Produk Favorit Pembaca Tahun 2015

Selamat Tahun Baru 2016 ^.^


Di tahun baru ini saya akan merangkum 11 makeup dan skincare paling banyak dibaca di tahun 2015 yang lalu di blog saya ini.

Blog saya bukan lah blog yang banyak di baca karena blog saya baru aktif kurang lebih 6 bulan. So, pembaca di blog saya juga tidak terlalu banyak tetapi saya akan merangkum apa saja yang paling disukai pembaca di blog saya ini.

Wah, kok judul post nya beda sama pembahasan nya?
Sebenarnya saya sangat bingung menentukan judul post nya *maafkeun tetapi menurut saya produk favorit pembaca sama dengan produk yang paling banyak di baca kan oleh para pembaca, right?
Kalo saya menggunakan judul "11 Makeup dan Skincare Paling Banyak Di Baca Tahun 2015" rasanya itu terlalu panjang untuk dijadikan judul post.

By the way, pembaca di blog saya hampir menyukai berbagai produk dari masker sampai softlens.

Pasti penasaran apa saja ya kira-kira yang paling banyak dibaca oleh readers di tahun 2015 di blog saya ini.

Mari kita bahas dari Peringkat 1 sampai 11.


1. Lipstick Red'A no.607


Peringkat pertama paling banyak dibaca pada tahun 2015 ini jatuh kepada Lipstick Red'A dengan jumlah pembaca 3.105 .

Lipstick dengan harga murah memang selalu dicintai masyarakat pada umum nya ketimbang dengan lipstick yang harga mahal, maka dari itu lah lipstick Red'A ini berada di tingkat nomor satu.

Baca review lipstick Red'A disini.


2. Malissa Kiss White Me Up

source: google

Skincare untuk pencerah wajah memang selalu jadi incaran wanita-wanita pada dasar nya sehingga pembaca sangat menyukai membaca segala hal jenis skincare untuk mencerahkan wajah tak terkecuali sleeping pack dari Malissa ini dengan pembaca 2.670 .

Baca mengenai Malissa Kiss White Me Up disini.


3. Acnes Series


Mengenai membahas jerawat memang tak ada habis nya dan begitu pula dengan pembaca yang sangat suka membaca mengenai skincare dan makeup mengenai jerawat.

Pilihan pembaca jatuh pada Acnes Series yang dibaca sebanyak 2.518 . Selain produk Acnes memang lengkap, dia juga terdiri dari makeup dan skincare untuk wajah berjerawat.

Baca tentang Acnes Series disini.


4. Hada Labo Series Gokujyun


Pelembab memang skincare dasar sehingga orang-orang selalu mencari-cari pelembab terbaik yang di review oleh para beauty blogger.

Hada Labo Series Gokujyun ini adalah pelembab yang paling disukai pembaca, terbukti dengan dibaca sebanyak 2.493 karena pelembab ini bikin kenyal kulit wajah dan tidak berminyak.

Baca pelembab favorit pembaca disini.


5. X2 Bio Four Purple Extravagance


Lensa memang menjadi andalan para wanita agar mata terlihat lebih besar dan lebih bersinar serta agar membuat tampilan lebih percaya diri pada orang-orang dengan mata minus.

X2 Bio Purple Extravagance ini menjadi favorit para pembaca dengan perolehan pembaca sebanyak 2.282 .

Baca disini Lensa favorit saya dan para pembaca.


6. Ovale Face Mask Lemon

source: google

Skincare mingguan memang selalu dicintai para wanita karena membuat wajah lebih ekstra perawatan di hari Minggu dan juga membuat para wanita bersantai ria.

Masker yang menjadi favorit adalah masker praktis dari Ovale dengan varian Lemon dengan dibaca sebanyak 2.189 pembaca.


7. Medi-Klin TR Gel


Obat jerawat yang paling gampang dicari di apotik memang selalu menjadi andalan para cewek berjerawat untuk dibeli dan tak kalah pula dengan Medi-Klin TR Gel yang dibaca sebanyak 2.194 .

Walau Medi-Klin ini paling gampang dicari di apotik, Medi-Klin ini harus dibawah pengawasan dokter ya dalam pemakaian nya karena dia termasuk obat Keras dengan berlogo K.


8. Natasha Skincare Krim Malam Jerawat 
(AM2-M)


Krim malam untuk mengatasi jerawat memang nomor satu paling sering dibaca oleh readers tetapi tidak menjadikan krim malam Natasha ini menjadi nomor satu dibaca oleh pembaca, krim malam Natasha harus puas dengan bertengger di angka 8 dengan jumlah 1.673 pembaca di blog saya.

Tetapi krim malam Natasha ini adalah krim malam favorit saya karena membuat jerawat saya yang parah menjadi kalem kembali.

Baca review saya mengenai Krim Malam Jerawat dari Natasha Skincare ini.


9. Etude House Kissful Lip Care Lip Concealer


Tampilan makeup ala Korea memang sangat booming di tahun 2015 dan tak ketinggalan dengan makeup bibir ala Gradient Lip Korea yang paling di tonjolkan agar bibir terlihat cerah alami seperti artis-artis Korea.

Bagi bibir yang warna gelap sangat sulit untuk membentuk gradient lip tanpa concealer bibir sehingga concealer bibir dari etude house ini menjadi andalan untuk makeup bibir terlihat alami.

Etude House Kissful Lip Care Lip Concealer ini dibaca sebanyak 1.666 pembaca.


10. Skin Aqua BB Cream Perfect Matte 
for oily skin


BB Cream untuk kulit berminyak memang selalu dicari-cari wanita Indonesia karena cuaca di Indonesia yang sangat panas sehingga produksi minyak di wajah menjadi berlebihan.

Pilihan wanita Indonesia jatuh kepada BB Cream dari Skin Aqua Perfect Matte for Oily Skin dengan jumlah pembaca 1.181 . Selain agar tampilan terlihat matte, BB Cream ini juga sangat natural, sangat cocok digunakan untuk daily.


11. Maybelline Baby Lips Electro Pop Pink Shock


Lipbalm dengan warna Pink memang selalu menjadi andalan anak remaja agar bibir tidak kering dan juga terlihat pink alami.

Para pembaca remaja sangat menyukai lipbalm dari Maybelline ini dengan jumlah pembaca 1.176 .

Baca lipbalm favorit di kalangan anak remaja disini.





LOVE, 

Post a Comment

0 Comments