First Impression Vitacreme B12 Lightening Cream

Moshimoshi.. (*^-^*)

Sebelumnya di post saya mengenai Freebies Maret by Sociolla saya sudah menjelaskan mengenai produk ini sendiri dan apa itu produk Vitacreme B12.

Sekarang kita bahas bagaimana sih cara kerja Vitacreme B12?

Cara Kerja Vitacreme B12



Fungsi Lightening Cream :

Seperti yang saya bilang juga dipost sebelumnya saya sangat takut menggunakan produk ini karena maju mundur dengan kandungan Vitamin B12.

Kenapa? Karena setelah saya membaca informasi mengenai vitamin B12, ternyata kandungan itu sangat tidak cocok untuk jenis kulit acne prone. Si vitamin B12 jika berlebihan ada di kulit akan menimbulkan jerawat. Itulah yang saya baca.



Selain itu juga saya menemukan gambar di facebook Vitacreme B12 sendiri bahwa Lightening Cream ini hanya cocok digunakan untuk dull skin dan normal skin sedangkan saya mempunyai jenis kulit oily skin.

Kira-kira cocok nggak ya di kulit saya yang acne prone dan oily ini? #Parno


Vitacreme B12 yang Lightening ini dikemas dengan warna grey & white.
Bagian depan tertera tulisan Vitacreme B12 dan bagian bawah sebelah kiri ada tulisan VitaBlanc dan kanan ada tulisan netto.

Packaging kotak disisi belakang ada penjelasan mengenai produk ini sendiri dengan dua bahasa.

Disisi lainnya berisi mengenai ingredients, barcode dan company.

Bagian untuk membukanya ada mengenai logo tentang bahwa produk ini sudah melalui test ini Swiss Vitamin Institute.

Bagian bawah pembukanya ini ada mfg dan juga exp date.

Kemasannya ini mirip kemasan pasta gigi.
Bagian depannya ini sama dengan bagian depan dari kotaknya.

Bagian belakang ada sedikit penjelasan mengenai krim ini sendiri dengan bahasa yang saya tidak ketahui, mungkin Switzerland karena krim ini berasal dari negara tersebut.

Bagian belakang atas ada exp.date.

Kalian tahukan kalau bentuk tutup seperti ini ditengahnya itu untuk membuka si produk ini sendiri. Jadi kalian tidak perlu mencari barang yang bentuknya runcing lagi karena penutupnya ini sudah dikhususkan untuk membuka produk.
Biasanya penutup seperti ini adalah penutup salep/krim yang biasa dibeli di apotik.

Nah, setelah dibuka dengan penutupnya itu, lubang yang terbuka tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil juga, sudah pas.

Tekstur krim ini tidak seperti packaging yang kayak packaging pasta gigi, teksturnya bukan kayak pasta gigi sama sekali melainkan tekstur dari vitablanc ini agak cair.


Wanginya itu khas wangi Vitacreme B12, susah untuk menjelaskannya bagaimana wanginya si Vitacreme ini sendiri.

Cara penggunaan :

Krim satu ini berwarna pink yang begitu soft.

Setelah diratakan, krim ini langsung meresap.

Seperti yang saya ceritakan diatas, saya sedikit maju mundur untuk mencoba krim satu ini karena kandungannya tersebut bukan karena produknya ya.

Akhirnya saya memberanikan diri mencoba krim ini dibagian wajah saya yang tidak berjerawat saja. Saya mencobanya dipipi kanan dan dahi saya karena bagian tersebut tidak ada jerawat dan hanya ada beberapa bekas jerawat. 

Saya menggunakan krim ini disiang hari karena saking penasarannya ingin mencoba dan pada sore hari menjelang malam saya mencuci wajah.

DAHI
Ternyata saat saya mencuci wajah, ada beberapa jerawat kecil yang bermunculan di dahi/jidat saya.

Saya cukup kecewa karena saya tidak cocok dengan produk ini padahal walaupun saya parno dengan kandungannya, saya berharap banyak bisa cocok dengan produk ini.

Oh ya, saya menggunakan krim ini tidak melakukan pijatan seperti tertera digambar yang disarankan oleh pihak Vitacreme B12 melainkan hanya seperti krim pada umumnya

Mungkin dilain kesempatan saya akan mencoba krim ini lagi, setelah jerawat diwajah saya benar-benar hilang karena krim ini sendiri bagus untuk scar.

Skincare seperti ini harus TRIAL ERROR sendiri di kulit masing-masing. Tidak cocok disaya belum tentu tidak cocok dikalian.


  • Simple packaging 
  • Krim cepat meresap
  • Isi krim ini sangat banyak
  • Warna krimnya unyu, warna PINK.



  • Tidak cocok dikulit saya yang acne prone.


NETRAL


Kalian bisa membeli produk dari brand Vitacreme B12 di Sociolla.

Untuk belanja di Sociolla kalian bisa menggunakan kode voucher saya yaitu SBNLAQMB maka kalian akan mendapatkan diskon sebesar Rp 50.000,-.

Vitacreme B12 Lightening Cream ini dijual seharga 265k.

Repurcharse? Masih belum tahu karena ini baru first impression.


Note:
  • Saya akan mencoba Vitacreme B12 ini ketika jerawat diwajah saya sudah benar-benar tidak ada karena fungsi utama krim ini adalah untuk scar.
  • Kulit saya juga biasanya dipemakaian awal memang sedikit lebih rewel tetapi ketika nanti saya coba lagi bisa berbeda.





LOVE,

Post a Comment

5 Comments

  1. nice review mbaa, lengkap banget reviewnya hihi. Sayangnya kulitku juga oily :( kalau yang varian lain itu buat whitening juga atau gimana mba?

    ReplyDelete
  2. Hallo kak :)

    Mau tanya nih, maksudnya "bisa menghilangkan scar" termasuk bekas cacar juga ga ya ?:( waktu kecil pernah cacar dan ada bekas nya ini hiks #curhat


    Dijawab ya kakak cantik hehe makasih��

    ReplyDelete
  3. Hallo kak :)

    Mau tanya nih, maksudnya "bisa menghilangkan scar" termasuk bekas cacar juga ga ya ?:( waktu kecil pernah cacar dan ada bekas nya ini hiks #curhat


    Dijawab ya kakak cantik hehe makasih😘

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Silma, makasih sudah berkunjung ke blog aku ya ^^

      kalau untuk bopeng aja bisa, kayaknya sih bisa juga buat bekas cacar tapi aku belum sempat cobain sih buat cacar itu bisa ga nya karena mereka cuma klaim bisa buat scar tp dicobain aja.

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏