Review The Saem Cover Perfection Tip Concealer #3 Rich Beige

Review The Saem Cover Perfection Tip Concealer #3 Rich Beige

Moshimoshi.. (*´з)(ε`*)

Udah mau lebaran, nggak mau dong masih terlihat noda-noda membandel. Mau pake skincare juga nggak mungkin hilangin noda belas jerawat dan jerawat dalam waktu sesingkat ini. Produk kali ini andalah saya banget kemana pun dan dimana pun karena di pipi saya banyak noda bekas jerawat yang perlu ditutupi.

So, produk yang kali ini akan saya bahas pasti kalian sudah tahu banget karena reviewnya udah banyak banget dan saya ini termasuk telat sedikit lah ya buat mereview produk satu ini tapi nggak apa-apa ya, semoga tetap membantu kalian dalam mencari referensi produk yang mau digunakan soalnya kan biasanya kalau cari review tidak hanya mencek satu blog beauty blogger saja tetapi bisa baca lebih dari 5 referensi (saya pribadi sih), kali aja kalian tiba-tiba masuk ke blog saya ini. :D #ngarep

By the way, saya akan bahas concealer yang melanglang buana di dunia per beauty blogger-an sekarang. Iya, concealer dari The Saem yang coveragenya super ok banget tapi harga murah. Siapa yang tidak mau, ya kan?


Product Knowledge 


Concealer satu ini mempunyai 3 warna yang bisa disesuaikan dengan warna kulit kalian. Warna kulit saya termasuk warm tone dan saya mencoba warna yang paling gelap dari 3 warna yang tersedia dan warna itu sangat cocok di kulit saya.

Kalian jangan membeli warna yang terang kalau untuk produk Korea karena bakalan kecerahan karena kulit kita berbeda kecerahannya dengan kulit mereka. Misal kalau belanja produk lokal kita warnanya Natural dan kalau mencoba brand Korea lebih baik yang lebih gelap karena gelapnya mereka itu bukan gelap seperti yang kita bayangkan tetapi masih terang karena undertone kulitnya memang sudah berbeda.

Menurut saya pribadi packaging dari concealer mau brand Korea, US atau dari negara lainnya kebanyakan sih seperti ini yang cairnya ya. Hanya berbeda dengan konsep gambar atau tulisan bagian depannya saja.
Bagian depan dari concealer ini bertuliskan TIP Concealer dibagian atas dengan melingkari semua packagingnya, bagian tengah full dengan nama produk dan bagian bawah bertuliskan nama brand.


Bagian belakang ini bertuliskan, tulisan Korea. Saya hanya memahami SPF 28/PA++ dan juga 02 yang menandakan nomor dari warna si concealer serta bagian bawah bertuliskan made in Korea.

Sebelum dibuka plastiknya dibagian tutup ada barcode dan juga tertera tulisan Korea beserta nomor warna dari concealer.

Bagian tengah antara bagian depan dan bagian belakang ada epx date.

Lubang dari concealer ini tidak terlalu besar dan tidak juga terlalu kecil, pas.

Aplikator concealer ini juga sama dengan aplikator semua concealer liquid yang biasa kita temui.
tampak depan
tampak samping

Tekstur dari concealer ini liquid dan cukup kental menurut saya dan justru karena dia kental tersebut, itu yang membuat coveragenya menjadi ok.

Tidak ada wangi aneh atau wangi yang mengganggu.

Saya rasa semua orang bisa menggunakan concealer dengan benar karena concealer satu ini digunakan sesuka hati kita dalam artian totol-totol dimanapun kekurangan wajah kita.

Concealer ini berwarna rich beige dengan warna yang terlihat kuning cerah.

Saat diratakan ke kulit terlihat sedikit lebih putih, itu tidak masalah karena dia akan menyesuaikan ke warna kulit kita nantinya.

Ini saya gunakan untuk menutupi kemerahan pada kulit saya, kemerahan akibat jerawat dan juga kemerahannya terlihat si kulit lebih ke dalam.
*maafkeun kulit saya yang terlihat banget kekurangannya 

Terlihat banget kan kalau coverage si concealer ini benar-benar ok banget dan tahan lama digunakan diwajah.

  • Coverage ok banget
  • Tahan lama digunakan
  • Tidak ada wangi yang mengganggu
  • Isi cukup banyak
  • Simple packaging 
  • Harga murah 
  • Travel friendly. 

  • Nope ~.~



Saya membeli concealer ini di Online Shop Korea dengan harga kisaran 50k.

Repurcharse? Iya karena coveragenya yang ok banget membuat saya jatuh cinta sama produk satu ini.




LOVE,
facebook  |  twitter  |  instagram  |  youtube
Facebook Rima Angel (Blog Pribadi)

7 Comments

  1. Bagi tau dong say....olshop nya....

    ReplyDelete
  2. Halo kak Rima, aku ngasih award nih ke kak Rima, cek ya :)) http://eriaekaw.blogspot.co.id/2016/07/liebster-award.html thank you

    ReplyDelete
  3. Perfect to buy, langsung masuk list next wishlist :)

    ReplyDelete
  4. Kalau dibandingin sama missha under eye brightener bagus mana ya mbak? Terimakasih:))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau kata aku beda, si missha under eye itu khusus buat bawah mata aja, ga bisa buat wajah dan kalau ini buat menutupi bekas jerawat dll nya diwajah dan ini juga ga aku pake sih buat bawah mata, tp bisa juga dipakai buat bawah mata. Gitu sih. Hehe

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar ya.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏