Happy FRIDAY ...φ(・ω・*)☆

Di hari Jumat ceria ini kita bakalan bahas produk Oriflame yang sudah terkenal banget dan juga review nya udah ada dimana-dimana yaitu "Oriflame Tender Care Rose Protecting Balm".

Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali.
Bukan kah pribahasa itu selalu benar?  Ya kan. :D


Sebenar nya tender care ini sudah lama banget ada di draft cuma tidak mempunyai kesempatan saja buat saya review lebih awal dan sekarang baru ada waktu buat menulis review tender care ini.



Klaim dari Website Oriflame 


Tender Care Rose Protecting Balm
TENDER CARE

Tender Care Rose Protecting Balm

Rp.39000 

DESKRIPSI

BAHAN


Ada juga tampilan seperti ini pada majalah Oriflame. Jadi kata nya dia multifungsi gitu, bisa buat bibir, mata, wajah, tumit dan tangan.

Sebenar nya saya agak bingung mau review Oriflame tender care ini bagaimana karena fungsi nya banyak banget kan ya? Kata nya sih kayak Proteleum Jelly. 

Ya udah lah ya daripada kelamaan bingung mending sekarang kita bahas aja.



Packaging dari tender care ini cukup simple dengan kotak berwarna shocking pink dengan bagian depan bertuliskan brand dan nama produk.

Miring sisi nya maka dibagian sisi ini ada ingredients. 

Dibagian sisi ini ada netto, tentang perusahaan, exp. date dan ada juga terlihat sticker dari Oriflame bahwa produk ini sudah ada Bpom nya.

Dibagian sisi ini saya tidak mengerti maksud dari tulisan nya *maafkeun tidak membantu.

Bagian bawah ini ada manufactured dan exp date.

Setelah kemasan nya di buka, WOW banget ada gambar bunga mawar dengan warna shocking pink dan ada tulisan LOVED since 1980.

Ini kemasan tempat tender care nya. Bagian atas ada logo, entah itu logo Oriflame atau logo tender care nya sendiri, saya kurang tahu karena saya bukan pecinta produk Oriflame. 

Bagian bawah ada sticker kertas yang berisikan tulisan tender care, netto dan company.

Bagian sisi nya ada line warna gold yang menambah kemewahan dari produk ini.

Cara membuka produk ini dengan cara diputar.

Setelah dibuka, terlihat Oriflame tender care nya yang berwarna agak kekuningan.
Yang susah nya, dia tidak mempunyai aplikator sehingga harus menggunakan jari saat diaplikasikan (terasa tidak higienis).



Tekstur dari tender care ini sama hal nya dengan tekstur lipbalm.


Wangi nya sangat enak. Berhubung saya mempunyai yang mawar maka yang ini wangi mawar.



Oriflame tender care ini memang sangat bagus untuk melembabkan bibir.

Katanya juga sih dia bagus untuk melembabkan bagian kering dibagian tubuh contoh nya saja wajah (saya pernah baca beauty blogger menggunakan nya di wajah), tetapi sampai saat ini saya tidak berani untuk menggunakan nya di wajah saya sekali pun wajah saya kering karena kulit yang begitu sensitif, acne prone dan oily, saya tidak mau mengambil resiko.


Dengan fungsi yang begitu banyak, saya tidak pernah melakukan nya semua, saya hanya pernah menjadikan nya lipbalm dan juga untuk kulit kering saya dibagian tubuh tetapi saya pernah menggunakan ini untuk wajah sahabat saya yang benar-benar kering dan itu memang sangat bagus untuk dia, kulit nya menjadi membaik setelah 2-3 hari dan tidak menimbulkan jerawat.

Oh ya, tender care ini sangat tidak enak digunakan ketika kita ingin mimum setelah mengaplikasikan nya di bibir, maka rasa nya begitu aneh.

Saya sih menganjurkan mending digunakan untuk malam hari saja walaupun tidak apa-apa digunakan untuk siang hati karena dia protecting balm tetapi setelah nya kalian jangan minum maupun makan dulu ya.




  • Melembabkan bibir
  • Bisa digunakan untuk bagian kulit yang kering seperti wajah dan kulit badan lain nya
  • Wangi nya enak
  • Cute packaging untuk kotak nya
  • Packaging tender care nya look luxurious
  • Travel size 
  • Murah.




  • Saat menggunakan tender care ini lalu kita minum air, rasa nya itu tidak enak banget karena ada tender care nya ini
  • Tidak mempunyai aplikator, jadi harus menggunakan jari.





Saya membeli tender care ini di seller yang biasa nya jadi member Oriflame.

Saya membeli tender care ini saat promo jadi waktu itu beli 1 gratis 1, untuk harga normal nya tender care ini dijual seharga 39k.

Nah, ketika bulan februari gini juga dia biasa nya ada tender care yang kayak begini, tender care gift box untuk hadiah Valentine.


Repurcharge?  Belum tahu, ini saja masih belum habis. Butuh waktu lama untuk menghabiskan nya karena saya hanya menggunakan nya untuk bibir.





LOVE