Unboxing Perfectbeauty Beauty Box


Moshimoshi.. \(^o^)/

Senang itu ketika ada ngedor-ngedor pintu kencang dan itu selalu tukang anter paket. Senangnya kebangetan loh. 😍

Kali ini senangnya double karena paketnya udah terlihat dari luar dan berwarna pink, uwwoowww warna favoritnya akuuuhhhh. *langsung berbinar-binar dong.

Iyess paketnya berwarna pink dan bertuliskan Perfectbeauty.me, kayak ini neh. Cakep bener kan ye perpaduan pink, gold dan hitam.


Terus terus aku dapat apa dong? Berharap warnanya juga warna pink ya. πŸ˜… *maunya diriku.

*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*

Dapat apa ya?

*
*
*
*
*
*
*
*

Ternyata aku dapat shampoo dan conditioner yang super unyu ini. Beneran warna pink kayak si paket ini. Aduh, senangnya double tauk.

Nah, shampoo dan conditioner yang aku dapatin ini namanya La Rose Rouge. Aku sudah cukup lama tahu brand shampoo satu ini dan udah beberapa kali pengen beli tapi nggak kebeli-beli. Eh, tahunya dapat kiriman gini dari Perfect Beauty.


Product Knowledge
Perfect Beauty 



La Rose Rouge Shampoo dan Conditioner mengatasi rambut yang rusak, kering, bercabang dan ngembang. Banyak wanita saat ini terekspos dengan berbagai bahan kimia baik itu dari hair coloring, smoothing, bonding, dan lainnya. La Rose merestorasi rambut yang telah rusak menjadi sehat kembali, bahkan memberikan tampilan jatuh dan lurus seperti di smoothing setelah pemakaian rutin.
Hal ini dimungkinkan karena Shampoo La Rose menggunakan kadar deterjen yang sangat rendah. Deterjen memang dapat menciptakan busa yang banyak, namun sebenarnya deterjen berlebih tidaklah baik untuk rambut kita karena dapat menjadikan rambut kusam, kering dan ngembang. Walaupun kadar deterjen rendah, La Rose mengandung de-ionized water, keratine dan nutrisi vitamin lainnya yang membersihkan dan menyegarkan rambut namun ramah dan tidak merusak kutikula rambut.

Conditioner La Rose dilain sisi adalah produk yang menutrisi rambut yang telah rusak agar dapat menjadi halus dan lembut kembali. Lihat perubahan rambut anda dari pemakaian pertama menggunakan La Rose, gunakan secara berkala untuk hasil yang terbaik.


Cara pakai:
Shampoo - Gunakan shampoo La Rose setiap hari, aman digunakan karena kandungan deterjen yang rendah tadi. Pijat kulit kepala dan remas-remas rambut dengan Shampoo La Rose untuk hasil maksimal.

Conditioner - Gunakan conditioner La Rose setiap 2 atau 3 hari sekali, namun untuk rambut rusak parah bisa gunakan sehari sekali. Gunakan setelah shampoo-an dan gunakan hanya pada bagian rambut (jangan terkena kulit kepala). Remas-remas dan massage ringan rambut anda dengan Conditioner La Rose, diamkan beberapa menit dan kemudian bilas.


Pas banget dong aku dapatin shampoo dan conditioner La Rose ini karena rambut aku itu baru coloring beberapa bulan lalu dan sempat berasa kering banget gitu deh. Aku penasaran banget pengen cobain.

Sekarang kita kebagian kemasan dulu ya, kemasan La Rose Rouge yang berwarna pink ini cukup menyenangkan hati aku sebelum menggunakannya. Belum lagi desain bagiam depan bawahnya di sisi kiri dan kanan kayak ada desain cute gitu. Ah, love the packaging so much.

Bagian belakangnya ini ada penjelasan mengenai si produk dan cara pakai dalam bahasa Inggris. Produk ini ada lambang bahwa dia tidak di tes menggunakan hewan. So happy.

Bagian bawahnya ini hanya ada expired date-nya.

Jadi pump-nya ini sebelum digunakan itu terlihat pendek dan setelah diputar kearah yang disesuaikan ada ditutup botolnya itu maka dia akan meninggi dan setelah dibuka itu, tidak bisa dikembalikan kesemula ya.


Tekstur dari shampoo dan conditioner La Rose Rouge ini tertentu berbeda karena memang sudah beda dari awal kan ya yang namanya shampoo sama conditioner itu. Si shampoo ini kental tetapi tidak sekental si conditioner. 

Shampoo dan conditioner ini sama-sama berwarna putih tetapi yang conditioner warna putihnya lebih ke putih susu.

Wangi dari shampoo dan conditioner ini aku merasa sama dan wanginya super duper enak banget dong. Wanginya juga super awet dirambut, tahan seharian lho dirambut aku.

Ajib, shampoo ini best seller lho. Kira-kira pantes nggak ya? Kalau menurut aku super pantes lah. Alasannya kenapa?
Shampoo ini mengklaim cocok kan buat rambut coloring yang rusak dan kering, itu yang aku alami karena aku baru beberapa minggu ini mewarnai rambut dan sudah berasa kering dan nggak enak banget. Setelah aku cobain neh menggunakan shampoo sama conditioner ini diawal pemakaian sih sudah berasa lembutnya dan wanginya. Oh, love sama wanginya yang cewek banget.

Lalu setelah pemakaian berapa hari doang, udah mulai lah rambut jadi sangat lembut, gampang diatur. Terus rambut aku yang biasanya lepek, nggak ngembang ini sudah berasa bervolume.

Shampoo dan Conditioner La Rose ini memang benar-benar solusi banget buat rambut kering yang habis coloring kayak aku.

Shampoo ini ada klaim juga mengenai kalau sering digunakan rambut akan berasa jatuh dan lurus kayak smoothing. Untuk yang berasa jatuh san lurus sih iya banget lah tapi nggak kayak smoothing kok. Itu kayaknya ekspektasi yang berlebihan ya dan nantinya nggak sesuai sama kenyataan. πŸ˜‚ Walau gitu itu beneran berasa enak banget jatuh tergerai dan lurus natural. 

Tapi lagi neh ya kalau rambut aslinya memang sudah lurus, mungkin saja kalau menggunakan shampoo ini bakalan lurusnya kayak smoothing tadi.

Sepertinya ini vitamin-vitamin di shampoo dan conditioner ini bekerja dengan sangat baik dirambut aku serta juga shampoo ini tidak banyak mengandung deterjen makanya nggak membuat rambut kering.


Oh ya, aku ada sedikit cerita. Kalau aku biasanya menggunakan conditioner nggak sampai kulit kepala dan entah kenapa conditioner ini malahan aku pakai ke kulit kepala tanpa membaca dengan jelas product knowledge dan hanya bermodalkan membaca bagian belakang cara pakainya secara singkat. Jadilah keteledoran itu terjadi bahkan si conditioner setelah selesai mandi masih berasa nempel dijidat aku. Oh my 😲 kalian harus tahu kalau conditioner itu kalau mengenai kulit wajah bisa menyebabkan jerawat dan untungnya conditioner ini tidak membuat hal tersebut. Pesan lainnya, sebaiknya sebelum menggunakan produk apapun bacalah product knowledge-nya terlebih dahulu ya. Jangan malas-malas baca ah, ntar malah salah penggunaan lagi.

Untungnya itu hanya beberapa hari saja seperti itu, setelahnya aku sudah baca informasi produknya dan pastinya tidak mengulangi kesalahan yang sama dong.




Kalian bisa membeli produk La Rose Rouge Shampoo dan Conditioner-nya ini di 
 www.perfectbeauty.id


Harga dari masing-masing produk ini berharga 75k dan jika beli satu set jadi 150k. 

Repuscase? Yes. Aku suka banget sama hasilnya. Beneran dah. Mana wanginya itu rasanya aku banget lah. Selain mau membeli shampoo dan conditioner-nya lagi aku juga mupeng sama sisir angel-nya. Super cute lho.






LOVE,

10 Comments

  1. WOW aku nya punya nih si La Rose Rouge πŸ˜† tapi belum aku pake-pake karna sayang sama pekejingnya πŸ˜‚
    Aromanya aku suka looh~
    Nice review ya 😘

    sweetmacaroonbyalo.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Packagingnya unyu yeee.
      Akupun begitu menyukai aromanya, super enak dah.

      Delete
  2. Aku juga punya ni tapi aku dapet tangle teezer, lumayan buat ngatasin rambut kusut.

    Coolatmoshpeer.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, aku ga dapat tangle teezer nya dah :D

      Delete
  3. ini berarti shampoonya ga terlalu berbusa gitu ya?
    aku klo sampoan ga berbusa berasa ga sampoan nih...hehe (ndeso ya).

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini cukup berbusa kok. Aku juga biasa gitu, kalo busa ga terlalu banyak berasa ga shampoo-an :D

      Delete
  4. aku punyaak ini baru aja tp blm smpt nyobain wkwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ku lihat ka ani udah post :D aku telat baca ini. Hihi

      Delete
  5. kemasannya unyuuu, SUKA! *mendadak banci pekejing*

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar ya.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra πŸ’