Review Shinzu'i Facial Wash Anti Acne & Reguler

Moshimoshi.. ( ^_^)_旦~~ 

Siapa sih disini yang nggak tahu dengan produk dari brand Shinzu'i, saya rasa semua orang sudah tahu karena brand Shinzu'i ini terkenal banget dapat cerahin kulit badan sesuai dengan slogan iklannya yaitu Putih itu Shinzu'i. Saya pribadi aja sudah dari dulu banget favorit sama bar soapnya Shinzu'i, seperti yang kalian ketahui dihaul saya selalu ada si bar soap itu.


Mau cerita dikit lagi ya. Awal produk ini mendarat di rumah saya yang lain pada berebutan gitu mau minta ini nya lah itu nya lah. :D Sedikit review memgenai si scrubnya yang diberikan ke saya itu,  mama saya langsung minta dan mencobanya dan tahu, hanya 1 minggu menggunakan scrub itu dengan rajinnya, kulit mama saya sudah cerahan lho.

Eh, stop dulu ceritanya ya soalnya saya sekarang bukan mau review scrubnya sih tetapi produk terbaru dari Shinzu'i yaitu facial washnya tetapi produk ini tidak baru-baru banget juga sudah dari beberapa bulan yang lalu launchingnya.  Disini saya akan bahas Shinzu'i Facial Wash yang anti acne dan yang reguler.


Product Knowledge 

Anti Acne

Deskripsi

Facial Wash Anti Acne:
Membersihkan, mengontrol kadar minyak & membantu mengatasi & mencegah jerawat pada wajah.

Kelebihannya :
1. Herba Matsu Oill, Natural Whitening Extract yang di ekstrak dari tumbuhan Jamur Matsutake Jepang. Berkhasiat membantu mengubah melanin penyebab warna gelap menjadi leukomelanin yang lebih cerah sehingga kulit menjadi lebih cerah dan terlindungi dari sinar UV.
2. Dengan Sakura Flower Extract membantu regenerasi sel kulit sehingga kulit tidak kusam, kulit tampak bening dan kenyal.
3. Ekstrak Kihada yang membantu mengatasi dan mencegah jerawat agar kulit halus sehat, cerah dan lembab alami.
4. Diperkaya ekstrak Sugar Beet untuk mengontrol kadar minyak pada kulit wajah.

Reguler

Deskripsi

Facial Wash Reguler:
Membantu mengecilkan pori-pori agar tetap halus, lembut dan segar.
Kelebihannya :
1. Herba Matsu Oil, Natural Whitening Extract yang diekstrak dari tumbuhan Jamur Matsutake Jepang. Berkhasiat membantu mengubah melanin penyebab warna gelap menjadi leukomelanin yang lebih cerah sehingga kulit menjadi lebih cerah dan terlindungi dari sinar UV.
2. Sakura Flower Extract, membantu meregenerasi sel kulit sehingga kulit tidak kusam, kulit tampak bening dan kenyal.
3. Witch Hazel, bahan alami sejenis tanaman yang membantu mengecilkan pori-pori kulit wajah agar tetap halus, lembut & segar berseri.
4. Cotton Extract, moisturizer (pelembab) dari bagian alami biji kapas yang menjaga kulit wajah senantiasa alami, elastis & mencegah kulit dari kering dan kusam.


Kedua varian facial wash ini sangat saya suka fungsinya karena yang anti acne dapat mengatasi dan mencegar jerawat sedangkan yang reguler dapat mengecilkan pori-pori ditambah lagi kedua produk ini dapat mencerahkan kulit wajah. Kira-kira saya cocok nggak ya dengan kedua facial wash ini?

Tampilandepan Shinzu'i facial wash ini saya suka banget karena ada gambar bunga dengan sedikit efek-efek ngeblur gitu, suka desain bagian depannya ini.
Seperti yang terlihat untuk anti acne warna merah pink dan yang biasa warna hijau. Bagian depan ada brand, nama produk dan sedikit informasi produk.

Bagian belakang ada mengenai informasi produk dan cara penggunaan disisi kanan.

Bagian sisi kirinya ini ada barcode, tambahan informasi, ingredients dan company.
ZOOM
anti acne
reguler

Lubang keluarnya cukup kecil tetapi itu tidak mengahalanbi keluarnya produk.
Dibagian bawah lubang ada tertera seperti simbol berbentuk segitiga dan cara membukanya adalah arahkan ke arah kiri dan untuk menutup kembali arahkan ke kanan.

Bagian bawah ada exp.date.

Tekstur dari setiap facial wash ini berbeda-beda. Untuk anti acne tekstur lembut seperti lotion tetapi ada butiran scrubnya dan sedangkan yang reguler tanpa ada scrubnya.
anti acne
reguler 

Wangi dari facial wash ini juga berbeda, yang anti acne wanginya...  Dan untuk yang reguler wanginya....

Cara pemakaian produk sudah ada dikemasannya ya dan cara penggunaan facial wash menurut saya sama semua kecuali yang bentuknya bar soap.

Facial wash dari Shinzu'i ini diawal saya mencoba tidak terlalu banyak busa bahkan untuk melakukan foto saja yang ada busanya sangat susah sekali dan untuk facial wash yang anti acne saya tidak dapat melakukan foto busanya karena busanya sangat cepat menghilang tetapi ternyata hal tersebut karena saya hanya mengeluarkan sedikit produk, seharusnya produk yang dikeluarkan adalah sebesar koin maka akan mengeluarkan banyak busa.
busa dari Shinzu'i facial wash reguler 

Gambar dibawah ini adalah segala macam makeup mulai dari eyeliner, lipstik, mascara, bb cream, blush on dan base makeup.

Saya akan mencoba menguji kedua facial wash ini dalam membersihkan makeup.
atas: reguler, bawah: anti acne

Pertama-tama saya akan membersihkan semua makeup itu menggunakan facial wash yang anti acne terlebih dahulu.
anti acne
Membersihkan makeup menggunakan facial wash anti acne ini sedikit mengalami kesulitan karena si mascara perlu sangat lama saya bersihkan dengan facial wash ini sampai benar-benar diulang ditempat saya swatch maskara berulang kali dan butiran scrubnya cukup menyakiti kulit saya.

Kedua, saya akan melakukan pembersihan dengan facial wash reguler dengan makeup yang sama.
reguler
Menggunakan facial wash yang reguler ini lebih mudah ketimbang menggunakan facial wash yang anti acne karena dia begitu lembut dan makeup lebih cepat terangkat.

Sekarang yang menjadi pertanyaan saya, dengan makeup yang sama dan facial wash yang berbeda tetapi warna dari hasil akhir makeup ini malah justru berbeda, yang menggunakan facial wash anti acne warnanya jauh gelap dibandingkan dengan yang reguler, dia warnanya hanya abu-abu.


Disini saya jadi berasumsi sendiri bahwa yang menggunakan facial wash anti acne jauh lebih bersih dan mendalam membersihkannya karena dia ada butiran scrubnya.

Oh ya, itu saya menggunakan maskara dan eyelinernya sama banyaknya ya saat membersihkan makeup tersebut.

Facial Wash wanita dari Shinzu'i yang mengandung Ekstrak bunga sakura dan mengandung Herba matsu oil dari jamur matsutake membuat wajah menjadi tidak kusam dan kulit terasa lembut.

Facial wash dari Shinzu'i ini memang layak disebut sebagai facial wash pencerah wajah karena hanya dengan pemakaian 14 hari wajah menjadi lebih cerah.

Anti Acne 
  • Membersihkan makeup lebih mendalam
  • Terasa semua makeup terangkat semua
  • Wajah terlihat cerah
  • Simple packaging
  • Travel friendly 
  • Harga murah.

Reguler
  • Wajah terasa lembut dan halus
  • Wajah terasa segar
  • Wajah terlihat cerah
  • Simple packaging 
  • Travel friendly 
  • Harga cukup murah.

Anti Acne 
  • Butiran scrub terasa kasar jika tidak hanya menggunakan sedikit air, jadi cobalah beri air lebih banyak
  • Busanya tidak sebanyak facial wash reguler.

Reguler 
  • Tidak terlihat pori-pori diwajah saya mengecil.



Kalian bisa membeli Facial Wash Shinzu'i ini diberbagai supermarket dan minimarket yang tersedia dengan harga 22k untuk facial wash anti acne dan 18,9k untuk facial wash yang reguler atau kalian bisa cek harga produk Shinzu'i di bit.ly/belishinzuionline ya.

Repurcase? Mungkin iya mungkin juga tidak karena saya lebih suka facial wash buat jerawat dengan kandungan tea tree oil atau green tea. Semoga kedepannya Shinzu'i menyediakan varian tersebut dan saya dengan senang hati akan membeli produk dengan kandungan tersebut.


*Postingan ini berisi konten sponsor tetapi dengan penilaian saya sendiri dan sesuai pemakaian saya pribadi, bukan untuk melebih-lebihkan produk. 


- Website Shinzu’i: www.PutihItuShinzui.com
- Facebook: https://www.facebook.com/PutihItuShinzui
- Twitter: https://twitter.com/PutihItuShinzui
- Instagram: https://www.instagram.com/PutihItuShinzui





LOVE,

9 Comments

  1. Aku pecinta sabun cair mandinya shinzui. Aromanya feminim banget. Kalo untuk facial wash belum pernah cobain sih.. Nanti ah kalo sabun wajahku habis, aku mau coba pakai. Makasi Rima atas reviewnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau aku pecinta scrub sama bar soap nya bee :D paling cepat cerahin kulit sih soalnya. Hihi

      Ayoo dicobain bee, semoga cocok ya ^^

      Delete
  2. Gw juga oake, itu kek gak berasa scrub rima saking lembutnya, tp wanginya doyanan yg Reguler. Hihihii



    Buleipotan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku kedikitan air waktu pake ka bule makanya berasa scrubnya :D pas dibanyakin baru deh. Wkwkwwk

      Iya samaan, yg reguler lebih enak wanginya.

      Delete
  3. woooow great review <3
    Your blogger is so cute *-*
    Hugs from Brasil <3

    http://diariodelolivlet.blogspot.com.br/2016/09/vestidos-de-festa-27dress.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank u lolivlet ^^
      Back hugs from Indonesia *.*

      Delete
  4. mau nyoba ah hehe
    gak ada salahnya kan klo cowok nyobain ? 😂

    ReplyDelete
  5. mau nyoba ah hehe
    gak ada salahnya kan klo cowok nyobain ? 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya cobain aja Azam. Ga ada masalah apa-apa tapi cowok sendiri punya line skincare sendiri sih kayak Nivea sama Garnier ada menyediakan.

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar ya.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏