Mempercantik Kamar bersama PICTALOGI

Moshimoshi.. =_=

Postingan satu ini sudah berbulan-bulan ada didraft aku dan baru terposting bulan ini, berhubung juga baru merapikan kamar makanya postingan ini baru up.

Aku mohon maaf banget buat teman-teman yang nungguin banget postingan ini keluar ketika dari awal aku sudah promosi di bbm dan beneran baru bisa mengerjakan ini sekarang.

Nah, buat kalian yang ingin merapikan kamar atau menambah hiasan kamar kalian wajib banget deh berkunjung ke websitenya PICTALOGI yaitu di www.pictalogi.com

Aku kali ini akan menghias kamar dengan foto-foto polaroid. Tidak harus mempunyai kamera polaroid buat bikin foto polaroid, makanya kepoin deh pictalogi.




Setelah datang foto polaroidnya, aku super suka banget karena sesuai sama yang aku harapkan. Aku memilih frame hitam, pink sama zig zag hitam putih, memilih frame-frame tersebut dengan menyesuaikan dengan warna foto yang aku miliki.

Kenapa tidak warna putih polos kayak polaroid biasanya? Aku ngerasa bosan aja liat gambar polaroid dengan frame putih gitu kecuali dibagian bawahnya ada tulisan quote, baru aku suka warna putih polos dengan tulisan warna hitam. Itu aja sih alasannya. Kepengen lebih berwarna aja dan beragam.

Terlihat biasa tanpa adanya lampu tetapi foto terlihat bagus karena kualitas fotonya yang ok.

ZOOM

Dihias dengan menggunakan lampu kecil-kecil kayak begini menjadi lebih kekinian.

ZOOM 

Kamar aku jauh terlihat lebih cantik kan dengan gantungan beberapa foto dengan gambar polaroid gini. Kekinian cyyiiinnnn.  😁 

Bagaimana sih cara bikin foto seperti punya aku itu di pictalogi? Gampang banget, sumpah! Di website pictalogi sudah ada penjelasannya.
Daftar dulu, lalu pilih foto terus pilih frame-framenya deh setelah itu bayar dan konfirmasi. Tunggu deh sampai rumah kalian, paling lama juga seminggu.

Saat kalian memilih foto untuk dicetak, memilihnya tidak hanya yang ada difile komputer kita tetapi bisa langsung login di instagram sama facebook jadi foto-foto kalian di dua akun sosmed tersebut bisa langsung dipilih lho. ^^

facebook 

instagram 

Bisa nggak sih ka bikin yang lain, aku lagi nggak tertarik neh bikin foto pictalogi? Bisa banget, banyak pilihannya. Ada R size, ada big poster, ada photo strip, ada square poster, square book, square photo sama mini sticker. Makanya buruan dah kepoin, bikin penasaran tau pictalogi itu.

Alasan aku memilih membuat foto di pictalogi itu karena:
  • Kualitas fotonya jauh lebih bagus, ada tuh adek sama kakak aku bikin foto polaroid juga di instagram terus hasil fotonya kayak ngeblur gitu deh, jaih dari hasil foto punya aku yang jauh lebih jelas. 
  • Terus juga proses fotonya otomatis gitu kan ya, kita sendiri bisa lihat hasilnya foto kita itu kepotong di websitenya itu segimana dan gimana, si adek aku yang coba cetak di instagram apalah itu, ada lho fotonya yang kepotong nggak jelas gitu. Duh ah, nggak banget lah kalo nggak bisa nyesuain sendiri. 
  • Websitenya sangat memudahkan kita untuk membuat foto yang kita sukai dan praktis banget tinggal login/masuk, pilih foto, bayar dan konfirmasi lalu tunggu sampai di rumah deh fotonya.
  • Paling aku sukai yaitu gratis ongkos kirim, ya eyalah secara kan yeee kota aku itu jauh jadi aku paling perlu hal beginian. 😃

Tunggu apalagi, ayo kepoin pictalogi dan bikin kamar kalian jauh lebih cantik & indah. Love 😘



LOVE,

Post a Comment

6 Comments

  1. Waaaaah ternyata bisa cetak polaroid gini. Makasih sharingnya ya Rima. Aku pengen cetak foto begini tapi suka ga punya waktu ke percetakan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah iya Erny. Mana murah juga kan ya ini. Hehe

      Delete
  2. waa jadinya kayak kamar ala ala tumblr ya :D

    mysistermonsterdisaster.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya jadi ala-ala tumblr gt. Aku suka sih liatnya. Hehe

      Delete
  3. wahhh, baru tau ada pictalogi heheh
    makasi udh share ya rim. aku jg lagi rencana mau dekor2 kamar biar gak bosenin. ini baru beli lampu tumblr gitu

    fujichan.net

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama fuji. ^^
      Wih, mau dibikin tumblr juga neh kamarnya tp emang enak sih diliat kalo kamar kita kayak tumblr gt, betah banget dikamar. Hehe

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏