HAWA Pink Totebag Mei 2016

Moshimoshi.. (*≧∇≦*)

Ada yang tahu HAWA atau kalian malah belum tahu HAWA sama sekali? Jadi HAWA itu adalah aplikasi untuk para cewek-cewek mengatur jadwal haid kalian bukan cuma itu di HAWA Aplikasi juga kalian bisa tanya dokter lho, tidak sampai disitu saja HAWA Aplikasi itu isinya lengkap banget dari artikel dari pihak HAWA, artikel dari para beauty blogger pilihan Hawa.

Saat masuk Hawa Aplikasi dibagian bawah akan tampil seperti ini.

Dibagian Sosialita bakalan muncul menu pilihan yang banyak banget dari intim sampai bunda cerdas. Kalian bisa sharing sesama pengguna HAWA app.

Dibagian tips bakalan muncul beberapa pilihan dari kecantikan sampai kesehatan.

Artikel dari para blogger pilihan HAWA bakalan muncul dibagian menu sesuai dengan bidang blogger itu masing-masing, misal dia fashion blogger maka artikelnya akan muncul di style dan artikel saya muncul di kecantikan karena saya beauty blogger. Artikel para blogger diawal kerjasama muncul seminggu sekali tetapi sekarang bakalan muncul 1 bulan sekali.

Artikel saya sudah terbit sebanyak 4 artikel di HAWA Aplikasi.

Para blogger yang bekerjasama dengan HAWA aplikasi ini disebut HAWA Sister.


Kerjasama dengan HAWA Aplikasi ini hampir sama dengan kerjasama dengan Sociolla jadi setiap bulan ini dapat kiriman dari pihak HAWA.

Kenapa jadi saya namakan HAWA Pink Totebag? Karena pihak HAWA mengirimkan produk yang mereka berikan dengan menggunakan totebag berwarna pink.

Jadi apa saja kah kiriman yang saya dapatkan dari Pihak HAWA? Intip yuks o.o


Kaos HAWA warna Pink Tua

Saya senang waktu dapat kaos dari HAWA ini karena gambar cewek diaplikasi HAWA itu cute banget dan tampilan depan kaos hawa ini ya bergambar cewek cute itu dan warna bajunya pink lagi, warna favorit saya banget lah.



Gantungan HP Wechat

Berhubung saya tidak mempunyai gantung handphone di handphone android saya ini jadilah langsung saya gunakan. Bentuknya lucu, bentuk chat diaplikasi Wechat. Si gantungan handphone ini enak dipegang-pegang karena empuk. Dia berwarna putih jadi gampang kotor, jadi jangan taruh atau simpan handphone sembarangan karena gantungan handphone ini bakalan cepat kotor nantinya.



Lancõme Hypnõse Star 
Show-Stopping Volume Mascara

Awalnya saya tidak 'ngeh' dapat mascara dari Lancõme ini, saya pikir ini apaan gitu tapi setelah buka ternyata mascara dan lihat brandnya 'WOW' banget dapat mascara dari Lancõme walaupun cuma travel sizenya yang penting bisa tahu bagaimana performa dari si mascara ini.



Re:cipe Slowganic Sheet Mask

Saya kurang familiar sih sama brand Re:cipe ini tetapi kalau dilihat-lihat brand satu ini cukup ok juga dan lihat review si mask sheet dari brand ini juga cukup bagus kok.

Instagram :
"BB Cream ini yang kemarin aku bicarakan dipost sebelumnya (post baju pink tua) dan kemarin aku cobain dikulit sahabat aku yg jenis kulitnya kering dan dia suka banget, hasilnya ga se'dewy diwajah aku tetapi terlihat lebih flawless 😍 Jenis bb cream dr.jart premium ini yg selama dia cari, mulai dari tekstur sampai hasil akhirnya. 😘".

Dr.Jart+ Premium Beauty Balm SPF 40

BB Cream satu ini sudah pernah saya post diinstagram saya dengan sedikit mini review seperti halnya gambar instagram saya diatas.

Instagram :
"Saya juga memberikan mini review diwajah saya ketika pertama kali menggunakan BB Cream ini.
BB Cream dari @drjartid yang Premium Beauty Balm SPF 40 Multi-Action Skincare + Makeup ini makin lama digunakan wajah makin terlihat dewy. BB Cream satu ini juga adalah World Best BB😍 tapi menurut saya BB Cream satu ini sih paling cocok digunakan oleh si kulit kering. Oh ya, dikulit saya yang acne prone, bb cream ini tidak membuat kulit saya breakout 👏 👏".

Read [Review Dr.Jart+ Black Label Detox Healing Blemish Base BB Cream ]


Kalian bisa download aplikasi HAWA di Play Store dengan berjuta manfaat dari mengatur jadwal haid sampai memenangkan hadiah dari giveaway yang diadakan. Oh ya, di HAWA app juga selalu ada kode diskon untuk kalian. So, ayo cepatan download aplikasinya dan rasakan pengalaman berinteraksi dengan para dokter ditanya dokter untuk masalah kesehatan kalian.



LOVE,

Post a Comment

2 Comments

  1. Hawa~ Haha, udah lama ga buka aplikasi Hawa niih.

    impiccha.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo dibuka lagi piccha, mayan membantu jadwal haid :D

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏