A photo posted by GarnierID (@garnierindonesia) on

Moshimoshi.. (^v^)

Siapa yang tidak tahu dengan Lemon, hampir semua wanita menggunakan perawatan dari bahan dasar Lemon. Lemon membuat kulit menjadi cerah sehingga banyak perempuan menggunakan perawatan dari Lemon.

Sekarang tidak perlu repot lagi menggunakan Lemon untuk dijadikan masker karena Garnier ada mengeluarkan masker dari bahan Lemon.

Disaat weekend seperti ini, enaknya adalah perawatan. Paling simple itu menggunakan masker yang peel-off. Kayak masker peel-offnya Garnier satu ini, menggunakannya tanpa ribet.


Product Knowledge
Garnier Indonesia

Light Complete

Whitening Peel Off Mask
Masker perawatan khusus dari Garnier yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit

Masker perawatan khusus dari Garnier yang memiliki keunggulan dapat ngangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit. Dengan bentuk peel off dan aroma lemon membuat wajah terasa segar saat menggunakannya. Masker peel off ini merupakan solusi tepat untuk solusi masalah kulit kusam, untuk mengangkat kotoran & sel kulit mati yang membuat wajah terlihat kusam.































Sama halnya dengan seri Garnier yang Light Complete yaitu dominan warnanya adalah kuning dan putih karena bahan utama dari seri ini adalah Lemon.
Tampilan depan dari masker ini adalah nama brand dan nama produknya serta dituliskan sedikit ingredient dibagian  depan ini.

Bagian belakang ini full penjelasan mengenai masker ini, cara penggunaan dan exp.date dalam 3 bahasa.

Bagian sisinya sudah ada sobekan untuk mempermudah membuka masker ini.

Tekstur dari masker satu ini agak lengket dengan warna kuning.


Wanginya masker ini lemon banget dan wangi lemonnya lumayan cukup kuat.

Saat baru diaplikasikan. Picture ini diambil dibagian jidat saya, maafkan ya banyak bulu-bulu halus karena wajah saya memang lumayan berbulu. 😔

Saat sudah mulai mengering.

Saat sudah kering, lakukan pengelupasan dari bagian bawah wajah ya.

Maker satu ini saat dilakukan pengelupasan tidak ada rasa sakit sama sekali, malah maskernya ini lembut banget.

Kulit terlihat lebih cerah dari sebelumnya ya.^^
*maafkeun wajah saya yang penuh dengan kerlap kerlip bintang. 😅

Setelah menggunakan Garnier Whitening Peel-Off Mask ini yang saya rasakan, selain wajah menjadi cerah adalah wajah juga terasa lebih lembut. Masker ini tidak membuat wajah menjadi kering tetapi justru wajah terasa lembab.

Sebelumnya saya sudah pernah mereview beberapa produk dari Garnier seri Light Complete ini. Jika kalian ingin membaca review yang lainnya dari seri Garnier ini, silakan lihat dibagian bawah ini ya.^^

Read:

Dikesempatan selanjutnya saya akan melakukan review untuk Night Creamnya, semoga kalian suka dengan review-review yang saya sajikan. 💋

  • Wajah terlihat lebih cerah
  • Kulit terasa lembut
  • Wajah menjadi lembab
  • Masker saat dikelupas tidak sakit
  • Maskernya tidak kaku, tetapi lembut
  • Mudah digunakan
  • Harga murah
  • Travel friendly.

  • Wangi lemonnya terlalu kencang.




Kalian bisa membeli masker Garnier satu ini diberbagai minimarket yang menjual produk Garnier. Harga masker ini berkisaran 11k - 13k.

Repurcase? Tidak, entah kenapa saya malah kurang tertarik walaupun sebenarnya efek mencerahkannya terlihat setelah pemakain. Hanya saja saya ingin berfokus untuk menggunakan masker untuk jerawat.





LOVE,