Mixed Beauty Haul Mei 2016

Moshimoshi.. (^v^)

Seperti yang saya janjikan jika ini adalah haul terakhir saya setelah beberapa hari ini saya post haul dari korea mulai dari first box dan second box.

Kira-kira kali ini saya membeli apa saja sih? Yang pasti barang-barang favorit saya, produk yang sering saya gunakan juga produk yang tidak sengaja ingin dibeli. Hihi


Ceki - ceki ^^


» Beauty



Just Miss Eyeshadow ES 265 (Mini Palatte)

Sebelum saya membeli eyeshadow ini, saya sudah mereview Just Miss Eyeshadow ES223 dan pada saat saya cari informasi mengenai eyeshadow tersebut lah saya membuka website Just Miss dan menemukan eyeshadow pallate yang lumayan keren menurut saya dan harganya murah sehingga sewaktu saya ke Stoberi langsung membeli eyeshadow satu ini.



Laneige Water Bank Mineral Skin Mist

Sebelumnya saya tidak pernah mencoba skin mist dari Laneige tetapi kali ini begitu penasaran dan ingin mencoba ini. Dulu sih sempat ragu ingin membeli skin mist yang dari varian water bank ini tetapi ada salah satu beauty blogger yang bilang kalau seri water bank ini cocok untuk kulit berminyak sehingga saya memberanikan diri membeli skin mist satu ini.

Laneige Original Essence White Plus Renew

Essence satu ini benar-benar andalan saya tetapi entah kenapa ketika saya ingin membeli full size nya selalu gagal dan malahan membeli sample size terus-terusan.

Read [Review Laneige Original Essence White Plus Renew]





Shinzu'i UME Body Scrub Adzuki Beans

Bulan lalu di Beauty Haul April 2016 saya membeli body scrub ini tetapi yang berwarna merah (Iseiya), berbeda varian karena saya sangat suka dengan scrub ini sehingga saya memutuskan membeli scrub ini lagi tetapi ingin mencoba varian yang Iseiya ini.

Viva Pelembab Green Tea

Seperti yang kalian tahu, pelembab satu ini adalah pelembab favorit saya karena cocok dikulit saya walaupun oil controlnya sangat bertahan 1 jam lebih tetapi itu tidak masalah bagi saya yang penting tidak menyebabkan jerawat diwajah saya dan juga pelembab ini harganya super murah.

Walaupun ini pelembab favorit saya, sampai saat ini saya belum sempat review produk satu ini tetapi saya usahakan secepatnya akan dipublish karena sudah ada di draft. Ditunggu ya.



Cetaphil Gentle Skin Cleanser & Moistuzing Cream

Bulan lalu saya diberikan kesempatan oleh pihak Cetaphil untuk mencoba produknya, lucky me. Saya mendapatkan Cetaphil Gentle Skin Cleanser dan juga Cetaphil Moistuzing Cream. Kedua produk tersebut sudah saya review diakhir bulan lalu.




COWstyke SkinLife Lotion & Facial Foam

Bulan lalu juga saya mengikuti quiz di Kawaii Beauty Japan dan mendapatkan rangkaian SkinLiFE ini. Memang sebelumnya saya sudah penasaran dengan produk dari brand ini tetapi masih maju mundur ingin mrncobanya takut tidak cocok dan ketika ada kesempatan untuk mengikuti quiz-nya saya langsung mencoba mengikuti dan akhirnya terpilih.

Saya akan segera review kedua produk yang saya dapatkan ini dibulan Juni ini juga.



Emina Sugar Rush Lip Scrub

Ada yang sudah tahu sama produk ini? Mungkin sebagian ada yang sudah tahu dan ada yang belum tahu ya karena produk lip scrub dari Emina ini baru-baru saja launching dan saya saat mencoba langsung menyukainya.



Rainforest Kiss Acne Good Bye

Seperti yang sering kalian liat direview saya mengenai jerawat, jerawat saya ini memang kadang ada kadang hilang dan juga kadang muncul jerawat batu. Nah, si produk dari Rainforest ini mengklaim oil-nya ini bisa buat menghilangkan jerawat batu makanya saya langsung tertarik untuk membelinya karena perawatan jerawat saya sebelumnya terasa sudah tidak bekerja dengan baik lagi.


» Fashion

Yongki Komaladi Black Wedges

Awalnya saya tidak ingin membeli wedges satu ini tetapi ingin membeli sepatu boots tetapi setelah sahabat saya mencoba wedges satu ini dan terlihat keren dikakinya, saya ikutan mencoba dan benar-benar terlihat elegan dikaki saya sehingga saya memutuskan membeli yang warna hitam dan sahabat saya tidak jadi membeli wedges ini karena saya tidak mau punya sesuatu yang sama dengan sahabat saya (keegoisan saya) walaupun kami sudah bersahabat 7 tahun. :D So, saya memilihkan sendal yang cukup trendi untuk sahabat saya walaupun diawal kami 'rada cekcok' tetapi saya yakinkan bahwa sendal platform itu keren dikaki dia dan sekarang menjadi sendal favoritnya.


Itulah mixed haul saya bulan lalu, apa beauty haul kalian bulan lalu beauties? 




LOVE,

Post a Comment

4 Comments

  1. Jadi pengen coba viva >.<
    tapi mau tungu psot reviewannya dulu dari dirimu, Rim. wahaha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha.. Sip, bakalan dipost bulan ini atau bulan depan deh. Sudah ada di draft kok. Hihi

      Delete
  2. Rima.. aku penasaran sama Rainforest Kiss Acne Good Bye. Nanti review ya..

    makasi Rima

    www.aloha-bebe.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sip bebe kalau ada perubahan yg signifikan bakalan langsung direview.

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏