Birthday Haul

Moshimoshi.. ヾ(*´∀`*)ノ

Kenapa namanya Birthday Haul karena bulan Agustus lalu saya berulang tahun makanya saya sebut birthday haul walaupun sebenarnya saya tidak belanja banyak juga sih :D sama saja kayak bulan-bulan lalu tapi bulan ini saya ada mendapatkan hadiah dari sahabat saya.

Saya tahun ini cukup senang karena dihari ulang tahun saya bulan lalu cukup banyak mendapat ucapan para blogger-blogger kece sampai dapat ucapan dari ka sya (sasyachi) juga.

Kira-kira sahabat saya itu kasih apa ya dihari ulang tahun saya selain kue?

Cek ya haul saya bulan ini sampai habis maka kalian akan tau apa saja yang dikasih sahabat saya itu (nggak penting rima, sumpah) tapi penting bagi saya kok. :P


BIRTHDAY HAUL


Innisfree No-Sebum Blur Primer

Setelah bingung mau beli primer apa dan sempat nanya-nanya juga ke beberapa blogger dan hasilnya tetap sama yaitu bingung dan akhirnya memutuskan lah membeli primer dari Innisfree ini, sebenarnya mau yang varian satunya tetapi di online shop tersebut cuma ada ini, ya sudah ambil ini saja.

April Skin Magic Snow Cushion

Semua orang yang belum mencoba ini pasti penasaran banget karena cushion ini benar-benar booming banget tahun ini, mau beli yang casenya pink cuma yang itu bukan buat kulit berminyak. Jadi ambil hitam ini. Overall, saya suka sama cushion ini.



Sariayu Lipstick
Color Trend 2014 Inspirasi Borneo
B-01 dan B-02 

Nah, ini hadiah pertama yang diberikan sahabt saya. Sebenarnya dia ingin memberikan saya lipstick Sariayu yang edisi terbaru itu tetapi yang warna pinknya habis lalu dia mengambil 2 warna ini dari edisi Borneo dan dia pikir lipstick ini juga berwarna pink dan merah agar saya bisa membuat gradient lip tetapi kalian tahu, lipstick ini bukan berwarna pink dan bukan berwarna benar-benar merah melainkan seperti warna orange muda dan juga merah cabe hint orange, yang mana bukan warna favorit saya sama sekali tetapi makasih buat sahabat saya untuk usaha memberikan hadiahnya. :*

The Faceshop Watery Tint (Disney Edition)
Love Cherry

Sebelumnya saya sudah pernah membeli liptint dari The Faceshop yang tanpa edisi dan saya rasa mereka cukup mirip. Memutuskan untuk membeli ini karena packagingnya bikin ngiler. Entah kenapa melihat produk Korea yang kolaborasi-kolabori gitu bikin pengen beli aja gitu.

[Read: Review The Faceshop Lovely Me:Ex My Lips Eat Cherry]



Peripera Peri's Tint Ink Mini
set Girls Cabinet Pink 

Liptint dari Peripera dalam kemasan cabinet gini super unyu dengan sticker yang disediakan dan membuat mata saya bermunculan love love :D 

Si Peripera ini sudah mulai kapan saya ingin membelinya tetapi tidak kebeli-beli sampai tibalah awal bulan ulang tahun saya dan si sahabat saya ingin membelikan saya ini tetapi tidak tahu dimana tempat membelinya jadi dia memutuskan mengasih uangnya saja untuk saya membeli si Peripera ini. Iya, dia ngasih uang buat saya beli sendiri, gokil kan ya mau ulang tahun dikasih cash gitu. Seterbuka itu persahabatan kami sampai masalah keuangan dan caci maki alias saling mengingatkan jika salah dan langsung marah-marah jika ada masalah.

Setelah dikasih uang ya saya langsung cus lah beli karena memang super suka sama liptint dari Peripera ini.



Secret Key Start Treatment Essence

Ste dari Secret Key ini sudah lama banget boomingnya dan saya masih penasaran sampai saya ingin benar-benar membelinya dan sudah tanya sana-sini masalah purging dan akhirnya membeli dan saya purging parah 1 bulan lebih dan sampai sekarang masih ada 2 jerawat gede dijidat terus tiba-tiba ketika saya menulis blog ini, bagian dagu saya purging parah. Produk satu ini membuat saya sedikit frustasi tetapi kita lihat saja hasilnya nanti.



It's My Cushion Puff

Sebelumnya saya sudah pernah membeli puff dari brand It's My Cushion ini dan dia cukup ok dengan harga yang lumayan murah menurut saya dan mungkin nanti saya akan repurcase terus-terusan ketika puff saya sudah mulai jelek.

[Read: Second Box Beauty Haul from Korea]

Soul Up Cream

Ah, memalukan ya rasanya membeli ini :D tetapi saya ingin mencoba saja ini karena usia sudah hampir 25 tahun, hampir lho ya bukan 25 tahun tapi #Seriusan. Saya sedikit 'risih' membahas produk ini lenih detail dan kemungkinan juga tidak akan saya review.



Unbrand Facial Brush

Sebelumnya saya pernah beli yang punya The Bosy Shop tapi sumpah itu brush sakit banget, nggak tahan dan akhirnya belanja-belanja lirik sana sini melihat brush ini dan disentuh cukup lembut dengan harga lumayan murah juga langsung cus beli aja.

Skinfood Black Sugar Mask Wash Off

Ini saya sudah berkali-kali purcase dan bikin first impression nya juga waktu dapat sample yang sachet dan belum sempat bikin reviewnya sih tetapi ini benar-benar ok kok buat acne prone walau butirannya cukup gede, asal jangan terlalu keras aja menggunakannya.

[Read: Review Skinfood Black Sugar Mask Wash Off]



Viva Face Tonic Green Tea 

Siapa yang tidak tahu saya toner ini, ya kan? Selain harganya sangat murah, toner ini juga sangat ok buat kulit berjerawat dan saya sudah membeli berulang kali bahkan sudah menghabiskan puluhan botol.

QL Eyebrow Cream 
Brown

Awalnya saya sebenarnya tidak pernah tertarik untuk membeli eyebrow cream sama sekali tetapi ini racun banget dari para blogger terutama ka Manda, benar-benar meracuni banget di grup Female Bloggers dan akhirnya saya beli ini juga dan suka banget. *.*



Wardah Body Butter Strawberry 

Bulan lalu saya sudah membeli body butter dari wardah juga tetapi yang varian milk and pearl dan itu teksturnya menurut saya bukan body butter banget karena sangat cair dan bulan Agustus lalu saya membeli lagi karena penasaran banget saya varian lainnya, apakah teksturnya juga bakalan secair itu dan pilihan saya jatuh ke varian yang strawberry ini.

[Read: Unboxing Sociolla & Daftar Sociolla Blogger Network]

Revlon Superlustrous Lipstick
Pink in The Afternoon

Ini bukan lipstick keluaran baru Revlon dan ini sepertinya sudah sangat lama keluarnya, saya sendiri kurang tahu juga kapan keluarnya, mungkin sebelum saya menjadi beauty blogger. Saya memilih membeli si lipstick revlon ini karena dia moist dan juga warna pinknya yang begitu sangat muda dan warna ini memang saya cari untuk membuat gradient lip.



Herborist Body Butter Banana

Lagi suka beli beli body butter sih akhir-akhir ini karena mau bandingin aja tekstur body butter ditiap brand. Membeli ini varian Banana karena wangi pisang itu bikin penasaran saya, gimana sih wangi pisang di body butter walaupun sebenarnya saya ingin memilih wangi Green Tea.



Silk Worm Cocoon by mi

Peeling Dibagian hidung dan bagian bernoda, sangat bagus menggunakan si Cocoon ini dan saya sudah mereview cocoon ini bulan lalu.

[Read: Review Silk Worm Cocoon by mi]



The History of Whoo
Jasaeng Essence 

Akibat purging si ste saya mengalami sedikit setress karena jerawat purging yang besar-besar dan tak kunjung henti hampir 1 bulan waktu itu dan digrup #AskSasyachi itu pula memberikan racun jasaeng essence ini, mereka bilang si jasaeng essence ini sangat bagus buat mematang jerawat dan saya tidak terlalu lama berpikir memutuskan membeli ini. Awalnya ingin yang bentuk 5ml dan kemasan tetapi mereka bilang itu termasuk mahal mendingan beli yang sample karena 1 sachet ini 1ml dengan harga yang jauh lebih murah. Ya sudah ambil cus yang murah. :D



Klairs Supple Preparation Facial Toner

Saya memutuskan membeli share in jar terlebih dahulu toner ini karena takut tidak cocok dan saya membeli toner ini karena keputusan pada saat itu kulit wajah saya lagi dehidrasi parah. Kulit saya ini berminyak tetapi pada saat itu kering mengelupas tetapi tetap berminyak dan itu dinamakan dehidrasi. Jatuh pilihan ke klairs ini karena dia masuk best product di wishtrend.

Cosrx Centella Blemish Cream

Sama halnya dengan klairs beli cosrx ini juga share in jar dulu karena takut tidak cocok. Saya membeli ini karena kena racun dari grup #AskSasyachi, grup itu super parah racunnya. Mereka bilang si centella krim ini sangat bagus untuk mengeringkan jerawat makanya membeli ini. 



Aztec Secret Indian Healing Clay Mask
dan
Tahesta Cuka Apel

Ini sudah dari kapan saya penasaran banget sama si clay mask ini dan dia memang teman menggunakannya adalah cuka apel. Sensasi pertama saya menggunakan ini adalah rasanya sangat sangat menderita dan setelah cuci muka saya mengatakan "akhirnya penderitaan ini berakhir".



Armando Caruso Makeup Box
Purple

Asik. Akhirnya saya memiliki makeup box juga dan ini juga hadiah dari sahabat saya. Dia ingin membelikan warna pink tetapi kehabisan dan hanya sisa warna purple ini saja. Akhirnya dia belikan lah saya ini, walaupun makeup Box ini kecil tetapi lumayan membantu saya buat menyimpan makeup saya yang koleksinya belum terlalu banyak juga. :D Thank u so much my dearest friend, dudul.  *.*




Sebagian haul yang saya miliki ini adalah saya beli di Sociolla jadi kalian bisa menggunakan kode voucher SBNLAQMB yang tersedia bagian kanan blog saya, disana sudah ada tersedia benar Sociolla.

Itu haul saya bulan Agustus dan mana haul kalian bulan lalu? 
Saya sangat suka lho baca postingan mengenai haul para blogger karena biasanya saya kena racun-racun dari haul kalian.




LOVE,

Post a Comment

14 Comments

  1. Selamat ulang tahuuunnn Rimaaa :** waaaaaah haulnyaaa

    ReplyDelete
  2. Sekali lagi hbd kak riimm. Akumah disini aja nungguin review si periperanya wkwjwjw

    www.blackxugar.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha.. Adhel, berasa punya utang sama Adhen neh. :D

      Delete
  3. ah temen temen kamu pengertian yah, aku terharu liat kue dengan dekorasi sesuai hobby yang kau lakukan slama ini, GOOD FRIEND!
    haulnya juga banyak bingitsss~~~ XD


    buleipotan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah banget neh ka Rifka dapat teman kayak begitu. So happy ^^
      Aku juga ga nyangka dapat kue dekorasi gt. Hihi

      Delete
  4. Wiii seneng banget dibeliin box makeup dari sahabatnyaaa *.* Btw selamat ulang tahun ka Rimaa hihihi :*

    www.magellanictivity.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih putri ^^ iya neh dikasih box makeup. Hihi

      Delete
  5. Rimaaaaa, habedeh di bln agustus yaaa. Kalo bulanku mah september. Uhuk. *kodein minta hadiah*

    Si body butter herborist itu enak loh. Aku punya strawberry. Walopun waktu itu ngincer pisang.. tp ngambil stoberi soalnya varian ini jarang kutemuin. Eh yg mangga baunya lebih tahan lama loh rimmmm *tebar racun*


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kasih duit receh ya. Hahahaha :p

      Waaaa.. Mangga ya, kayaknya lucu juga tuh wangi mangga :D penasaran wangi pisang pas liat varian ini karena belum biasa punya body butter pisang. Hehe

      Delete
  6. waahh happy birthday ya Rimmm, semoga semua cita cita dan keinginan kamu tercapai ya, amin. btw, gemes banget sama liptint nya hihi

    Ray - www.rayditaa.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu beli juga karena memang unyuuuu *.*
      Makasih doanya Raydita. ^^

      Delete
  7. hbd kaaakk..
    cepetan direview periperanyaa..
    gasabaar

    hai-ija.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih sabrina ^^
      Ah, iya neh banyak banget yg request itu Peripera tp waktunya aja lagi yg belum sempat. Hehe
      Ditunggu ya. :)

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏