PALING WAJIB dipakai saat mau ke Pantai

Happy Wednesday.. ^^


Sekarang memang puncak nya musim hujan di Indonesia, mungkin sebentar lagi cuaca akan berubah menjadi musim panas. So, kita akan mempersiapkan diri untuk liburan ke pantai saat musim panas akan datang tapi apa saja sih yang WAJIB dipakai saat mau ke pantai?

Yuks kita bahas bareng-bareng..  ~.~


Pelembab


Pelembab? Ya, pelembab sangat penting untuk kulit wajah kita selain itu juga saat di pantai yang begitu panas dengan menggunakan pelembab kulit kita tidak akan kering selain juga menenangkan kulit.

Karena saat kulit begitu kering di pantai dapat membuat makeup kita terlihat begitu pecah-pecah/tidak smooth.


Sunblock/Sunscreen


Saya yakin, semua orang tidak mungkin meninggalkan satu barang ini karena barang ini walaupun tidak dibawa ke pantai pasti selalu ada di dalam pouch makeup kita sehari-hari yaitu Sunblock/Sunscreen.

Hampir semua orang sudah tahu penting nya sunblock/sunscreen buat kulit wajah dan juga badan, agar terlindungi dari sinar matahari. Siapa sih yang mau kulit nya menggelap saat pulang pantai, pasti nya tidak ada yang mau.


Lip Protector



Tidak hanya wajah kita saja yang perlu dilindungi, bibir kita juga perlu dilindungi saat ke pantai karena udara yang begitu panas saat di pantai dapat membuat bibir kita pecah-pecah. Nah, dengan menggunakan lip protector ini agar bibir tidak pecah-pecah dan tetap lembab meskipun cuaca sangat panas.


Face Spray/Face Mist


Kita semua sudah tahu kalau cuaca di pantai itu sangat tidak bersahabat dan juga begitu panas, tidak mau dong saat wajah sudah cantik-cantik dengan makeup yang kita buat berjam-jam, hanya dengan ke pantai beberapa menit makeup sudah meleleh/mulai memudar. Fungsi dari face spray/face mist dapat membuat makeup tahan lama dan juga dapat menenangkan kulit wajah yang begitu terasa panas saat di pantai.


Kacamata


Kacamata bukan hanya digunakan sekedar buat terlihat keren tetapi kacamata juga memiliki fungsi untuk melindungi mata dari debu/pasir yang beterbangan akibat tertiup angin laut.

Sebaiknya juga gunakan kacamata hitam yang dapat mereduksi sinar ultraviolet yang masuk ke dalam mata dengan membawa kacamata hitam yang sesuai, maka kamu akan terhindar dari kekeringan mata akibat sinar matahari.

Kalian bisa mendapatkan berbagai macam kacamata hanya di ZALORA Indonesia dari kacamata yang biasa sampai kacamata yang paling keren dan dari harga paling mahal sampai dengan harga murah tetapi kualitas tetap oke.



Pantai Tabonio, Kurau - Banjarmasin
Itu lah beberapa yang sangat wajib biasa nya saya bawa saat ke pantai. 
So, Apa yang kalian bawa saat ke pantai? Yang PALING WAJIB ya. ;)






LOVE, 


Post a Comment

0 Comments