Warnai Rambutmu dengan Beautylabo Hair Color - Pure Beige

Moshimoshi.. \(^o^)/

Sejujurnya ini bukan lah hal pertama kali aku mewarnai rambut jadi rambut aku bukanlah rambut yang virgin, sebelumnya aku sudah pernah mewarnai rambut sebanyak 2 kali dan hanya berani warna brown dan dark brown.

Kali ini aku memberanikan diri untuk mencoba mewarnai rambut lagi dan aku sudah cukup bosan dengan warna rambut brown sehingga kali ini yang aku pilih adalah warna Pure Beige agar warna rambut terlihat lebih cerah dari sebelumnya aku memilih mewarnai rambut kali ini dengan semir dari Beautylabo Hair Color.

Aku mempercayakan rambut aku diwarnai dengan pewarna dari Beautylabo ini karena aku sudah banyak melihat reviewnya diblog dan hasilnya bagus-bagus serta Beautylabo juga mengandung coconut & almond oil yang bagus untuk rambut setelah diwarnai. Jadi, aku tidak ragu dengan pewarna rambut satu ini dan sekarang aku penasaran dengan hasilnya akan seperti apa.


Tentang Beautylabo Hair Color

"Ekspresikan jiwa mudamu dengan Beautylabo"
Beautylabo Hair Color yang dikenal dengan sebutan "Beautylabo" merupakan produk pewarna rambut dari Jepang yang memberikan pilihan warna-warna fashion (warna terang) yang sesuai dengan kepribadian kamu.

Dilengkapi dengan Coconut & Almond Oil yang dapat membantu merawat rambut setelah diwarnai.


Beautylabo hair color adalah pewarna rambut dari Jepang yang mempunyai 6 pilihan warna yaitu Natural Black, Dark Brown, Natural Blonde, Pure Beige, Candy Apricot dan Raspberry Pink.


PACKAGING
Aku suka banget sama kotak dari Beautylabo ini, warnanya pink bergambar cewek Jepang yang cute dengan warna rambut sesuai dengan warna rambut yang kita inginkan yaitu warna rambut digambar cewek Jepang sama dengan warna rambut pilihan kita, jadi sudah ditampilkan didepan. Bagian belakang kotaknya ada before after warna rambut sesuai dengan warna rambut sebelumnya jadi jika rambut kita hitam maka setelahnya akan seperti ini dan jika rambut kita sebelumnya coklat maka hasilnya juga sudah terlihat sampai rambut kita cerah maka ada hasilnya dibagian belakang kotaknya ini serta ada cara penggunaan dengan menampilkan gambar dibagian belakangnya ini. Sangat informatif.



Pada bagian sisinya ada beberapa informasi yaitu dari caution, perhatian yang berisikan tips sebelum penggunaan pewarna rambut ini dan ingredients. Sisi lainnya ada juga mengenai apa saja yang ada didalam kotak pewarna rambut ini, semua sudah dijelaskan dari cream colorant, cream developer, sarung tangan, tutup berujung lancip sampai adanya brosur didalam kotak mengenai informasi produk serta cara penggunaan yang benar. Untuk bagian atas kotak ada warna rambut yang akan dihasilkan dan bagian bawah kotak terdapat expired date.





TEKSTUR & SCENT
Tesktur dari pewarna rambut Beautylabo ini tidak sekental seperti pewarna rambut lainnya, kekentalannya itu pas sehingga sangat nyaman untuk digunakan dan mudah untuk diratakan.

Cream developer berwarna putih dan cream colorant berwarna orange muda setelah dicampurkan kedua bahan tersebut dan dikocok akan menjadi warna beige.

bagian atas berwarna kuning adalah cream colorant

setelah dicampurkan 

Wangi pewarna rambut Beautylabo ini setelah dicampurkan si cream colorant dan cream developer jika dicium didalam botolnya memang sangat menyengat tetapi ketika diaplikasikan langsung ke rambut, wanginya tidak terlalu tercium menyengat  dan tidak sampai mengganggu indera penciuman.

RESULT
Sekarang, sebelum menggunakan beautylabo mari kita melihat beberapa fashion color yang lagi trend saat ini dan beberapa warna yang lagi trend kali ini, Beautylabo mempunyai hampir semua warnanya. Love. 😍

1. Warna Rose Gold
sumber : tabloid nyata

Bisa menggunakan warna raspberry pink, proses bleaching diperlukan untuk hasil yang lebih baik.

2. Warna Smoky Ombre
sumber : grid.id

Untuk hasil ini harus melakukan bleaching dan bisa menggunakan sedikit warna black.

3. Warna Tiger Eye 
sumber : pinterest

Bagian atas rambutnya untuk warna ini bisa menggunakan warna dark brown, untuk warna rambut bagian tenngah bisa menggunakan warna pure beige lalu dibagian ujung menggunakan warna natural blonde. Untuk hasil warna yang lebih bagus, rambut harus sudah dibleaching bagian tengah sampai ke bawah.

4. Warna Coklat Mauve
sumber : allthingshair.com

Sebelumnya bisa menggunakan warna dark brown untuk menghasilkan warna ini lalu untuk rambut yang ada hint pinknya ini bisa menggunakan warna raspberry pink dan sisi yang ingin ada warna hint pinknya dilakukan bleaching sebelumnya. 

5. Warna Blood Orange
A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Untuk warna rambut satu ini harus lah seluruh rambut dilakukan bleaching lalu setelahnya menggunakan warna candy apricot dari beautylabo.

Beberapa warna trend rambut tahun ini seperti gambar di atas bisa didapatkan dengan menggunakan beautylabo hair color entah itu sebelumnya menggunakan bleaching terlebih dahulu atau pun tanpa bleaching.


***


Untuk penggunaan pewarna rambut beautylabo ini menjadi lebih mudah dibandingkan pewarna rambut lain karena disediakannya botol dengan tutup yang bercorong untuk pengaplikasian ke rambut. Bisa juga menggunakan tangan saat pengaplikasian rambut bagian belakang yang agak sulit dan menggunakan tangan membuatnya lebih mudah lagi.

Penggunaan pewarna rambut beautylabo ini lebih higienis karena menggunakannya dengan botol tertutup dan pencampurannya pun di dalam botol.

Cara pengaplikasian pewarna rambut ini dimulai dengan bagian depan dan sisi kanan-kiri rambut lalu diratakan, untuk bagian belakang dan bawah bisa menggunakan tangan agar lebih mudah.

Before
Beberapa bulan yang lalu aku sebenarnya mewarnai rambut dengan warna dark brown tetapi saat aku memotret rambut aku saat ini warna dark brownnya sudah tidak terlalu terlihat dan saat dipotret sudah tidak tertangkap kamera sama sekali jadi lah terlihat warna hitam biasa seperti ini.

After
Ini setelah penggunaan beautylabo dan aku super suka sama hasilnya ini, warna rambut aku menjadi lebih cerah dan juga terang. Love love. 💖 Warna seperti ini sudah lama banget aku cari.

Di dalam ruangan

Di luar ruangan 

Setelah penggunaan rambut aku justru lebih lembut dan gampang diatur lho, biasanya kan setelah pewarnaan rambut gitu rambut akan cenderung kering dan mngeras yang ini justru enak banget.

Setelah pemakaian hampir 1 bulan pewarna rambut ini bukannya tambah hari akan lebih memudar tetapi ini justru sebaliknya, yaitu warna rambut kian hari makin tambah terlihat jelas.


Video Review Beautylabo 


Untuk kalian yang ingin mewarnai rambut dengan mudah, simple dan warna rambut gampang keluar, cobain deh pewarna rambut dari beautylabo ini. Mana harga murah lagi. Kantong mahasiswa banget. 😚


(+) LIKE
  • Packaging pada kotaknya sangat informatif
  • Tekstur pewarna sangat mudah dibaurkan ke rambut
  • Lebih higienis penggunaan karena menggunakan botol
  • Wangi pewarna rambut ini tidak terlalu menyengat
  • Warna rambut keluar sempurna
  • Setelah selesai disemir, rambut menjadi lebih lembut
  • Warna tahan lama dan awet
  • Harga murah.

(-) DISLIKE
  • Nope ~.~

NILAI 4.5/5


Kalian bisa membeli beautylabo ini secara offline maupun online karena sudah sangat banyak menjual pewarna rambut satu ini. Harga beautylabo Japan ini juga cukup murah yaitu harganya kurang lebih 50k saja.

Repurcase? Ya, pasti dan aku rasanya ingin mencoba warna raspberry pink karena warnanya sungguh sangat terlihat cantik dan aku suka banget melihat hasilnya saat orang lain menggunakan warna raspberry pink.




LOVE,

Post a Comment

2 Comments

  1. dulu ak pernah pake yg pure beige tp karena hasilnya kurang terang ak coba yg natural blonde haha. bagus dan gmpang yah cara make beautylabo ^^~

    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Warna natural blonde kayaknya bagus juga ya. Nanti pengen cobain warna itu juga deh.

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏