Freebies February by Sociolla

Good Morning Beauties.. (^_^)/

Lagi seru-seru nonton drama Korea terbaru Descendent of the Sun di kamar, tahu-tahunya sahabat saya datang bawain paket ini. Senang banget ternyata sudah datang freebies saya bulan Februari dari Sociolla.

Bulan ini freebies dari Sociolla bukan dalam bentuk kotak kayak biasanya tapi tas belanja gitu padahal berharap kotak soalnya unyu-unyu banget kotaknya.
Ah, apalah arti dari sebuah kotak atau tas ini yang penting isinya, iya kan?

Freebies saya bulan Februari itu dapat voucher belanja dari Sociolla. Freebies dari Sociolla itu terdiri dari 2 bagian, ada yang langsung freebiesnya dikirim ke rumah tanpa tahu isinya, semacam surprise gitu dan ada juga yang berupa voucher belanja yag dikirim langsung diemail buat belanja di Sociolla.

Kira-kira saya belanjakan apa saja sih voucher itu?


Beauty Story
Mineral DD Loose Powder (Medium)

Sumpah ini Beauty Story cute banget packagingnya. Loose powder ini packagingnya kecil banget dan sangat cocok buat dimasukin ke pouch, ini benar-benar loose powder yang saya cari selama ini biar gampang dibawa kemana-kemana.


Maybelline Crayon Liner (Black)

Sebenarnya bukan pengen beli yang crayon liner ini tetapi Maybelline Master Liner tetapi yang warna blacknya habis, sisa brown sedangkan aku butuhnya yang black sedangkan yang ini butuh diraut dan aku sebenarnya paling tidak suka yang ribet begini, butuhnya yang langsung puter, selasai.

Crayon liner ini packaging juga sangat simple dan travel friendly. Aman dibawa bepergian karena dia juga sudah ada tutupnya.


Armando Caruso
B505 Travel Essential Brush Set

Crazy, ini brush murah paket cuma 62k sudah dapat 5 brush kayak gini. Sengaja langsung beli karena takut kehabisan.

Aku kebagian dapat warna coklat, tiap orang dapat warnanya bisa beda-beda karena di Sociolla sendiri tidak ada pilihan warnanya.

Brush ini enak buat dibawa jalan-jalan. Selama ini saya ribet banget bawa brush yang kayak biasanya buat liburan. Akhirnya saya menemukan belahan jiwa. *cieleh


Armando Caruso 32 Mask Brush

Emang dari dulu pengen beli mask brush tapi entah kenapa cari kemana-kemana di kota saya susah banget dapatnya karena bulan ini dikasih voucher jadilah belanja mask brush ini.

Awal datang langsung dicuci dan langsung cobain maskeran pake masker ini. Bulunya lembut banget. Tidak menyesal membeli brush Armando Caruso ini.


Produk-produk freebies ini akan saya review satu-satu ya nanti.

Bisa gunakan kode voucher SNBLAQMB maka kalian akan mendapatkan diskon belanja sebesar 50k.





LOVE,

0 Comments