Kulit Sehat dan Lembut dengan REDWIN Sorbolene Moisturiser

Moshimoshi.. (*^-^*)

Kalian memiliki kulit kering dan juga sensitif? Kalian wajib banget baca review produk saya kali ini.

Saya kali ini akan mereview mengenai pelembab badan untuk kulit yaitu produk dari Redwin dengan nama lengkapnya adalah Redwin Sorbolene Moisturiser.

Ada yang belum tahu dengan brand satu ini, si Redwin? Redwin ini adalah produk Skincare dari Australia dimana si Redwin mengeluarkan berbagai produk untuk kulit sensitif.  Saking amannya untuk kulit si Redwin satu ini juga bisa digunakan untuk bayi.


ABOUT THE BRAND
Redwin is Australian based skincare and haircare products that offering beauty solutions. All the products are specifically designed to nourish, moisturize, cleanse, refresh and revive your skin and hair, helping to maintain your body’s natural health and vitality.
Redwin is the perfect products for even the most dry and sensitive skin to mosturizer, smooth, and sooth your skin. Redwin is the no. 1 selling moisturizer in Australia you can trust. “Try Redwin for yourself. Your skin will thank you every day”

Product Knowledge 


Details

Memiliki gelar nomer satu di Australia sebagai produk sorbolene, Redwin adalah pelindung yang mengunci kelembapan kulit hingga ke lapisan terdalam. Formulasinya dibuat untuk menyembuhkan, menenangkan, dan menutrisikulit kering kemerahan dan kulit yang teraniaya.  Tidak mengandung pewarna, detergent yang kasar, maupun wewangian atau lanolin.  Dapat dipakai oleh semua jenis kulit termasik  pemilik kulit sensitif.

HOW TO USE
Kenakan pada seluruh tubuh setelah mandi dalam keadaan kulit masih lembap. Aplikasikan kembali jika dibutuhkan.

INGREDIENTS
water, glycerine, sorbitol, stearic acid, mineral oil, cetearyl alcohol, triethanolamine, triticum vulgare, germ oil, imidazolidinyl, urea, soduim benzoate, chloroacetamide, tetrasodium edta, p-chloro-m-cresol


Keren kan ya produk yang akan saya review kali ini, dia sudah mendapatkan gelar nomor satu di Australia. Produk satu ini sudah sangat terjamin banget keamanannya untuk kulit kita.

Dari tadi bahas SORBOLENE, jadi sebenarnya apa sih sorbolene itu? Sorbolene itu adalah jenis krim yang tidak berbau, tidak menyebabkan iritasi kulit dan bisa digunakan untuk seluruh tubuh bahkan wajah. Sorbolene ini cocok untuk semua jenis kulit bahkan untuk kulit sensitif sekalipun.


PACKAGING

Warna packaging dari Redwin Sorbolene Moisturiser ini warna orange kekuning-kuningan tetapi warnanya begitu soft.
Tampilan depannya bertuliskan nama brand dan nama produk dibagian atas sedangkan bagian bawahnya ada sedikit penjelasan dan juga netto.

Bagian belakangnya ini full banget penjelasan mengenai si produk. Ada juga ingredients, about company, barcode, netto dan 24 bulan setelah dibuka si produk ini baru expired.

Tutupnya ini berjenis 'flip top' yang gampang banget buat dibawa kemana-mana kalau tutup kayak gini.

Waktu awal membeli dibagian lubang dalamnya ini masih tertutup, jelas berarti belum ada yang menggunakannya ya.

Lubang bagian dalamnya ini tidak terlalu besar dan tidak begitu kecil juga, cukup pas sama halnya dengan lubang terluarnya pun begini.


TEKSTUR AND SCENT

Tekstur dari Redwin Sorbolene Moisturiser ini tidak begitu kental banget, masih dalam kategori sedang-sedang saja.


Tidak ada wangi yang mengganggu dari si moisturizer satu ini tetapi jika saya mendeskripsikan wangi dari sorbolene moisturizer ini, dia wanginya kayak wangi saat kalian berada di rumah sakit, wangi ruangan di rumah sakit gitu. Si Redwin Sorbolene ini tanpa pewangi dan itu adalah wangi sebenarnya si sorbolene.


RESULT

Terlihat begitu lembut ya Sorbolene Moisturiser ini krimnya.

Redwin sorbolene moisturizer ini sangat cepat penyerapannya karena tidak terlalu kental.

Kulit saya bagian kaki dari paha sampai telapak kaki itu entah kenapa selalu kering bahkan termasuk bagian paling kerinng dari bagian tubuh saya. Jika dilakukan tes goresan pada kulit kaki saya, itu langsung terlihat goresan dikaki yang menandakan bahwa kulit saya itu sangat kering. Hal ini sangat teramat saya tidak sukai sama sekali.

Saya sempat agak bingung untuk mengatasi kulit kering saya itu, sudah mencoba berbagai pelembab tetapi masih juga kering lalu saya mencoba body butter dan itu juga tetap kering. Mereka hanya melembabkan sesaat saja saat saya menggunakannnya.

Ketika saya mencoba produk Redwin Sorbolene Moisturizer untuk pertama kali, saya tidak berharap apapun mengenai produk satu ini. Saya sempat berpikir "ah, palingan juga sama saja dengan produk lainnya yang pernah saya coba. Pasti lembabnya cuma sesaat saja". Awal pemakaian banget yang paling teraasa adalah lembut krimnya yang seperti kulit bayi.

Setelah berapa lama saya menggunakannya, mungkin 1 minggu lebih baru mulai terasa manfaatnya, kulit kaki saya yang awalnya benar-benar kering mulai terasa kelembapannya yang bukannya dibagian luar kulit saja dan bukan untuk kelembapan yang sesaat. Bukan hanya lembab saja yang didapatkan dengan menggunakan krim satu ini tetapi juga kulit terasa sangat lembut. Serius. Sangat lembut seperti kulit bayi yang terus-terusan rasanya ingin dipengang terus.

Sorbolene ini membuat kulit lembab karena kaya akan kandung gliserin. Pelembab dari Redwin ini bahkan aman digunakan untuk seluruh keluarga bahkan cocok untuk bayi sekalipun karena bahan yang digunakan adalah bahan alami.

Sorbolene sendiri bekerja dengan cara mengikat air disekelilingnya untuk melembapkan kulit.

Paling perlu diketahui oleh pengguna krim sorbolene adalah bahwa pelembab sorbolene ini tidak menggunakan pengental, pewarna, pewangi, paraben, lanolin maupun pengawet lainnya sehingga tidak menyebabkan iritasi pada kulit dan tidak memicu alergi.

Seperti yang pernah saya baca disalah satu situs online ada dokter yang mengatakan kalau sorbolene ini sangat sering digunakan untuk mengobati masalah kulit seperti eksim. Sorbolene mempunyai elemen potroleum yang dapat menutupi dan melindungi kulit dari bakteri dan virus.

Sorbolene ini bersifat non-comedogenic, tidak akan mengumpal dan menyumbat pori-pori tetapi untuk pelembab satu ini tidak cocok digunakan untuk kulit wajah akan tetapi ada produk dari Redwin lainnya yang mengandung sorbolene yang dapat digunakan untuk wajah.

Sorbolene ini sebagai pelindung dapat mencegah terjadinya kulit kering, kasar dan pecah-pecah sehingga kalian akan mendapatkan kulit sehat dan lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturizer.


NILAI 4,5/5


WHERE TO BUY
Kalian bisa membeli produk satu ini diberbagai supermarket dan minimarket. Paling gampang untuk menemukannya adalah membeli di online karena hampir semua situs belanja online yang terkenal sudah menjual produk dari Redwin.


PRICE: Sorbolene moisturizer ini mempunyai 2 ukuran yaitu yang 100gr dan yang 500gr dan untuk harga yang 100gr ini kisaran 75k dan untuk yang 500gr kisaran 110k.


REPURCASE?
Jika kalian mempunyai kulit kering bahkan super kering, krim pelembab satu ini sangat wajib untuk kalian beli lagi dan lagi apalagi untuk kulit sensitif, super wajib untuk memiliki krim sorbolene ini.






LOVE,

0 Comments