HAWA Pink Totebag Juli 2016

Moshimoshi.. (-^〇^-)

Saya pikir awalnya saya nggak bakalan dapat Pink Totebag ini lagi dari HAWA aplikasi karena mereka ada pemberitahuan gitu digrup WA kalau nggak bakalan lagi ada kiriman tetapi diganti dengan yang lainnya dan ternyata tanpa ada angin ada hujan, eh malag ada kiriman dari HAWA dan itu bikin surprise banget dan mungkin juga ini adalah Pink Totebag saya yang terakhir. Mungkin sih walau saya berharap mereka bakalan ada kiriman terus.

Bulan lalu saya dapat berbagai macam di alat perlenongan dan benda-benda unik dari HAWA dan apakah bulan ini saya akan dapat ya?

.
.
.
.
.
~.~
.
.
.
.
.


Softex Hello Kitty
Light Airy 

Tahun lalu apa ya ini Softex lumayan sering saya lihat iklannya dan banya juga yang menggunakan karena packagingnya yang unyu-unyu gini. Saya sempat kepikiran ingin beli sih tetapi malas ganti-ganti brand buat pembalut.

Nah, di pink totebag ini saya mendapatkan pembalut dari softex ini dan ternyata softex satu ini enaknya dia didalam satu kemasan itu ada 3 varian dari yang dipake buat haid yang lagi banyak-banyaknya atau buat malam hari, ada yang buat siang hari dan ada juga buat yang haid dihari-hari akhir yang tinggal sedikit. Jadi, nggak perlu beli kepisah.



RE:CIPE Slowganic Sheet Mask - Grape

Sama dengan totebag bulan lalu, bulan ini saya juga mendapatkan sheet mask dengan brand dan varian yang sama. Bulan lalu saya sudah melakukan review untuk mask sheet satu ini.

[Read: RE:CIPE Slowganic Sheet Mask]



Pretty Sleep Masks

Saya sudah menduga kalau saya akan mendapatkan benda unyu-unyu dari HAWA ini dan ternyata emang benar. Kali ini saya mendapatkan penutup mata agar tidur lebih nyenyak dan ternyata memang benar-benar dapat membuat tidur lebih nyenyak lho dengan penutup mata gini.



Key Holder Hello Kitty
Pink & Red

Ini saya sempat kanget banget karena saya diberikan gantungan handphone yang super banyak gini, bingung mau gunainnya kemana. Akhirnya saya kasih ke kurcaci-kurcaci saya dan mereka sangat senang.



Gantungan handphone satu ini bisa dipakai seperti biasanya dan bisa juga dicolok lubang headset.



Gracebell Hand Mirror

Sempat terpikir ingin membeli kaca buat disimpan di pouch agar kalau jalan-jalan gampang liatin makeup masih stay atau nggak solanya kalau buka-buka cushion dijalan gitu takut dibilang kecentilan dan keganjenan banget jadi merasa malu sendiri. :D *harga diri rendah a.k.a pemalu

Eh, tahu-tahunya dapat kiriman ini dari HAWA dan nggak jadi beli deh, mana kacanya simple gini lagi dan tetap cute.


Baju HAWA Aplikasi 
warna Biru

Bulan lalu saya juga mendapatkan baju dari HAWA tetapi saya mendapatkan baju warna pink dan saya pikir bulan ini saya tidak akan mendapatkan baju lagi dan ternyata tetap dapat tetapi warnanya biru dan karena dari bulan lalu sahabat saya kepengen banget baju HAWA Aplikasi yang saya dapat, bagusnya bulan ini dapat lagi jadi bajunya saya berikan ke sahabat saya satu itu yang super bawel ngalahin ema-emak.


Jangan lupa download Aplikasi HAWA ya di Play Store untuk pengguna Android.




LOVE,

Post a Comment

6 Comments

  1. Lumayan rima dapat softex buat kebutuhan bulanan :D

    ReplyDelete
  2. Packaging softexnya lucu, kayaknya kalo yang terima pasti pacakagingnya diabadikan hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha bener banget lily. Emang cute banget sih ini kotaknya ^^

      Delete
  3. Great post,very interesting,photos are amaizing!
    If you want that we follow each other,let me know :)
    New post--> http://beautyshapes3.blogspot.hr/

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏