Review Secret Key Snail+EGP Repairing Eye Cream

Moshimoshi.. ...φ(・ω・*)☆

Saat saya melakukan review ini, si produk eye cream ini sudah habis saya gunakan dari beberapa bulan yang lalu. Saya selalu melakukan review dengan sangat lambat untuk produk-produk yang sering saya gunakan. Entahlah.

Produk eye cream dari Secret Key ini adalah produk kedua eye cream saya yang mana sebelumnya saya hanya menggunakan produk eye cream dari Viva dan produk tersebut pun belum sempat saya review.

Saya sebenarnya sering skip penggunaan eye cream pada pagi hari akhir-akhir ini tetapi jika untuk malam hari saya tidak pernah skip karena dengan mata lelah dan tidur yang larut, penggunaan eye cream sangat penting bagi saya. Jika mereka tidak mencerahkan area mata saya, setidaknya mereka tidak memperparah penggelapan pada area mata saya dalam artian dengan kondisi saya yang sering tidur larut malam, si eye cream dapat mempertahankan area mata saya seperti itu-itu saja. *saya sampai bingung mendeskripsikannya lho :D


Klaim dari Website Secret Key 

PRODUCT DESCRIPTION

Mendapatkan sertifikasi dari Korea Food & Drug Administration dalam mengurangi kerutan dan mencerahkan lingkar hitam pada bawah mata.
Krim mata ini mengandung ekstrak siput yang telah disaring dan EGF (Epidermal Growth Factor) dan berguna untuk menghaluskan dan melembutkan kulit di sekitar mata yang teksturnya sangat halus.
Teksturnya sangat mudah diseran karena mengandung Adenosindan.
Kandungan Arbutin membantu mengurangi munculnya garis-garis halus, keriput dan lingkaran hitam di area sekitar mata dan juga menjaga area tersebut tetap lembap.
Cara Pemakaian
Setelah menggunakan pelembap, gunakan di area sekitar mata dengan ujung jari Anda. Tepuk lembut sampai krim terserap sempurna.
Kandungan
Snail Slime extract, Adenosine, Arbutin, Niacinamide, β-Glucan, Macademia Seed Oil, Squalan, Jojoba Seed Oil.


So, apakah si eye cream ini dapat mencerahkan area mata saya atau setidaknya tidak memperparah penggelapan pada area mata saya yang sering tidur larut?

Dikarenakan eye cream dari Secret Key punya saya tidak ada lagi kotaknya, jadi saya mengambil gambar kotak dari teman blogger saya, Vina.

Bagian depan bertuliskan nama produk dan sedikit informasi serta ada gambar snail yang berarti produk ini mengandung snail.

Bagian belakang packaging, full dengan tulisan Korea yang saya sendiri tidak memahaminya.
picture diambil dari blog: reistilldoll.blogspot.com

Oh ya, eye cream yang Vina review sebelumnya berbeda dengan yang saya review sekarang karena yang punya Vina itu keluaran lamanya dan sedangkan yang saya review sekarang ini membaharuan dari eye cream yang Vina review sebelumnya ya.

Kemasan bagian dalam nya berbentuk tube dengan tulisan bagian depan sama dengan kotak bagian luarnya.

Sama halnya dengan tampilan depan, tampilan belakang ini sama saja dengan kotaknya dan tulisannya full dengan tulisan Korea.

Bagian belakang atas ini ada tulisan timbul yang berisikan exp.datenya.

Hadir dengan nuansa cream dan coklat tua. Penutup dari eye cream ini berwarna coklat tua dan penutupnya ini bentuk ulir, dibuka dengan cara diputar.

Ujung eye cream ini lancip dan lubang keluarnya sangat kecil membuat kita dapat mengeluarkan produk dengan secukupnya.

Tekstur eye cream ini tidak cair dan tidak juga terlalu lengket. Ditengah-tengah itu lah ya teksturnya dan dia gampang banget meresapnya.


Wanginya mirip dengan wangi produk Secret Key yang snail lainnya cuma ini wanginya lebih kalem lagi dan sama sekali tidak mengganggu sih wanginya.

Saya pribadi sebenarnya masih rada bingung cara penggunaan eye cream yang benar itu seperti apa karena cari referensi dan cara orang menggunakannya berbeda-beda. 

Saya pribadi cara penggunaan eye cream ini adalah untuk kelopak mata atas cara membaurkannya ke arah luar mata dan sedangkan bagian bawah mata saya mengarahkan penggunakan krimnya ke arah dalam mata.



Bagaimana eye cream ini di kulit saya?
Saya merasa tidak ada perubahan sama sekali untuk bagian mata saya tetap sama seperti itu-itu saja tetapi dengan waktu tidur saya yang memang sedikit kurang beres, saya rasa si eye cream ini cukup mempertahankan bahwa lingkar hitam mata tidak tambah parah.

Memang mencari eye cream yang benar-benar bisa membuat lingkar hitam mata menjadi lebih baik itu cukup sulit bahkan kebanyakan orang lebih memilih operasi untuk menghilangkan kerutan, bawah mata yang gede dan lainnya untuk masalah mata ini karena kalau hanya dengan eye cream cukup sulit.

Untungnya saya pribadi tidak terlalu bermasalah dengan mata yg gelap, kantong mata dan kerutan. Bagian mata saha hanya menggelap sedikit bukan yang sampai mata panda banget dan kantong mata saya pun jika saya tidak senyum, hampir tidak terlihat.

Jadi intinya untuk masalah mata, saya tidak terlalu bermasalah banget dan yang wow banget gitu.



Untuk eye cream yang sudah bisa mempertahankan bahwa mata saya tidak menggelap saja itu sudah cukup bagi saya walau sebenarnya ingin juga ada perubahan yang signifikan tetapi itu sangat sulit mencari eye cream yang benar-benar bekerja dengan baik.

Dengan waktu tidur saya yang kadang jam 12, kadang juga bisa sampe jam 2 malam. Kalau tanpa eye cream saya rasa juga bakalan menggelap kan ya? Untungnya lagi si eye cream ini cukup membantu dengan mempertahankan mata gelap saya segitu-gitu aja, tidak tambah parah. Alhamdulillah. 

So, eye cream ini cukup rekomendasi kok buat kalian yang tidurnya kayak saya ini, cukup ngalong :D tetapi bagi kalian yang ingin dapat hasil WOW dari eye cream, eye cream ini bukan yang cocok buat kalian. 

Mungkin juga eye cream dari Secret Key ini cukup bekerja dengan baik jika pola tidur kalian baik tetapi saya tidak tahu itu karena pola tidur saya memang masih kacau banget.

  • Mempertahankan warna sekitar mata saya dengan pola tidur yang jelek
  • MUNGKIN bekerja dengan baik jika pola tidur kalian baik
  • Cukup rekomendasi untuk yang sering tidur larut
  • Simple packaging 
  • Travel friendly 
  • Harga cukup murah.

  • Tidak mencerahkan daerah sekitar mata
  • Tidak ada hasil yang signifikan. 


Kalian bisa membeli produk Secret Key ini diberbagai online shop yang menjual kosmetik dan skincare Korea.

Berapa harga eye cream dari Secret Key ini? Saya sudah lupa banget waktu itu belinya berapa karena eye cream ini saja sudah habis cukup lama dan hanya saya saja yang baru melakukan review :D tetapi yang saya lihat sih dari berbagai online shop harganya diatas 100k.

Repurcase? Tidak, saya masih ingin mencoba berbagai eye cream dari brand lainnya.




LOVE,
facebook  |  twitter  |  instagram  |  youtube
Facebook Rima Angel (Blog Pribadi)

14 Comments

  1. aku juga tidurnya akhir2 ini sering jam 2 malem mulu Rim -___- yah dark circle mana mau ilang kalo gitu mulu walopun udah rajin eye cream an


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah makanya itu sher :D dipertahankan sama si eye cream biar tambah ga gelap aja udah senang banget. Haha

      Delete
  2. Aku kira bisa mencerahkan lingkar mata.. tapi engga hu > <
    Tapi lumayan lah ya bisa buat lingkar mata gak tambah parah.. mungkin patut dicoba sm aku yg sering tidur malam XD

    vanillaberrys.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya neh selama make sih ga ngerasa mencerahkan mungkin juga karena faktor tidurnya yg memang kacau dari awal kan ya tp wajib coba deh buat yg suka begadang. Hehe

      Delete
  3. Kalau udah punya baby jarang punya waktu tidur yang berkualitas, anak kebangun tiap malem minta mimik.. Alhasil kantung mata makin susah hilang tapi kalau pakai eye cream minimal gak bertambah parah ya Ce..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya minimal ga pernah parah aja udah senang banget.

      Delete
  4. Belum ada efek yang signifikan ya, sayang banget ;(. Aku pernah nyobain Eye Cream Estee Lauder dalam seminggu sudah langsung ada perubahan, bawah mata lebih cerah :).

    ReplyDelete
    Replies
    1. Estee lauder yg mana sist? Tp estee harga nya juga mayan ya :D

      Delete
  5. nahhhh, justru efek mencerahkan yang di cariiii. sayang yaaaa. mana pola tidurku jelek sekali. sudah deh bye ini wkkwkwkw xD

    www.yubikanobi.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha.. Aku pun pola tidurnya jelek banget :( selama pola tidur ga bener, eye cream apapun kayaknya bakalan ga nampol banget deh -_-" maunya itu ya ada kek bisa cerahin walaupun tidur larut :D *maksa

      Delete
  6. Dibanding mata panda, aku sekarang lebih concern ke kerutan. Walopun blm ada kerutnya, tapi mencegah penuaan dini hiks.
    Mata panda coba ini itu ga ada yg ngefek. Obat paling ampuh ya emang tidur. minim 7 jam dan itu harus rutin ga boleh bolong2. Boleh lah yaa begadang tapi jangan sering2 (semoga tips dari mantan zombie ini berguna)

    gadzotica.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gadis makasih infonya, aku pun sekarang cari eye cream yg buat kerutan neh kayaknya faktor begadang selain bikin mata panda juga mempengaruhi ke kerutan bawah mata aku ini :(

      Delete
  7. Sumpah yaaaa cari eye cream itu kyk cari jodoh deh. Susaaaah bener dpt yg pas. So far aku udh coba banyaaaak eye cream. Ada yg sampe 2 thn pemakaian.. Tp blm ada yg bener2 sreg. Tp memang sih, rutin pake eye cream bikin daerah mataku walo ada lingkaran gelap tp ga ada kerutan setidaknya.

    Sekarang ini aku lg pake SKII eye cream yg rna series mba. Masih baru make, jd aku blm bisa bilang hasilnya akan wow ato ga. Kalo ga wow, nyesel gilak sih secara harganya mehong bingit hahahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya eye cream ini susah banget sih dicari yg cocok dan manfaatnya sesuai yg kita mau banget itu.

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar ya.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏