muda #hueeekkk

So, produk ini saya kasih ke sahabat saya saja lah.




18. Wet n Wild Ultimate Minerals Loose Blush

Entahlah kenapa saya membeli blush on lagi walaupun sebenarnya saya sudah mempunya 2 blush on. Sebenarnya blush on ini bukan hal yang wajib saya pakai kalau bermakeup dan bisa dikatakan sangat jarang saya pakai.

Saya yakin, ini hanyalah laper mata. :D

Ah, walau produk ini saya beli hanya laper mata tetapi blush on ini benar-benar pigment dan hanya perlu sedikit lho jadi irit banget.

19. Wet n Wild Megalast Lipstick (Pinkerbel)


Ini lipstick sempat hwboh banget karena DUPE nya dari brand mahal sekelas MAC dan karena emang tidak mau ketinggalan jadilah saya membelinya juga :D


Sebenarnya saya memang tidak suka lipstick tapi lebih suka liptint dan menurut saya lipstick ini matte cukup bagus, tidak membuat bibir kering dan pigment tetapi berhubung saya memang tidak auka lipstick ya jadi menurut saya terlalu berat aja :P

20. LA Girl Matte Pigment Gloss

Sama hal nya dengan si WnW saya juga membeli lipstick ini waktu itu karena lagi happening banget saya juga mencoba membelinya.

Ini juga terlalu berat menurut saya tapi dia pigment banget dan bagi yang mempunyai bibir tipis bagua banget untuk terlihat bibir penuh kalau kayak bibir saya yang udah lebar agak gimana gitu saya nya sendiri malah risih :D

21. Wet n Wild Mega Volume Mascara (Black)

Sebenarnya ini salah si olshop, saya tidak membeli mascara warna black melainkan mascara warna pink keunguan atau ungu kePINKan karena saya memang suka warna pink dan ingin mencoba mascara warna itu tetapi apa daya yang datang malah warna hitam. :(



22. BH Cosmetics Face Brush 5 Pieces

Saya berpetualang mencari brush yang kualitasnya ok tapi dengan harga murmer, akhirnya terpilihlah merk dari BH cosmetics ini dengan brush face yang isinya 5 pieces. 

Sebenarnya Saya membeli brush hanya ingin mencoba mengaplikasikan BB Cream dengan kuas karena sebelumnya saya hanya menggunakan tangan.

Sejauh saya memakai sekarang rasanya terlalu menghabiskan banyak BB cream dan juga terlalu lama karena yang saya punya ini classic brush yang buat foundation dan BB Cream ini.

Saya sih sudah mulai tertarik saya si real technique buat aplikasikan BB Cream yang expert brush, lihat di youtube kayaknya cepat deh pengaplikasian dengan expert brush. Ya, masih jadi wishlist lah ya.



23. Queen Helene Mint Julep Masque

Awal saya ingin beli ini karena masker ini dikhususkan untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Masker ini berasal dari USA. Sebelum membeli masker ini saya melihat ada beauty blogger yang suka banget sama masker ini. Akhirnya karena penasaran saya putuskan lah membeli ini.

Masker ini sangat sangat sangat tidak cocok di wajah saya. Setelah menggunakan langsung muncul jerawat dimana-dimana beberapa biji paling banyak sekitar hidung dan jidat. Oh, my god saya sangat menderita setelah sekian lama saya menyembuhkan hanya dengan masker ini bisa membuat jerawat saya tumbuh dimana-dimana. #MewekSemewekMeweknya :'( :'(

Saya hanya menggunakan masker ini 3x,  nanti akan saya review mengenai masker ini.


---


Sampai ketemu di pos haul-haul saya berikutnya ^^









LOVE,

Jangan lupa ikuti blog saya ya dengan cara lihat bagian sisi kanan dan pilih "JOIN THIS SITE"

Post a Comment

0 Comments