Kulit Cerah dengan Rangkaian Produk L'oreal White Perfect Clinical

Moshimoshi.. (*^o^*)

Ada kulitnya yang sama kayak aku nggak ya? Banyak bekas jerawatnya 😒 dan itu super ngebetein banget, susah sih hilangnya.

Nah, kali ini aku cobain skincare yang yang klaimnya sih bisa menyamarkan dark spot dan aku super penasaran banget sama produk satu ini.

Jadi yang bakal aku gunakan dan review kali ini adalah produk dari L'oreal Paris. Siapa sih yang nggak tahu brand sekelas L'oreal ini, pasti sudah pada tahu dong ya. πŸ˜‰

Produk L'oreal yang akan aku review ini adalah produk L'oreal Paris yang seri White Perfect Clinical dan dia ini terdiri dari 3 rangkaian skincare yaitu White Perfect Clinical Derm White Essence, White Perfect Clinical Day Cream SPF 19/PA+++ dan White Perfect Clinical Overnight Treatment.


Ketiga rangkaian ini formulanya diperkaya Derm White Technology yaitu gabungan 3 bahan aktif yang dapat memberikan aksi pencerah pada kulit dan active ingredients adalah:
  • Actyl C: bahan aktif pencerah untuk membantu menyamarkan noda hitam pada kulit. 
  • Adenosine: membantu mengurangi produksi melanin untuk mencegah pigmentasi kulit. 
  • Fibreplastyl: membantu kukit tampak lebih cerah merona.

L'oreal Paris White Perfect Clinical Series ini terinspirasi oleh pakar klinik kecantikan, lebih dari sekedar rangkaian pencerah wajah dengan 3 aksi pencerah untuk kulit bercahaya. Rangkaian produk L'oreal Paris White Perfect Clinical ini membantu untuk menyamarkan noda hitam, mencerahkan kulit wajah dan merawat keremajaan kulit.
Ada beberapa produk dalam rangkaian ini salah satunya White Perfect Clinical Derm White Essence. Essence ini membantu menyamarkan noda hitam pada kulit, mengurangi produksi melanin dan membantu kulit tampak lebih cerah merona.
L'Oreal Laboratories menemukan bahwa selain melanocytes, fibroblasts pada lapisan dermis berperan penting dalam proses pigmentasi kulit yang dapat memicu timbulnya noda.

Setelah menggunakan essence rangkaian produk dilanjutkan dengan White Perfect Clinical Day Cream. Day Cream ini membuat kulit tampak lebih segar dan lembab, membantu mengurangi produksi melanin pada kulit, dan memberikan perlindungan dari UVA/UVB.
L'Oreal Laboratories menghadirkan produk pencerah baru, yang terbukti secara dermatologi dengan Pro-Vanish 3: Bahan aktif pencerah membantu mengurangi produksi melanin pada kulit dan SPF 19 PA+++ memberikan perlindungan dari UVA/UVB mencegah timbulnya noda hitam dan warna kulit yang gelap.Hasil yang terlihat dari pemakaian awal: kulit tampak lebih segar dan lembab. Nah kalau pemakaiannya teratur, kulit bisa tampak lebih cerah dan warna terlihat lebih merata. Dan setelah 8 minggu pemakaian, noda hitam tersamarkan, kulit tampak lebih halus dan lembut.
Cara penggunaan produknya itu digunakan pada pagi hari di area wajah dan leher yang telah dibersihkan. Untuk hasil yang optimal, dianjurkan untuk digunakan Setelah White Perfect Clinical Anti-Spot Brightening Essence.Telah diuji secara dermatologi dan telah diuji pada kulit wanita Asia lho.
Lalu ada White Perfect Clinical Overnight Treatment merupakan krim malam untuk membantu regenerasi kulit di malam hari yang dapat membantu mencerahkan kulit, mengurangi produksi melanin berlebih, menjadikan kulit tampak halus, menjadikan kulit tampak segar, lebih cerah, dan halus saat pagi hari. Terbukti secara dermatologi dengan teknologi Pro Vanish 3, kombinasi tiga bahan pencerah, membantu mencerahkan dean berperan dalam regenerasi kulit di malam hari. Dilengkapi Vitamin B3 yang membantu mencerahkan kulit, Procystein yang membantu mengurangi produksi melanin berlebih dan Bio-Peeling Ex yang membantu menjadikan kulit tampak halus dan lebih cerah. Pada pagi hari kulit tampak segar, lebih cerah dan halus.



PACKAGING

White Perfect Clinical Derm White Essence
Kemasan dari L'oreal ini perpaduan warna biru dan warna silver. Suka banget sama packaging dari L'oreal ini deh. Tampilan depan pada kotaknya ini bertuliskan nama brandnya dipaling atas dan ditengah-tengah ada nama produknya. Bagian belakangnya ini penjelasan mengenai produknya dalam beberapa bahasa.
Pada sisi ini, berisikan mengenai penjelasan produk juga tetapi dengan bahasa yang berbeda serta cara penggunaannya.

Untuk packaging si produk essencenya sendiri hanya warna silver dan itu sumpah keren banget, terlihat mewah gitu. Nah, pada sisi ini hanya menampilkan gambar si botol essencenya saja. Kalau digambar kayak gini terlihat simple padahal aslinya keceh parah dah packagingnya ini. Essencenya ini hadir dengan pengambilan produk menggunakan pipet dan ini jauh lebih higienis daripada cuma lubang biasa saja.

White Perfect Clinical Day Cream SPF 19/PA+++ 
Sama halnya dengan si essence packaging dari day creamnya ini juga mengusung warna biru dan silver hanya saja untuk pot si day cream tidak full silver seperti essencenya. Si pot day cream ini berwarna tutup silver dan badannya berwarna putih. Pada bagian belakang ini dikotaknya ada penjelasan mengenai produk, bagaimana result setelah menggunakan dan juga cara penggunaan dalam beberapa bahasa. Sedangkan pada pot day cream hanya berisikan mengenai nama produk, netto dan expired date-nya. Pada sisi ini, ditampilkan gambar pot day creamnya. Pada tutup atas si pot ini bertuliskan L'oreal Paris. Pada sisi bawah berisikan mengenai ingredient produk dalam beberapa bahasa, netto, expired date dan gambar 12M (yang berarti setelah dibuka hanya bisa digunakan selama 1 tahun atau 12 bulan).

Size-nya ini cukup besar begitu pula dengan pot ini setelah dibuka, ada penutup keduanya (gambarnya ada pada packaging night cream) dan setelah dibuka pembuka keduanya, ya seperti inilah terlihat semua produknya.


White Perfect Clinical Overnight Treatment
Masih dengan warna yang sama dengan essence dan day si kemasan kotaknya tetapi berbeda halnya dengan si pot night cream ini. Dia tutupnya sama dengan day cream tetapi untuk badannya dia berwarna biru gelap.

*Untuk penjelasan mengenai packagingnya ini, sama saja dengan packaging day cream. Jadi, tidak perlu aku jelaskan lagi ya. ^^

Ada penutup kedua krim tersebut seperti yang aku bilang pada day cream tadi jadi penutup keduanya ini ada ujung bagian atas untuk mempermudah membukanya.




TEKSTUR & SCENT 

White Perfect Clinical Derm White Essence
Tekstur dari essence ini lebih kental dari essence lain yang biasa aku temui, biasanya essence itu cair seperti air dan hanya terasa lengket tetapi ini lebih kental dari itu tetapi tidak terasa lengket. Essence ini berwarna putih keruh.
Wangi dari essence ini seperti wangi bunga tetapi sangat soft dan wanginya itu enak.


White Perfect Clinical Day Cream SPF 19/PA+++ 
Tekstur dari day creamnya ini agak sedikit lengket dengan warna pink yang begitu muda.
Wangi day creamnya ini lebih wangi sedikit dari wangi essence tetapi tidak sampai mengganggu indera penciuman kok. Wanginya itu seperti wangi bunga juga dan masih wangi yang cukup soft juga.


White Perfect Clinical Overnight Treatment
Tekstur dari night creamnya ini kalau dilihat sekilas begini kayak super lengket tetapi sepertinya tidak. Tekstur ini lembut walau memang sedikit berminyak.
Wangi night creamnya ini sebenarnya mirip-mirip sama wangi day cream tetapi ini lebih wangi dan tetap wangi soft. Wanginya seperti wangi bunga juga.



RESULT
Saat ditangan seperti inilah ketiga rangkaian tersebut.

Setelah mulai aku ratakan, si essence paling cepat mau meresap setelahnya night cream dan yang paling lama adalah day cream.


White Perfect Clinical Derm White Essence
Aku mau mulai menjelaskan dari essencenya dulu ya. Si essence ini cukup cepat meresap. Saat awal pemakaian dia itu udah berasa enak sih dikulit. Kulit aku terasa lembab dan lembut. Aku suka. 😍

Saat diawal si essence ini tidak terasa berminyak, hanya terasa lembab dan lembut saja tetapi setelah beberapa jam digunakan essence ini dikulit aku sudah mulai mengeluarkan minyak, memang pada dasarnya kulit aku sudah berminyak sih.

Reaksi si essence dikulit acne prone aku, aman-aman aja. Tidak ada menimbulkan reaksi tidak cocok seperti muncul jerawat dan lainnya.

Essence ini dapat mencerahkan kulit aku juga dan mungkin jika aku pemakaiannya lebih lama dan lebih teratur si bekas-bekas jerawat aku bakalan cepat memudar.

Aku merekomendasikan essence ini untuk semua jenis kulit sekalipun acne prone skin.

White Perfect Clinical Day Cream SPF 19/PA+++
Sekarang aku beralih ke day cream. Si day cream ini cukup lama meresapnya dan itu berasa kurang enak di wajah. Setelah penggunaan si day cream ini memang meninggalkan efek cerah, mungkin juga karena memang warnanya yang soft pink dari awal ya.

Nah, si day cream ini berbeda dari si essencenya, jika si essence dikulit aku tidak menimbulkan reaksi apapun si day cream ini justru sebaliknya. Aku dari awal pemakaian sudah kurang enak dan kulit aku entah kenapa dibeberapa spot, berasa gatal. Gatalnya masih gatal yag wajar tetapi aku merasa kurang enak. Setelah gatal itu terjadi, muncul lah jerawat kecil di spot yang tadi aku merasa gatal.

So, si day cream ini tidak cocok untuk kulit acne prone aku. Day cream ini dikulit berminyak juga terasa membuat minyak lebih banjir. Bagusnya krim siang ini, dia sudah ada kandungan SPFnya yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari.

Aku rekomendasikan day cream ini untuk yang kulitnya kering karena sepertinya mereka cocok dan melembabkan diwajah yang kering.



White Perfect Clinical Overnight Treatment
Sekarang yang akan dibahas adalah night cream. Biasanya krim ini yang paling ditunggu pembaca karena krim malam itu fungsinya yang paling cepat dibandingkan krim siang.

Awal pemakaian si night cream ini lumayan cepat meresap terus dia melembabkan dan kulit terasa kenyal. Enak. Jadi suka pegang-pegang pipi saat menggunakan night cream ini. Hihi 😁

Night cream saat bangun dipagi hari kulit memang terasa berminyak tetapi dapat juga cerahnya makanya tetap suka sama night creamnya ini.

Aku sama night cream ini masih 50:50 lho entah cocok, entah tidak karena dibilang tidak ada reaksi yang memicu jerawat tetapi terasa ada, kayak antara ada dan tiada gitu. Hehe πŸ˜…

Mungkin ya, untuk mengetahuinya itu kayaknya aku harus menggunakannya sendiri tanpa rangkaian skincare lain dan juga penggunaannya harus lama gitu biar efeknya benar-benar terlihat dan untuk mengetahui si pemicu muncul jerawat tidaknya.

Aku rekomendasikan night cream ini, untuk sementara ini ke kulit normal dan dry skin dulu. Belum berani rekomendasikan ke kulit acne prone ya, takutnya bikin breakout dikalian.


***


Ini adalah gambar before - after aku setelah menggunakan rangkaian produk L'oreal Paris White Perfect Clinical.
BEFORE
AFTER

Terlihat lebih cerah ya tetapi mengenai dark spot masih kurang menyamarkan karena mungkin pemakaian aku juga yang tidak terlalu lama dan tidak teratur.

Maybe, kalau aku pemakaiannya lebih lama bakalan mendapatkan warna kulit cerah merata dan cerah bercahaya serta bakalan bebas dari noda hitam bekas jerawat. #MyPerfectGlow

Produk dari L'oreal Paris ini lebih dari sekedar mencerahkan tetapi juga dapat merawat keremajaan kulit. #LorealParisID


(+)LIKE

White Perfect Clinical Derm White Essence
  • Cepat meresap
  • Mencerahkan
  • Melembabkan
  • Kulit terasa lembut 
  • Terasa kenyal
  • Packaging terlihat mewah. 

White Perfect Clinical Day Cream SPF 19/PA+++ 
  • Mencerahkan kulit
  • Menyamarkan noda hitam
  • Melembabkan 
  • Packaging terlihat mewah.

White Perfect Clinical Overnight Treatment
  • Cepat meresap
  • Dapat mencerahkan wajah
  • Menyamarkan noda gelap
  • Melembabkan wajah
  • Membuat wajah kenyal
  • Packaging terlihat mewah.


(-)DISLIKE 

White Perfect Clinical Derm White Essence
  • Berminyak setelah berapa jam
  • Bulky
  • Harga cukup mahal.

White Perfect Clinical Day Cream SPF 19/PA+++ 
  • Tidak cocok untuk acne prone skin
  • Lambat meresap
  • Membuat wajah berminyak 
  • Bulky
  • Harga cukup mahal.

White Perfect Clinical Overnight Treatment
  • Cukup lengket
  • Membuat wajah berminyak 
  • Bulky
  • Harga cukup mahal.

NILAI 4/5
for essence

NILAI 3/5
for day cream

NILAI 3/5
for night cream


Kalian bisa membeli rangkaian produk L'orealWhite Perfect Clinical ini conter L'oreal Paris di Department Store, Drug Stores, toko kosmestik, e-commerce channels seperti blibli dan Lazada.

Harga produk ini berbeda-beda mulai dari si essence yang harganya 214k, day cream 161k dan night cream 192k.

Repuschase? Mungkin iya untuk essence-nya karena cukup enak dikulit aku.

Untuk membaca tips penggunaan skincare dan tips mencerahkan wajah lainnya kalian bisa berkunjung ke Beautynesia dengan mengunjungi websitenya yaitu di http://beautynesia.id.



LOVE,

4 Comments

  1. Hai rima,
    awalnya juga aku ngerasa super minyak banget sampe butuh banget pake powder no sebum.
    Tapi aku akhirnya makai produknya dikit banget dan tipis . Itu beneran ga bikin minyakan di aku.
    Syukurlahh heheh

    www.reginapit.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh gitu tapi aku kulitnya memang minyakan duluan sih. Hehe

      Delete
  2. Kak, kalau untuk Tzone aja yang berminyak gimana? Recommended nggak? Soalnya juga banyak bekas jerawat dipipi, thank kak πŸ˜„

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya ga masalah Amica dan untuk bagian T zone nya dipake tipis-tipis aja. πŸ˜‰

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar ya.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra πŸ’