Review Natasha Compact Powder


Moshimoshi.. d(-_^)


Disaat lagi padat begini, saya sempatkan banget waktu buat menulis walau sambil mempersiapkan bahan buat ospek karena jadi MABA lagi dan besok harus kerja serta bolak-balik tempat kerja dan kampus karena urusan-urusan kkampus yang belum kelar.

Sekarang saya lagi berniat banget nulis blog dengan tumpukan draft picture masa lalu ini karena benar-benar sayang dibuang dan karena kesibukan ini juga saya jadi benar-benar malas mengedit foto yang sudah banyak tersimpan. 

Kali ini saya lagi kepengen review produk dari Natasha Skincare yaitu Compact Powdernya. Compact Powder dari Natasha ini cuma mempunyai 1 shade jadi sangat disayangkan banget.



Product Knowledge


Bedak Compact Powder 01


Fungsi : Merupakan compact powder yang mengandung dasar bedak dan tabir surya, sehingga lebih praktis melindungi kulit terhadap bahaya sinar matahari dan memberikan penampilan yang tampak halus pada kulit wajah Anda. Dapat dipakai dengan menggunakan spons kering/basah.
Ingredients : Talc, Methylhydrogenpolysiloxan, Mica, Dimethiconol Stearate, Methicone, Micronized Titanium Dioxide, Aluminum Hydroxide, Dimethicone, Zinc Stearate, Oxybenzone, Polymethyl Methacrylate, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Cl 77492 (Iron Oxide Yellow), Fragrance, Methylparaben, Cl77491 (Iron Oxide Red), Cl 77499 (Iron Oxide Black).

Compact Powdernya ini waktu awal beli sama dengan loose powder menggunakan kotak warna pink tetapi disini saya sudah kehilangan kotaknya.

[Read: Review Natasha Loose Powder]

Produk dari Natasha ini hampir semua berwarna putih. Compact Powder ini bagian atasnya ada logo Natasha berwarna gold.

Bagian belakang ada sticker warna emas mengenai shadenya walaupun sebenarnya dia hanya mempunyai 1 shade tetapi entah kenapa malah ditulis juga shadenya, mungkin suatu saat baru mengrluarkan shade terbaru, maybe.
Ada mengenai bpom juga dan about company.

Buka tutup produk ini sama saja dengan compact powder pada umumnya.

Bagian sisinya dikelilingi dengan garis berwarna emas.

Compact Powder Natasha ini saat saya ingin melakukan foto-foto ternyata sudah hancur lembur begini dan sponsnya udah butek banget tetapi tak apalah ya yang penting tau bagaimana review si bedak padat satu ini. Hehe

Tekstur dari compact powder ini sudah pasti ya bedak padat dan bedaknya ini terasa lembut.


Wangi dari compact powder ini tidak menganggu penciuman dan saya kurang paham mendeskripsikan wanginya.

Bedak padat Natasha ini dipicture yang saya ambil ini warnanya terlihat yellow walau sebenarnya dia dikulit benar-benar terlihat putih.

Saat diratakan ke kulit mula terlihat lebih putih padahal saya hanya menggunakan sedikit dan terlihat begitu smooth.

Bedak padat dari Natasha ini coveragenya cukup ok yaitu medium to full coverage. Dia juga smooth banget dikulit wajah terlihat kayak ngeblur gitu. Bagus sih hasilnya dikulit. Sayangnya bedak padat satu ini benar-benar sangat putih dikulit wajah.

Kalian bisa lihat dipicture kali ini ketika mama saya hanya menggunakan compact powder ini saja, terlihat banget begitu putih dan jelek banget putihnya bahkan sangat putih.
picture ini diambil 2 tahun yang lalu

Oh ya, biasanya kalian yang mempunyai kulit kering kalau menggunakan compact powder ini kulit keringnya itu kayak ada mengeluar gitu kan ya kulit keringnya (apa sih sebutannya itu, lupa lagi), nah ketika kalian menggunakan compact powder ini tidak terjadi kulit kering seperti itu, hasilnya tetap bagus.

Sayangnya lagi ya bedak ini tuh sebenernya enak sih dibasa bepergian tetapi dia itu gampang pecah bedaknya jadi gimana dong? Harus tetap stay dimeja rias kalolau begitu kan ya.


  • Bedaknya lembut
  • Coverage medium to full coverage 
  • Tidak membuat kulit kering mengeluar saat menggunakan compact powder ini
  • Tidak membuat wajah saya breakout
  • Smooth dikulit kayak blur gitu (susah mendeskripsikan)
  • Simple packaging. 



  • Tidak cocok untuk yellow skin
  • Hanya mempunyai 1 shade
  • Bedak gampang pecah
  • Harga cukup mahal




Kalian bisa membeli compact powder ini langsung di Natasha Skincare Clinic Center.

Harga dari Natasha Compact Powder ini yaitu 80k.

Repurcase? Saya rasa tidak karena saya sendiri tidak cukup suka dengan compact powder lebih suka loose powder.




LOVE,

Post a Comment

6 Comments

  1. Aku belum pernah cobain perawatan dan produk2nya Natasha, tp dgn harga segitu kayaknya worth it ya bedak ini soalnya bisa sampai full coverage. Tapi aku sama kayak kamu, Rim, lebih suka loose powder soalnya kulitku mudah jerawatan jadi cari amannya saja hihii^^

    saycintya.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama, aku juga lebih pilih cari aman :D soalnya compact powder gini bisa menutupi pori-pori.

      Delete
  2. Sepertinya enak di pakai, tp sayang bgt kalau cepat pecah, jd takut berhamburan kemana2 ya :/


    www.yubikanobi.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya yubi, ke senggol aja retak -_-"
      Tp enak sih dia dipake tp sayang ga ada shade nya :(

      Delete
  3. Semenjak pake BB Cushion udah males si pake bedak lagi >.< Baru tau kalau Natasha punya produk makeup juga * kemana aja ya gw* hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha emang jarang banget kok yg tau jalau Natasha punya line makeup :D

      Aku kalau abis pake cushion tetap pake bedak tp bedak tabur aja, emang dasarnya ga terlalu suka bedak padat sih.

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏