Review Apieu Cushion Special Set (Doraemon ♡ Apieu)

Moshimoshi.. (*≧∇≦*)

Pasti sudah pada tahukan dengan brand satu ini?  Iya, kalian pasti mengetahuinya ketika brand ini berkolaborasi dengan Doraemon. Saya pribadi sudah tahu sebelumnya tetapi tidak pernah membeli brand ini karena tidak tertarik tetapi ketika dia berkolaborasi dengan Doraemon waktu itu, saya langsung tertarik ingin membeli cushion satu ini. Walaupun beberapa waktu lalu heboh juga yang berkolaborasi dengan Line tetapi sayangnya saya sudah beli ini terlebih dahulu dan masih ada refillnya jadi saya lewatkan saja waktu itu yang kolaborasi dengan Line, walau sebenarnya mupeng. Ini termasuk sangat terlambat bagi saya untuk mereviewnya tetapi seperti yang kalian tahu, saya lebih suka memposting sesuatu ketika suatu produk itu mulai mereda diposting oleh blogger lain. :P

Cushion dari A'pieu ini 3x berkolaborasi dengan Doraemon yang pertama cushion yang akan saya review ini dan setelahnya untuk edisi natal dan sekarang bersama masih Doraemon tetapi dengan tampilan warna lebih kalem.

So, yang mau saya bahas kali ini hanya cushion-nya saja walaupun saya juga sebenarnya tertarik dengan blush on yang berbentuk cushion tetapi sampai sekarang saya menahan belanja. :D *sok banget padahal beberapa bulan ini saya sering banget belanja online di situs Korea.


Klaim dari Website A'pieu Korea


[Bahan] Air Mineral, Cyclopentasiloxane, Titanium Dioxide (CI 77891), yang chilhek silme metoksi sinamat, gliserin, chilhek tingkat florisil silsal, Butilena Glycol, Dimethicone tidak -10 menghindari, metil pohon siloxy silikat , niacinamide, Butilena glikol kamera digital frill tingkat / freight kamera digital, kaprilat rilme Chikon, fenil trimetoksisilan Chikon, pentil rengeul glikol, kuning besi oksida (CI 77492), lidah buaya ipsu, ekstrak teh daun pohon, Hyde gulungan Naik de alpukat protein, ekstrak bunga kenanga, lavender kkotsu, ipsu rosemary, Apple ekstrak daun mint, chamomile kkotsu, peppermint ipsu, ekstrak bunga kembang sepatu, melati kkotsu, dimethicone / vinyl dimethicone lintas polimer, magnesium sulfat, tiga tilpi tidak / darah Fiji -10/1 dimethicone, akrilat / stearil akrilat / dimethicone metakrilat kopolimer, difenil dimethicone, stearat Asam, distearyl dimonium hektorit, alumina, pohon di Tok Brassica ruffle gulungan silan, aluminium hidroksida, echil heksil gliserin, adenosin, darah tidak -8 dimethicone, silika, metil metakrilat lintas polimer, vinil dimethicone / silsesquioxane Mechi Konsil lintas polimer, silika, sebuah silil acrylate di-metil, H. dI / metil pohon ol heksil lakton lintas polimer, maltodextrin, disodium ini dt, phenoxyethanol, aroma, mika (CI 77019), oksida besi merah (CI 77491), hitam oksida besi (CI 77499) 

[Kehati-hatian dalam penggunaan] 
1. Kosmetik dan jika ada seperti ada setidaknya halte berikut dengan menggunakan menggunakan, Anda akan terus memperburuk gejala akan berkonsultasi dokter kulit. bintik-bintik merah saat digunakan, tuangkan jika kelainan seperti mendaki, gatal, atau iritasi. Jika ada lebih dari di atas dengan menerapkan ke situs luka dari sinar matahari langsung 
2. Jangan gunakan di daerah di mana kelainan seperti daerah, eksim dan dermatitis di 
3. penyimpanan dan penanganan persyaratan-hati. Setelah digunakan, pastikan untuk menutup tutup saya akan menempatkan. Bayi, di mana ia akan menjaga jangkauan anak-anak. Tempat di mana sinar matahari langsung atau suhu tinggi dan suhu rendah dalam kontak dengan SPF 
4. Jangan menyimpan produk ini, "International Sun Protection Factor" faktor perlindungan matahari, tergantung pada metode pengukuran, memblokir ultraviolet A grade "Japan (JCIA)" Ultraviolet memblokir pengukuran efek ukuran hayeoteum menurut 

[berakhirnya atau masa penggunaan setelah pembukaan - dan kurang dari 12 bulan setelah pembukaan 

[Persiapan Tanggal] dalam waktu 18 bulan dari tanggal Persiapan pengiriman kulit - semua jenis kulit - manufaktur, vendor] ㈜ Mampu C & C 

[Produsen ] Cosmax Co, Ltd. 

[negara] Korea. 

[standar jaminan kualitas] bila ada kesalahan dalam produk ini akan dikompensasi dengan kriteria penyelesaian sengketa konsumen yang adil Komisi perdagangan pemberitahuan '. 

[AS Officer dan Nomor Telepon Pusat Pelanggan: 080-080-4936



Tampilan depannya ini si Doraemon dengan baling-baling bambunya.

Tampilan belakang kotaknya tetap ada gambar kepala Doraemon dengan nama brand dan nama produk serta warna cushion dibagian atas.
Untuk bagian tengah dan bawahnya full dengan bahasa Korea.

Bagian atas gambar Doraemon-nya lucu banget, lagi bahagia gitu.

Bagian sisinya ini juga full bahasa Korea yag pasti saya tidak memahaminya.

Ini case cushion bagian depan, gambar kepala Doraemon dan Doraemon-nya lagi tersenyum.

Sama halnya dengan tulisan dikotaknya, full bahasa Korea.

Setelah dibuka, ada cermin dan puff-nya bertuliskan brand.

Bagian bawah puff-nya, berwarna biru.

Nah, didalam kotak tersebut ada refill lagi dan juga ada puff juga.

Tekstur dari cushion ini tidak terlalu kental dan tidak juga terlalu cair, menurut saya.


Cuahion aatu ini wanginya kayak wangi bunga.

Semua cushion cara penggunaannya sama saja yaitu dengan cara ditekan dan ditepuk-tepuk ke wajah.

Gambar 1 : Terlihat glowing ketika si cushion ini dioleskan ke tangan.
Gambar 2 : Setelah diratakan warna cushion menjadi lebih gelap daripada warna kukit saya sebelumnya. 

Ketika saya menggunakan cushion A'pieu keseluruh wajah dengan full makeup.
Tidak seperti pada tangan saya yang terlihat gelap, di wajah saya justru lebih putih 1 tingkat tetapi itu tidak masalah bagi saya.

Untuk penggunaan di wajah saya yang oily, cushion ini bisa bertahan sekitar 6 jam tetapi wajah sudah terlihat berminyak ketika 2-3 jam.

Jika kalian ingin melihat coverage dari cushion ini silahkan tonton video di bawah ini :
Video di atas durasinya hanya setengah menit saja. Tonton ya ^^

Oh, ya puff dari cushion ini sangat jelek karena bisa menggeser cushion yang sudah ada diwajah kita ketika kita mengaplikasikan dengan tidak teliti, bakalan terlihat dibagian satu sisi tebal dan satu sisi tipis, jadi kalian harus melihat wajah lebih dekat ketika mengaplikasikan cushion ini dengan puff-nya tersebut.  Saya lebih menyukai puff dari cushion Missha.

Coverage dari cushion ini cukup ok lah ya untuk menutupi bekas jerawat (low-medium coverage).

  • Packaging cute
  • Wajah terlihat glowing 
  • Wajah terlihat lebih fresh
  • Wajah terasa lembab
  • Cocok untuk dry skin
  • Harga murah
  • Travel friendly. 

  • Puff dari cushion ini sangat jelek saat mengaplikasikan cushion ini
  • Coverage low-medium



Kalian bisa membeli cushion ini diberbagai online shop favorit kalian yang menjual cushion ini.

Saya membeli dengan hanya dengan harga sekitar 150k waktu itu karena lagi ada promo dan potongan diskon.


Repurchase? Bisa iya bisa juga tidak karena sekarang saya lagi penasaran dengan cushion dari April Skin dan brand lainnya.





LOVE,

Post a Comment

4 Comments

  1. cushion fav ku ini ^^

    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Suka juga sih sejauh ini soalnya ga bikin breakout *.*

      Delete
  2. Lucuuu packagingnya rim. xD
    Aku pengen cobaa jadinya, soalnya murce banget >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo cobain elriyashi ^^ sudah murah dapat refill pula lah neh.

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏