Harapan Tahun 2017

Harapan Tahun 2017

Moshimoshi.. \(^o^)/

Saya kali ini kembali lagi tetapi bukan untuk melakukan review ataupun untuk membahas makeup, tidak sama sekali tetapi lebih ke harapan yang mau saya capai ditahun 2017 nanti.

Bolehlah ya flashback dikit mengenai tahun sebelumnya, dikit aja kok. hehe ๐Ÿ˜Š Pembahasan saya tetap mengenai di tahun 2017. Tahun 2016 adalah tahun yang amat sangat terberat buat saya, begitu banyak kejutan bagi saya yang diberikan Allah. Mulai dari tentang kerjaan, masalah persahabatan sampai kehilangan Bapak. Hal tersebut yang terjadi adalah semua masalah terberat dalam hidup saya. OK, kita lupakan masalah tersebut, mari menyongsong tahun 2017.

Harapan dan hal lain yang saya inginkan di Tahun 2017 nanti adalah begitu sangat banyak dan melimpah ruah hal yang saya mau terjadi di tahun depan.

Saya akan membagi beberapa harapan saya beberapa bagian mulai dari harapan untuk perkembangan blog saya, harapan untuk diri sendiri dan harapan untuk keluarga saya.


  • Harapan untuk perkembangan blog
Saya sangat mengingkan kedepannya blog saya jauh lebih berkembang. Itu pasti, hampir semua harapan para blogger seperti itu bukan. Pertama-tama yang saya inginkan untuk blog saya ini adalah untuk mengubah domainnya menjadi .com, hal ini sebenarnya sudah sangat saya inginkan dari tahun 2016 tetapi entah kenapa tidak kesampaian.

Masih harapan mengenai blog saya yaitu saya sangat ingin mengubah konsep tema dan juga headernya. Saya mengingkan tema black dan pink pada tema blog saya dan headernya pun menyesuaikan temanya.

Seperti yang kalian ketahui, kosa kata saya dalam dunia beauty blogger masih sangat kurang dan saya mengingkan di tahun depan untuk terus belajar untuk mengetahuinya. Penulisan blog pun pada blog saya sangat ingin saya rubah, saya mulai boring dengan gaya penulisan saya sendiri, suer. Saya ingin mengembangkan gaya penulisan saya.

Setelah sekian banyak harapan saya mengenai blog ini, saya berharap bisa mempunyai akun youtube. Ya, saya sudah mempunyai tetapi isinya benar-benar tidak jelas. Di tahun 2017 ini untuk mendukung saya main youtube, saya menginginkan untuk membeli kamera. Sama halnya dengan harapan lain, harapan ini pun sudah beberapa kali sempat saya beritahukan para blogger lain melalui grup chat blogger. Saya sangat mengingkan membeli kamera Sony Alpha 5000.

source: www.sony.com

Selain kamera, untuk mendukung hal lainnya saya mengingkan untuk membeli backgroundnya. Dengan banyaknya kegiatan saya di tahun 2017, saya ingin main youtube di malam hari yang berarti saya harus mempunyai lampu dan saya ingin membuat ring light sendiri.

Hal-hal di atas adalah harapan saya untuk blog saya dan harapan saya untuk bisa main youtube.


  • Harapan untuk diri sendiri
Begitu banyak yang saya ingin rubah dari diri saya sendiri. Saya selalu merasa kurang dan kurang tentang diri saya ini.


Pertama, saya ingin menggunakan hijab tetapi ingin seperti Sheema Sherry yang super kawaii. Saya sangat suka dengan stylenya Sheema dari awal saya tidak bisa main blog, saya sudah sering berkunjung ke blognya dan melihat gaya hijabnya. Super suka sampai sekarang. Doain rame-rame ya keinginan saya satu ini. Aamiin.


Ditahun 2017 juga saya sangat-sangat ingin mengubah diri saya menjadi lebih baik. Sepeninggalnya Bapak saya, setelah Bapa meninggal baru 3 hari, Bapa masuk kedalam mimpi saya dan berpesan agar sifat buruk saya segeralah dirubah menjadi hal yang jauh lebih baik dan berbulan-bulan sebelum beliau meninggal pun, sahabat saya sering banget diberitahu agar jangan terlalu memanjakan saya. Ya, saya adalah anak yang terlampau manja bahkan bisa dibilang saya seperti anak kecil, benar-benar seperti anak kecil jika di rumah. Saya terlampau terlihat dewasa bagi orang yang melihat saya diluar rumah. Saya orang yang pintar menyembunyikan segalla sesuatu dan hanya beberapa orang lah yang tahu sifat asli saya. Walau seperti itu, pemikiran saya dewasa, yang seperti anak kecil jika di rumah adalah tingkah laku saya. Saya sangat ingin mengubah itu.

Saya juga orang yang sangat boros ditahun lalu dan saya ingin berhemat di tahun depan agar yang saya inginkan lainnya tercapai.


  • Harapan untuk keluarga 
Keluarga saya baru ditinggal Bapa bahkan tanggal 14 Januari nanti baru 40 hari Bapa meninggalkan kami. Saya berharap mama yang sudah berpacaran dengan Bapa mulai kelas 2 SMP, yang sudah terbiasa hidupnya bersama Bapa dan mama yang punya begitu banyak harapan dihari tuanya bersama Bapa bisa hidup tegar dan ikhlas dengan kepergian Bapa.

Saya berharap bisa membantu meringankan pekerjaan mama di tahun depan dengan cara saya sendiri yang tidak perlu saya umbar atau pun tidak perlu diketahui orang.


Harapan saya untuk saudara saya yang laki-laki, saudara tertua ditahun depan bisa menjadi seorang yang dewasa lagi, lagi dan lagi. Bisa membimbing adik-adiknya ini menjadi orang yang lebih baik. Untuk kaka perempuan saya yang ingin resign dari kerjaannya, semoga tahun depan mendapatkan bekerjaan yang jauh lebih baik lagi dari yang sekarang. Untuk adik perempuan saya, saya berharap cita-citamu akan tercapai walaupun tanpa adanya Bapa lagi yang membantu kita. Buat adik laki-laki saya yang masih duduk dikelas 2 SMP, saya berharap kamu menjadi orang yang sukses ke depannya yang bisa menjadi andalan keluarha, semoga kamu menjadi seorang laki-laki yang baik ya karena itu selalu yang diajarkan Bapa ke kita. Sabahatku, ah terlalu banyak masalah yang kita jalani di tahun lalu, berharap tahun depan tidak ada masalah yang terlalu besar dan kamu tetap menjadi sahabatku.


Ah, saya hampir menitikkan air mata ketika menulis harapan untuk keluarga ini, rasanya begitu berat menjalani tahun depan tanpa adanya Bapa lagi. Bapa, kamu adalah segalanya bagi keluarga. Kami sangat menyayangimu. Kami semua berharap Bapa sekarang sudah ada di Surga dan bisa melihat kami disini dengan tenang. Kami sekeluarga sudah ikhlas.

Hei guys itulah harapan-harapan saya di tahun depan. Hapus air mata dan mari menata diri, membuat harapan, menjalankanya dengan sekuat tenaga beserta dengan doa dan berharap semua akan tercapai dengan ijin Allah.

Cukup banyak ya harapan saya ditahun depan. Tak apa, lebih baik banyak harapan lalu ada sebagian yang tercapai daripada tidak punya target sama sekali lalu menjalani hidup tanpa ada kepastian yang jelas. Bukan begitu? hehe ๐Ÿ’‹ Jika kalian tidak mempunyai target ditahun depan, mulai lah buat sekarang, buatlah point-point untuk dicapai. Jika kalian sudah punya harapan, mari kita berbagi harapan bersama disini dan sambil berdoa semoga harapan kita tercapai bersama. Aamiin.

Sampai ketemu dipostingan saya selanjutnya ya, semoga apa yang saya tulis diblog ini bisa membantu kalian dikala kalian membutuhkan sesuatu mengenai makeup dan skincare. ๐Ÿ˜




LOVE,
facebook  |  twitter  |  instagram  |  youtube
Facebook Rima Angel (Blog Pribadi)

2 Comments

  1. Iya kak aku aja belum punya target untuk tahun 2017 nanti, lebih tepatnya belum kepikiran�� nice post kaak^^

    talithaalimah.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo Talitha bikin harapan, siapa tau bisa tercapai tahun depan.

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar ya.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra ๐Ÿ’