My Wishlist (Skincare, Makeup and Fashion)

Happy weekend girl ^.^

Weekend kayak begini enak nya search produk skincare dan makeup yang banyak di rekomendasi kan oleh beauty blogger ya.


Search juga dimana ya kira-kira olshop yang murah jualan produk yang kita inginkan. Bisikin saya ih :D

Kali ini mau saya ngepost mengenai wishlist yang benar-benar saya ingin beli dan yang tidak ingin saya beli biasa nya saya skip kalau tidak terlalu penting. 

* The Skinfood Salmon Dark Cicle Concealer Cream 

Si concealer satu ini sangat bagus untuk yang mempunyai mata panda yang sudah parah, benar-benar bisa mengcover dengan sangat bagus *itulah yang sering saya denger dan membuat saya penasaran. 

* The Skinfood Salmon Brightening Eye Cream
Si Salmon Brightening Eye Cream ini sudah banyak yang bisikan saya kalau benar-benar bagus untuk mata panda. Walau saya tidak mempunyai mata panda yang parah banget saya tetap ingin mencoba ini karena lebih baik mengobati di awal kan daripada menunggu parah.

* The Skinfood Black Sugar Mask Wash Off ✅ 

Produk ini sebelumnya sudah pernah saya review tetapi saya hanya mereview yang sachet dan saya sangat jatuh cinta dengan produk ini dan pengen beli kemasan yang full .

* Laneige Original Essence White Plus Renew

Laneige Original Essence ini sudah saya review juga dan saya sudah 2x membeli tetapi yang sample size dan saya merencanakan untuk membeli full size nya karena sudah merasa sangat cocok banget.

* Laneige Brightening Sparkling Water Capsule Mist ✅ 

Nah, produk ini belum pernah saya coba sama sekali tetapi saya sangat penasaran karena ada embel-embel Brightening Sparkling. 

* Laneige BB Cushion Pore Control

Sebelumnya saya sudah pernah mencoba cushion laneige tetapi yang soothing dan wangi nya membuat saya benar-benar pusing padahal saya sangat suka dengan cushion nya.

Akhirnya ada yang merekomendasikan saya yang pore control, katanya tidak ada wangi yang mengganggu di cushion pore control ini tetapi saya masih maju mundur untuk membeli, takut nya terjadi lagi seperti di cushion sebelumnya.

* Laneige White Plus Renew Eye Cream

Saya sudah benar-benar jatuh cinta sama laneige yang seri White Plus Renew dan eye cream nya saya jadikan wishlist karena seri wpr ini sangat ampuh buat mencerahkan. Akhir-akhir ini saya sering begadang, jadi perlu eye cream untuk mencerahkan. 

* SK II Facial Treatment Essence ✅ 


Siapa sih yang tidak tahu dengan SK II ini apalagi FTE nya, sudah banyak banget yang review. Yang bikin saya mundur terus karena banyak yang purging ketika menggunakan ini, itu yang bikin saya takut walau ada yang botol kecil nya.

* St.Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub

St. Ives scrub ini banyak banget yang review dan bikin saya penasaran ingin mencoba nya juga. Tetapi yang banyak di review bukan yang Green Tea ini tetapi yang apricot karena saya pecinta teh dan saya ingin mencoba ini. 

* St.Ives Blemish Control Green Tea Gel Cleanser ✖ 

Awal bulan lalu saya lihat ini di Guardian dan udah pengen nyomot tapi otak berpikir nanti dulu. Setelah kembali kesana awal bulan ini ternyata produk nya sudah habis. Masih berharap nanti bakal ada disana lagi.

* LA Girl HD Pro Conceal


Nah, concealer ini banyak banget yang review dan benar-benar menjadi favorit. Saya hanya ingin mencoba ini yang warna gelap untik dijadikan shading dan contour.

* Benefit Face Up Under Eye Hydrating Concealer

Waktu nanya sama beauty blogger yang udah terkenal banget itu *itulah pokoknya :D dia rekomendasi kan pakai concealer dari Benefit ini untuk menutupi bekas jerawat dan bawah mata.

Udah penasaran banget sama ini dan udah pengen beli beberapa bulan yang lalu tapi sampai sekarang malag belum ke beli juga.

* The Saem Cover Protection Concealer ✅ 
Akhir-akhir ini saya direkomendasikan terus-terusan untuk mengcover bekas jerawat yang merah dengan concealer dari the saem ini, katanya full coverage lho dan harganya murah banget. 

* Holika Holika Aloe 99% Soothing Gel ✅ 

Siapa sih yang masih belum mendengar tentang kegunaan dari si Aloe Vera, pasti sudah pada tahu dan yang saya jadikan wishlist adalah yang 99% karena berasa lebih alami aja karena 99% nya itu.

*Innisfree Long Wear Cushion


Review nya melanglang buana dimana-dimana si Innisfree ini karena sangat cocok digunakan di cuaca Indonesia yang sangat panas ini, sesuai namanya long wear.

* Missha M Magic Cushion SPF 50+/PA+++

Saya sudah pernah mencoba cushion ini tetapi yang satu nya yang dengan embel-embel moisture dan itu bikin cakey di saya karena mungkin kulit saya yang tipe nya berminyak. 

Saya sangat suka banget sama cushion ini sehingga saya tetap ingin mencoba yang tanpa moisture nya. Ingin membeli yang case Betty Boop atau Wonder Woman seh :D cute packaging. 

* The Faceshop Oil Control Cushion
Kim Soo Hyun. Doo Min Joon. Idola cowok saya satu-satu nya ini memang brand Ambassador dari The Faceshop.  Saya ingin oil control cushion bukan karena artis idola saya ini melainkan karena cushion ini menjanjikan oil control yang sangat bagus karena kulit saya tipe nya berminyak. 

* Secret Key Face Coating Angel Cushion
Kalian lihat packaging?  Oh, Angel. Saya pecinta yang serba Angel, waktu lihat kemasan baru ini bikin ngiler ih :D

* Lulur Wajah Greentea

Mupeng lihat review dari Lulur Wajah ini apalagi yang Green Tea, benar-benar bisa kalemin jerawat banget. Bakalan nyobain deh yang Green Tea ini.

* Makeup Revolution I Makeup I Heart Chocolate Palatte

Saat saya lihat koleksi pallate eyeshadow dari Manda yang saya langsung ke pengen beli yang I heart pallete ini tetapi saya pengen yang warna Pink Fizz ini karena saya memang pecinta pink dan yang di warna pink ini warna eyeshadow nya cantik-cantik.

* Inez Loose Eyeshadow Powder

Sebenarnya saya tidak tertarik banget sama inez powder ini tetapi yang bikin kesemsem itu warna Glamorous Red nya itu pas lihat swatch nya bikin ngiler banget dan karena memang belum punya eyeshadow warna itu.

* Etude House Lovely Cookie Blusher ✅ 
Sebenarnya saya sudah lama banget jadikan eyeshadow etude yang ini wishlist tetapi entah kenapa sampai sekarang belum kebeli padahal harga nya juga lumayan. Saya menjadikan wishlist eyeshadow ini warna apricot nya. 

Saya sudah pernah mencoba eyeshadow ini yang warna Pink punya kakak dan sangat suka warna natural nya.

* Facial Brush Cleanser

Bulan ini saya sudah beli face brush tetapi itu sangat kasar menurut saya sehingga saya hanya menggunakan nya ketika wajah saya setelah makeup kalau hari-hari biasa saya tidak menggunakan nya.

Disini saya jadikan wishlist face brush yang benar-benar lembut dan harga nya murah. Ada yang tau? *bisikan ya, please 

* Viva Eyeshadow Cream ✅ 
www.sheisaidbeauty.com

Eyeshadow Cream dari Viva ini banyak yang suka, selain harga nya murah, warnanya juga pigment tetapi karena saya tidak terlalu ingin koleksi eyeshadow, So yang jadi wishlist saya hanya warna peach nya saja.

* Revlon ultra HD Intense Lipstick 

Lipstick Revlon ini saya sudah sempat swatch di tangan saat ke konter nemenin kakak beli lipstick matte disana dan langsung jatuh cinta. Saya hanya menjadikan wishlist warna-warna pink.


>> FASHION

*Anye Collection by AGNEZMO 

Denim jacket ini sangat ingin saya miliki karena artis Idola saya AGNEZMO menggunakan ini ketika acara khusus NEZINDACLUB or NIC (sebutan fans Agnezmo) di togetherNEZ 0.3 .


Kalo black hoodie ini saya melihat nya sangat simple dan bisa digunakan kapan pun tapi tetap terlihat wah.


Saya sudah membeli 2 baju koleksi Anye dan saya malah baru lihat jaket lengan pendek ini. Padahal udah lama di upload tetapi saya yang ke lewat melihat jaket ini. Karena jaket nya unik banget gini, so saya jadikan wishlist. ✖

* Adorable Project 

Terkadang saya juga bosan karena terlalu feminim jadi pengen nyobain boots model seperti ini tetapi tetap ada sisi feminim nya.



Saya sangat suka sepatu sendal yang model nya feminim gini dan sangat suka yang mempunyai tali di bagian belakang. Saat awal membuka website nya saya langsung bilang "wah, ini gaya gue banget". ✖


Sebenarnya saya benar-benar tidak tertarik dengan model parka tetapi entah kenapa ketika melihat ini saya jadi pengen nyobain si parka ini.

*Grifabell Sneaker Wedges Pinky

Dulu saya pernah pesan 3 sneaker wedges di online shop yang nama nya kitty-kitty itu, sudah bayar tetapi ternyata dia malah nipu, di situlah kenapa saya jadi maju mundur pengen beli sneaker. 

Yang pernah belanja di Grifabell info dong?  


Share yuks disini apa saja seh wishlist kalian?  Siapa tau kita samaan dan bisa share seh deh beli dimana yang murah buat beli produk ini. 

Wishlist itu bukan untuk langsung dibeli lho tapi bisa kita beli satu persatu ya. Jadi dahulu kan yang benar-benar kita butuhin.


Note:
  • Wishlist saya yang sudah kebeli bakalan ada tanda ceklis warna biru muda (✅). 
  • Wishlist yang tidak akan saya beli setelah memikirkan banyak hal/barang habis akan saya tanda silang (✖). 






LOVE,

Post a Comment

4 Comments

  1. waaa so many products on your wishlist. Salmon cocealernya juga jadi wishlist hihi^^

    blackxugat.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya neh banyak banget yg dikadiin wishlist. Hahaha :D
      Kamu juga jadiin wishlist itu ya? *samaan

      Delete
  2. Wahhh... mostly make up sama skin care productnya juga jadi wishlist aku... hehehe

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏