Review Peripera Vivid Tint Water - Cranberry Squeeze

Moshimoshi.. ( ^Ο‰^)

Ah, rasanya bulan lalu aku cuma update 2 postingan dan itu berasa sama sekali tidak posting. Huft. Bulan lalu jarang posting karena ada kesibukan tersendiri dan juga ini blog baru diperbaharui domain sama aku ingin memperbaharui template tapi ternyata banyak banget masalah akhirnya kembali ke template ini lagi dan sekarang aku ingin merubah gaya menulis yang terlalu formal di blog ini menjadi gaya bicara aku sehari-sehari yang ingin tonjolkan di blog ini. Hehe

I'm back. Postingan kali ini tetap lepas dari liptint, iya aku memang pencinta liptint banget bukan lipstick stick dan bukan pula lipstick matte.

Liptint kali ini yang ingin aku bagikan ke kalian adalah liptint dari Peripera dengan nama "Peripera Vivid Tint Water". Aku pribadi suka pada pandangan pertama sama liptint ini karena lagi-lagi packagingnya.


Product Knowledge
Clio


 
 

Lihat deh kemasannya, super unyu banget banget kan. Ya ampun, bikin ngiler deh. 

Dijelaskan digambar-gambar tersebut kalau liptint satu ini terlihat glossy, warnanya lebih nyata, mengandung vitamin dan rasa buah-buahan.

Jika kalian membeli semua warna dari produk satu ini maka kalian akan mendapatkan kotak, seperti kotak jus karena mereka memang mengusung konsep seperti botol minuman jus.

Aku berharap seperti gambar di atas dimana juga mereka bakalan memberikan tempat kecil penyimpanan liptintnya seperti kulkas itu. Super cuteeeeeeee. 😍

Kotaknya benar-benar seperti kotak air minum (jus) kemasan. Bagian depan tampilan depannya dengan nama produk, nama brand dan gambar buah.

Bagian belakang itu full tulisan Korea dan sepertinya isinya mengenai penjelasan produk ini.

Sisi samping ini dibuat seperti layaknya kemasan minuman yang bertuliskan nutrition factsnya. 😁 Dan ini berisikan mengenai bintang-bintang si produk seperti vivid mendapatkan 5 bintang dan liptint ini mempunyai kandungan vitamin A, B, C.

Sedangkan sisi satu ini ada hanya gambar liptint didalamnya yang berbentuk seperti botol jus dalam kemasan.

Bagian bawah ini ada barcode dan juga penjelasan bahwa si produk dapat digunakan 12 bulan setelah dibuka.

Benar saja setelah kotaknya kita buka, muncul lah si liptint satu ini yang kemasannya super cutw seperti botol jus. 😘
Bagian depan ini hanya bertuliskan nama si produk.

Bagian belakang hanya bertuliskan nama brandnya saja.

Cara membuka liptint satu ini ada diputar karena dia bentuknya ulir bukan membukanya ditutup botolnya ya karena itu hanya desain agar kelihatan cute.

Lubang liptint satu ini cukup besar dan lubang kedua didalamnya memang terlihat tidak terlalu besar tetapi untuk liptint yang sangat cair seperti air ini kalau tumpah, isinya bakalan langsung habis.

Aplikatornya sangat unik, berbeda dari liptint lain yang saya temui. Dia ini begitu sangat melengkung untuk memudahkan pengaplikasian liptint dibagian bibir bawah tetapi saya pribadi tidak terlalu suka dengan aplikator ini karena bentuk liptintnya yang cair membuat aplikator ini mengeluarkan terlalu banyak liptintnya.

Seperti namanya liptint ini benar-benar cair seperti air. Jadi berhati-hatilah saat penggunaan, jangan terlalu banyak kalau tidak mau masuk ke dalam mulut.

Saat diaplikasikan dia agak 'membeleber' karena teksturnya yang sangat cair, ini juga dikarenakan dibagian tangan banyak garis-garisnya dan jika di bibir tidak 'se-membeleber' ini karena garis-garis bibir tidaj sebanyak di tangan.

Saat warna liptintnya dihapus masih ada stain dari liptint ini yang begitu soft.

Wanginya super enak, benar-benar wangi buah. Sukaaa πŸ’ž.

Liptint dari Peripera ini mempunyai warna cukup banyak yaitu ada 5 warna saat awal dikeluarkan dan sekarang ada tambahan 1 warna lagi.



Dari sekian banyak warna itu sebenarnya aku ingin memiliki warna Plum Squeeze tetapi sayangnya saat aku membeli liptint ini, aku lagi kehilangan liptint berwarna soft pink sehingga pada saat membeli aku memilih warna yang ada pink-pinknya dan jatuh lah pilihan ke warna Cranberry Squeeze.

Aku berharap warna Cranberry Squeeze ini, pinknya itu neon agar berasa pink nya lebih hidup saja πŸ˜… dan karena aku juga tidak memiliki warna pink terang.

Liptint satu ini sebenarnya menggunakan agak 'belibet' karena dia teksturnya yang terlalu cair tadi jadi sebaiknya setelah kalian selesai menggunakan bb cream/cushion/foundation kalian harus menggunakan liptint ini baru mengerjakan makeup lainnya karena kalau tidak, liptint satu ini lama cairnya dan agak susah buat dirapikan jadi setelah digunakan ya didiamkan dulu baru nanti kita rapikan setelah selesai semua makeup.

Oh ya, karena tekstur yang cair tadi jadi saat mengaplikasikan jangan banyak-banyak dulu ya karena seperti biasa liptint yang cair banget gini bakalan masuk ke mulut dan gigi jadi berubah warna deh jadi pink. Hehe πŸ˜‰

Liptint satu ini sama sekali tidak membuat bibir kering, dia terasa lembut dan lembab terus menerus di bibir.

Ini aku olesinnya tipis banget jadi nggak nge-bold ya ^^


Liptint satu ini juga warnanya benar-benar keluar, biasanya liptint cair kayak begini warnanya itu tidak ganpang keluar dan juga biasanya warna keluar hanya dibagian terdalam bibir dan bagian lainnya tidak keluar tetapi liptint ini beda, dia benar-benar keluar warnanya deh.

Selain wangi yang enak, liptint ini kalau kejilat dan tidak sengaja masuk ke dalam mulut terasa benar-benar manis seperti jus. πŸ˜‚

Kalau dibawa makan liptint satu ini tidak terlalu memudar dan warnanya masih stay dengan cantik kok walau tidak se-bold sebelumnya. Walau seperti itu aku tetap suka banget deh sama liptint satu ini. 😘

  • Warna keluar
  • Tidak membuat bibir kering
  • Terasa lembut di bibir
  • Wangi buah
  • Terasa manis
  • Cute packaging 
  • Travel friendly 
  • Harga murah. 

  • Cukup memudar saat dibawa makan
  • Terlalu cair
  • Agak lama mengering.


Kalian bisa membeli produk Peripera ini diberbagai online shop di Indonesia dan bisa juga langsung membeli di shop Koreanya.


Harga kisaran dari Peripera Vivid Tint Water ini dari harga 60-80k.

Repuscase? Iya, seperti yang aku bilang sebelumnya aku ingin mencoba warna Plum Squeeze. 

*Semua foto diambil dari website Clio Korea.




LOVE,
facebook  |  twitter  |  instagram  |  youtube
Facebook Rima Angel (Blog Pribadi)

7 comments:

  1. OMG Kak rimaaaa menebar racun liptint <3 jadi mau beli lucu banget ahh ga kuatt :( Peripera kayanya dia juara deh ya buat lip product dengan good design. Love your blog as always!

    XOXO, Syarah
    http://preciouzme.blogspot.co.id/2017/03/review-blp-beauty-caramel-champagne.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Syarah, favorit banget lah sama packagingnya punya peripera pada bikin gila semua. Rasanya itu kalau liat produk Peripera berasa ingin memilikinya. Hihi

      Delete
  2. hasil dari tint-nya bagus banget ya kak..

    ReplyDelete
  3. Nice review!
    http://sepatuholig.blogspot.com
    Instagram @grace_njio

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar ya.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra πŸ’

My Instagram