UPS System Singapore

 Ups

 
Geoman Electrical DNY provides products such as UPS Systems (uninterruptible power supply) in Singapore, with pre-sales communication with on-time delivery and prompt after-sales support. 
 

Review RAUSCH Heart Seed Sensitive Shampoo

Moshimoshi..

Udah berapa lama ya rasanya aku nggak ngepost? Hihi 😁 Maafkeun ya karena kesibukan pribadi membuat aku jadi jarang banget posting sekarang.

Nah, kali ini aku kembali dengan postingan terbaru yaitu tentang shampoo. Iya, baru pertama kali ini lho aku posting tentang shampoo dan kenapa juga kali ini aku harus posting tentang shampoo, ya karena shampoo kali ini manfaatnya cukup ok menurut aku.

Sebelumnya aku mau ceritain dulu tentang kondisi kulit kepala sama rambut aku. Jadi, aku itu ketombe-an semenjak aku pake jilbab buat kerja dan ngampus dan ini aku baru alami, dulu-dulunya aku nggak pernah tuh yang namanya ketombe-an separah sekarang dan juga karena ketombe rambut aku itu jado sering rontok gitu deh. Aduh, aku itu udah nggak enak banget sama kulit kepala aku yang sekarang karena terasa gatal terus juga malu-maluin dong kalau jalan kelihatan keluar putih-putih dikulit kepala aku. 😢

Sekarang aku ketemu dong shampoo ini dan aku berharap banyak banget sih di shampoo satu ini bakalan bisa nanganin masalah kulit kepala dan rambut aku ini.

So, shampoo kali ini yang bakalan aku review ada shampoo dari brand RAUSCH. Kalian baru pertama kali dengar brand satu ini? Sama, aku juga baru dengar juga. Jadi RAUSH ini adalah brand perawatan rambut dari Switzerland. Brand satu ini menangani tentang masalah-masalah kulit kepala dan rambut.


Produk rambut keluaran dari RAUSCH ini mengandung bahan-bahan alami yang bagus buat kalian yang memiliki kulit kepala sensitif dan juga iritasi. 

Produk shampoo yang bakalan aku review kali ini bernama RAUSCH Heart Seed Sensitive Shampoo yang bakalan bisa menangani masalah kulit kepala yang aku alami serta untuk stress. Aduh, ini aku banget dah shampoo kali ini.


Product Knowledge 
Sociolla 

RAUSCH
Heart Seed Sensitive
SHAMPOO





Details

  • Ekstrak Heart Seed
  • Fungsinya untuk mengatasi rambut yang memiliki alergi serta kulit sensitif dan stress.
Untuk yang memiliki alergi serta
kulit kepala sensitif dan stress
Membersihkan secara lembut dengan
kesegaran dan wangi yang menyenangkan
Menenangkan kulit kepala yang sangat
sensitif dan mencegah gatal
Membuat rambut berkembang dan bersinar
Telah dipastikan secara klinis memiliki
tingkat toleransi dermatologis yang optimal.



Brand RAUSCH ini dikhususkan untuk treatment rambut dan mereka memiliki berbagai jenis treatment yang bakalan sesuai dengan yang kalian butuhkan.

Packaging shampoo ini cukup simple banget sih menurut aku, ringkes.

Bagian depannya ini bertuliskan nama brand dan jenis shampoo-nya selebihnya dia kayak tulisan Cina gitu yang aku nggak ngerti. Hehe

Bagian belakangnya ini pin tetap ada sebagian tulisan Cina dan yang lainnya berisikan mengenai ingredient, netto, barcode dan sedikit penjelasan mengenai si shampoo ini sendiri.

Bagian ini menjelaskan indikasi dan cara penggunaannya, sticker satu ini sebenarnya menempel diplastik tipis bagian terluar yang kalau kita buka bakalan ikut kebuang tetapi aku sengaja mengambilnya dan aku tempelkan disisi kanannya.

Bagian atas tutup botolnya ada tulisan RAUSCH.

Lubang keluar masuknya shampoo ini tidak terlalu besar tetapi dengan kondisi shampoo seperti ini tidak masalah sama sekali.

Tekstur dari shampoo ini kental tetapi bukan yang kental banget tetapi juga cair. Membingungkan ya? 😅 shampoo-nya cair tapi kentalnya yang biasa aja, seperti itu yang aku maksud.


Ada sedikit wangi tetapi bukan wangi yang menyengat karena shampoo ini tidak mengandung parfume, seperti wangi herbal. 

Shampoo ini warnanya hijau ke kuning-kuningan tetapi soft banget itu, jelas karena shampoo ini tidak mengandung pewarna.


Apa yang aku rasakan setelah menggunakan shampoo ini?
Pertama aku sudah merasakan kalau ketombe dirambut aku itu berkurang.
Kedua, karena ketombe berkurang maka kerontokan rambut yang aku alami juga ikut berkurang, itu jelas sangat terasa saat aku menyisir rambut.
Ketiga, kulit kepala aku yang biasanya terasa gatal sekarang sudah tidak terasa gatal lagi lho. Daebak.

Selain manfaat itu aku juga merasa kayak kulit kepala itu enak banget, berasa kepala jadi ringan.

Shampoo ini juga sangat cocok buat kalian yang memiliki kulit kepala sensitif dan alergi karena shampoo ini memang dikhususkan buat kalian yang sensitif.

Dibalik manfaatnya yang begitu banyak yang aku tidak suka dari shampoo ini adalah karena busanya yang sedikit karena aku terbiasa menggunakan shampoo biasa yang busanya banyak sehingga kadang saat menggunakan shampoo ini aku bisa menuangkan sampai 3 kali, terlalu berlebihan. Padahal ya, busa shampoo itu tidak terlalu bagus jika kebanyakan dan terkena wajah bakalan bisa membuat kulit wajah berjerawat tetapi ya namanya aku kalau busa tidak banyak itu rasanya kayak kurang terus gitu shampoo-nya, maafkeun. 😥

Sejauh ini aku suka sih sama manfaat shampoo ini karena ada harga ada kualitas lah ya. ^^

  • Tidak mengandung parfume 
  • Tidak mengandung pewarna
  • Shampoo-nya lembut
  • Membuat ketombe berkurang
  • Rambut rontok berkurang
  • Membuat kulit kepala tidak gatal lagi
  • Kulit kepala terasa sehat
  • Simple packaging 
  • Travel friendly. 

  • Busanya tidak banyak
  • Tidak membuat rambut begitu lembut
  • Harga cukup mahal.



Jika kalian ingin membeli produk RAUSCH, kalian bisa membeli di Sociolla dan akan mendapatkan potongan sebesar 50k dengan pembelian minimal 250k dengan menggunakan kode voucher SBNLAQMB saat checkout.

Harga dari RAUSCH Shampoo ini adalah 400k, cukup pricey ya untuk ukuran shampoo saja tetapi sesuai dengan manfaatnya kok.

Repuscase? Mungkin, jika kulit kepala saya kembali bermasalah lagi.



LOVE,

Post a Comment

4 Comments

  1. Warnanya bening gt lah.. Pdhl kalo sampo2 lain biasanya warnanya milky.. Bs di coba nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Inggih bening mbak eiy, tanpa pewarna. Hehe
      Ayo cobain 😂😂

      Delete
  2. Masuk list untuk dicoba nih, thanks for sharing!
    Checkout my latest post: www.ardiatami.com

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏