Keuntungan Belanja di Sociolla

Moshimoshi.. (*^-^*)

Bagi yang belum tahu apa saja keuntungan belanja di Sociolla, kalian masuk ke post yang tepat kali ini. Jangan close windows dulu karena saya bakalan jelasin keuntungan-keuntungan belanja di Sociolla yang kalian tidak tahu dan akan menguntungkan buat kalian.

Apa saja sih keuntungannya? Makanya bacanya post ini sampai bawah ya. ^^


Free Shipping 

Hal ini lah yang bikin saya betah banget buat belanja di Sociolla. Iya FREE SHIPPING. Mungkin bagi yang tinggal di Jakarta tidak masalah dengan ongkos kirim tetapi bagi saya yang tinggal di Pulau Kalimantan, free shipping itu sangat penting karena seperti yang kalian tahu ongkos kirim ke kota saya itu cukup mahal.

Jadi biasanya kalau saya belanja online, tidak mau belanja sedikit karena merasa rugi dengan ongkos kirim yang mahal. Harga barang murah tapi ongkir mahal itu rasanya 'nyesak' banget.

Free shipping itu sangat penting bagi yang tinggal diluar Pulau Jawa bagi saya apalagi bagi yang tinggal di Pulau NTT, Papua dan sekitarnya.

So, kalau kalian belanja di Sociolla bakalan langsung dapat free shipping walaupun belanjanya minim banget.


Bisa Belanja dengan Beauty Poin

Sumpah, ini saya baru tahu lho kalau bisa belanja menggunakan Beauty Poin yang ada di Sociolla, nggak baru tahu banget juga sih udah 1 bulan yang lalu. Itupun tahunya ketika beberapa beauty blogger membuat postingan belanja di Sociolla dengan Beauty Poin. Ah, makasih banget ya beauty blogger lain buat informasi ini.

Sebelumnya saya memang tahu kalau di Sociolla itu ada beauty poin tapi saya pikir itu hanyalah suatu poin-poin biasa untuk melihat keseringan kita belanja tetapi ternyata tidak, malahan bisa dipakai buat belanja juga.

Jadi beauty poin itu bisa kita dapatkan ketika belanja dan review produk di Sociolla dan beauty poin ini bisa kita belanjakan juga lho. So, 1 poin itu setara dengan 2.500,- jika kalian memiliki 50 poin saja, kalian sudah memiliki uang sebesar 125.000,-. Lumayan bangetkan buat belanja di Sociolla. 


Banyak Diskon

Semua orang bakalan tergiur dengan kata satu ini yaitu Diskon. Siapa sih yang tidak suka diskon di zaman yang begitu susah ini untuk mencari uang.

Sociolla ini termasuk yang paling sering kasih diskon buat pelanggannya lho. Jika kalian tidak mau ketinggalan tentang informasi-informasi diskon dari Sociolla kalian bisa subscribe Sociolla maka kalian akan selalu dapat email mengenai diskon-diskonnya Sociolla. 

Kali ini juga saya akan memberikan diskon buat kalian dengan menggunakan kode voucher SBNLAQMB maka kalian akan mendapatkan diskon sebesar 50k dengan minimal pembelanjaan 200k.


Pelayanan Memuaskan

Belanja di Sociolla itu sangat memuaskan. Mereka itu sistem transfernya sama dengan online shop lain yang biasa kita berbelanja tetapi disini dia begitu transparant karena setiap apapun yang terjadi dengan paket kita selalu dilaporkan lewat email. Entah itu paket lagi dikemas, sedang lagi dalam perjalanan sampai paket sudah hampir sampai pun tetap diinformasikan lewat email.

Begitu memuaskan juga karena packingnya begitu rapi. Paket kita bakalan datang dengan box atau paper bag yang begitu cute.


Omo omo Sociolla ini adalah tempat belanja impian semua wanita dari kelas bawah sampai kelas atas, dari brand murah sampai brand mahal dan dari produk A sampai produk Z. Apapun yang kalian inginkan ada di Sociolla. 





LOVE,

Post a Comment

0 Comments