Review Mustika Ratu Face Peeling Gel & Peel Off Mask - Lemon

Moshimoshi.. (*´з)(ε`*)

Pasti sudah tahu dong ya brand bernama Mustika Ratu secara produk lokal ini udah lama banget keluarnya di Indonesia.

Sekarang ini brand lokal seperti Mustika Ratu ini lagi sering banget keluarin produk baru yang sudah mulai mengikuti trend makeup dan skincare terkini. Aku senang. 😚 Jadi sekarang brand lokal itu udah tidak kalah juga sama brand dari luar negeri.

Sekarang yang akan saya mau review adalah peeling dan masker keluaran terbaru dari Mustika Ratu yaitu Duo Face Care Lemon Face Peeling Gel & Peel Off Mask.


Product Knowledge
Mustika Ratu





Mencerahkan wajah begini, siapa coba yang tidak ingin mencobanya. Aku aja dari awal datang udah excited banget karena sudah tahu manfaat lemon yang bakalan mencerahkan wajah.

Produk ini sebenarnya ada yang varian lemon ini dan ada juga yang green tea. Aku sebagai pencinta skincare dengan kandungan green tea nantinya akan mencoba varian itu juga.

Berhubung kedua varian ini adalah varian lemon maka packagingnya juga berwarna seperti lemon yaitu warna kuning cerah yang membedakan keduanya adalah jika si masker warna kuningnya jauh lebih cerah, si peelingnya warna kuningnya jauh lebih kalem/soft.
Tampilan depannya ini sudah pasti ada nama brand juga nama produknya. Ditengah-tengahnya ada gambar lemon yang begitu segar. Bagian bawahnya ini ada bertuliskan Halal.

Bagian belakangnya ini hampir full isinya dengan penjelasan produk, cara pakai, ingredients, about company dalam bahasa Indonesia dan Inggris. Produk ini juga sudah mendapatkan superbrand.

Bentuk tutupnya flip top dan lubang keluarnya produk sudah pas menurut aku.

Tekstur dari peelingnya adalah berbentuk gel dan sedikit agak cair berwarna putih susu dengan butiran kecil berwarna kuning dan juga orange kemerah-merahan. 

Tekstur dari maskernya juga seperti gel tetapi lebih lengket dan kental berwarna putih bening dengan hint warna kuning yang sangat soft.


Keduanya sama-sama wangi lemon tetapi si maskernya wangi lemonnya jauh lebih kencang daripada si peeling yang wangi lemonnya soft.

Peeling

Disini terlihat butiran warna kuning dan orange yang sangat kecil. Itu nanti akan membaur dengan peelingnya.

Peeling ini ketika mulai digunakan seperti ada keluar air gitu. Butiran kuning dan orange akan menyatu dan si peeling warnanya akan berubah menjadi kuning dengan orange-orange kayak gitu.

Setelah menggunakan beberapa menit si cairan peelingnya akan mengering  dan warna peeling akan berubah kecoklatan jika kalian mempunyai banyak sel kulit mati di wajah.

Setelah menggunakan peeling ini wajah akan terasa bersih dan juga begitu lembut serta membuat wajah menjadi lebih lembab. Wajah juga terlihat lebih cerah dari sebelum penggunaan. 


Masker

Peel Off Mask dari Mustika Ratu ini setelah diratakan warnanya menjadi putih bening, warna kuningnya mejadi hilang atau entah menyatu dengan warna kulit.

Masker ini setelah kering menjadi lapisan tipis kayak kulit kering. Masker ini begitu lembut.

Masker ini setelah diangkat, tidak mengangkat komedo diwajah walau dia peel off karena memang tidak ada klaim untuk hal tersebut.

Setelah pemakaian masker ini wajah terlihat sedikit cerahan dan wajah juga lembut.

Untuk pori-pori wajah, tidak begitu terlihat perubahannya. Mungkin juga harus menghabiskan bertube-tube masker ini baru hasilnya terlihat. 

Peeling 
  • Wanginya soft
  • Sangat gampang mengangkat sel kulit mati
  • Kulit terasa bersih
  • Lembut dikulit
  • Lembab
  • Terlihat lebih cerah
  • Travel friendly 
  • Harga murah.

Masker
  • Melembutkan wajah
  • Sedikit terlibat cerah
  • Travel friendly 
  • Harga murah. 


Peeling
  • Nope ~.~

Masker
  • Wanginya terlalu kencang
  • Untuk pori-pori tidak terlihat signifikan. 

for peeling 

for mask

Kalian bisa membeli produk Mustika Ratu ini secara online di SOCIOLLA. Harga satu produk ini kurang lebih 14k.

Jika kalian belanja di Sociolla, kalian akan mendapatkan potongan sebesar 50k dengan pembelian minimal 250k dengan menggunakan kode voucher SBNLAQMB saat checkout.

Repuscase? Yes untuk peelingnya, akan mencoba yang varian green tea juga dan untuk maskernya mau mencoba yang green tea.




LOVE,

12 Comments

  1. Klo kulit kering, cocok jg gak pake peeling dan masker dr mustika ratu ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yg varian green tea khusus untuk kulit kering melly. Bisa cobain yg itu.

      Delete
  2. pengen nyoba, wajah aku lagi ganti kulit parah, udah kaya kulit ular aja :(

    svnshinebeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Cobain aja mbak Dina. Biar langsung tau sensasinya sendiri. Hihi

      Delete
  4. Blm pernah coba peling gel, pankapan hrs coba nih 😄
    Kayanya emang bgus ya buat kulit bermiyak?

    https://coretantanganwinda.wordpress.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku sih kalo peeling yg penting buat angkat kulit mati diwajahnya bagus masalah tentang kulit berminyak kan lain lagi penanganannya dengan skincare lainnya. Hehe

      Ayoo cobain deh biar ga penasaran sendiri.

      Delete
  5. Yaaaah, padahal baru kemarin order di Sociolla, tahu gitu sekalian angkut dua produk ini deeeh.... Nice review Rima! Will definitely put these two on my wishlist!

    www.talkativetya.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah ka tya sepertinya borong banget. Hihi
      Ayo ka tya cobain peeling ini. Enyak banget. Hehe

      Delete
  6. Hai, salam kenal...

    Aku suka banget pake peeling gelnya, pos banget di kulit muka aku yg combi kering ini jadi pas digosok2 gak begitu perih, tapi mmg terkadang ada rasa clekit2 pasa wktu diaplikasikan tp cuma sebentar aja, dan resultnya aku suka..
    Kindly visit and follback my blog :) Tq...

    www.savitrihutapea.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, kalo aku ga ada rasa celekit kalau peelingnya dan kalau maskernya kadang-kadang ada sih. Biasa terasa nyelekit itu kalau ada kulit kering yg ngelupas, kalau ga mah aman. Hehe

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar ya.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏