Review Viva White Chic on Lips Moisture Balm Aloe Secret

Moshimoshi.. (´c_,`lll)

Setelah sekian lama saya tidak pernah melakukan review mengenai lipstick, lip balm, dan lainnya. Sekarang saya kembali dengan review lipbalm dari Viva yaitu Viva White Chic on Lips Moisture Balm yang Varian Aloe Secret.

Sebelumnya saya sudah pernah review Viva White Chic on Lips ini dengan varian Strawberry Inside dan Choco Dreamer. Lipbalm dari Viva ini cukup menjadi favorit saya karena mereka melembabkan dan hargaya cukup murah dikantong.


Klaim dari Website Viva Cosmetics

Moisture Balm Chic on Lips - Aloe Secret (Intensive Use)
Temukan rahasia bibir cantikmu dalam Viva White Moisture Balm Chic On Lips – Aloe Secret yang diformulasi khusus untuk merawat bibir kering dan pecah-pecah secara intensif. Keunikan Aloe Butter sebagai natural moisturizer membantu mengembalikan kelembaban alami bibir. Paduan Shea Butter, Jojoba Oil dan Vitamin E merawat bibir agar tetap lembut dan tampak sehat.

Cara Pemakaian : Gunakan secara teratur setiap hari atau setiap kali bibir mulai terasa kering.


Setelah saya sempat review dua lipbalm Viva ssebelumnya itu, banyak dari mereka yang merekemdasikan saya untuk mencoba varian ini walaupun sebenarnya saya kurang tertarik dengan varian ini karena kesannya biasa saja dibandingkan varian coklat yang bikin penasaran dan varian stroberi yang ada meninggalkan warna merah dibibir. Walau begitu mereka tetap menyarankan saya untuk mencoba varian ini dan itu cukup membuat saya penasaran "kenapa sih saya harus mencoba varian yang aloe secret ini?".

Sama dengan lipbalm Viva yang lain mereka untuk kemasan tak jauh beda selainn warna dan gambar yang disesuaikan dengan variannya.

Bagian belakang ini tentunya saja isinya mengenai informasi produk yang begitu sangat lengkap sampai exp.date.
ZOOM

Bagian belakangnya ini ada garis putud-putus dimana itu adalah untuk kita merobek kemasannya agar membukanya dengan lebih rapi.

Tampilan dengan si lipbalm ini dengan gaya tulisannya yang cukup bikin mata fresh dan warna hijau yang membuat terlihat alami.
 
Lipbalm satu ini digunakan untuk penggunaan yang intensif dan yang berarti cocok untuk kalian jika memiliki bibir pecah-pecah.

Selain dibelakang kemasan, dibadan lip balm ini juga bertuliskan kembali exp.date nya yang mempermudah kita untuk mengingatnya ketimbang harus menyimpan kemasan untuk mengingat exp.datenya.
  
Tekstur lipbalm satu ini mirip dengan tekstur si lipbalm viva yang coklat hanya saja ini jauh lebih berminyak.


Wangi lipbalm ini tidak benar-benar wangi aloe vera dan menurut saya wanginya biasa saja tidak terkesan wangi yang mengganggu atau aloe vera banget lah.

Lipbalm Viva yang aloe secret ini tidak mempunyai warna apapun, dia tidak ada tint warnanya sama sekali walaupun di batang lipbalmnya berwarna hijau muda.


Ketika kalian mempunyai bibir yang benar-benar kering, lipbalm satu ini bisa menjadi pilihan kalian terlebih dahulu karena dia begitu melembabkan dan juga harganya jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan brand lainnya.

Bibir saya pernah begitu pecah-pecah parah sampai mengelupas dan hanya dengan menggunakan lipbalm ini kurang dari seminnggu, itu sudah membuat bibir saya kembali normal.

Oh ya, saya juga biasanya menggunakan lipbalm ini terlebih dahulu sebelum menggunakan lipstick yang matte agar bibir saya tidak begitu kering ketika menggunakan lips matte.

Saya pribadi punya kebiasaan kalau sebelum tidur harus banget menggunakan lipbalm agar dipagi hari bibir saya tetap lembab dan lipbalm tanpa warna seperti ini adalah pilihan wajib saya karena tidak mungkin saya menggunakan lipbalm yang ada warnanya untuk dibawa tidur sedangkan kita saja wajib membersihkan makeup dan keseluruhan makeup dari mata dan bibir tanpa ada sedikit pun noda tersisa agar sisa residu lipstick, tidak membuat bibir kita menggelap.

  • Sangat melembabkan bibir
  • Dapat mengatasi bibir pacah-pacah
  • Mmebuat bibir terasa lembut
  • Simple packaging
  • Travel friendly
  • Murah.


  • Terasa sangat berminyak jika keadaan bibir lagi normal.




Saya membeli lipbalm ini di supermarket biasa saya membeli dan kalian bisa menemukan lipbalm ini diberbagai minimarket dan juga supermarket serta di konter Viva sendiri dengan harga kurang lebih 14k,

Repucase? No untuk varian ini tetapi untuk varian lainnya iya tetapi kembali lagi ke kebutuhan bibir saya, jika kering dan memungkinkan untuk beli kembali kenapa tidak.




LOVE,

Post a Comment

8 Comments

  1. Ini item favoritku banget!^^

    Suika-lovers.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya enak banget pake ini kalo bibir lagi pecah-pecah ya.

      Delete
  2. eh unik yah varian aloe vera haha. tp kayaknya prefer yg choco aja

    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. aku suka bgttttsama iniii... udh dikit bgtt mau abiss wkwkw

    hai-ija.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Punya aku juga bentar lagi habis :D aku suka banget sih pake lipbalm berkali-kali dalam sehari.

      Delete
  4. Rim, kebetulan banget ini aku lagi nyari2 lipbalm buat coba2 ganti lipbalm lamaku :D ehtapi aku mau coba yg ada spf nya aja dah. ini kan ga ada spf nya ya? yg varian lain ada kan ya tuh..

    aku suka yang choco ^^ itu kupake pas malem. ganti2an tak pake sama vaseline petroleum..

    ohh... aku juga lagi penasaran mau coba vaseline lip therapy itu loh, yang bentuknya jar kaleng xD WANITA yah! apa-apa semuanya mau dicoba T.T


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yg strawberry ada uv filternya sher. Aku suka yg strawberry sih :D

      Yg kaleng yg keluaran baru, 4 varian itu ya? Aku penasaran juga tp ga kebeli-beli. Haha masih banyak stock lipbalm.

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏