Sehatkan Kulit dan Tubuh dengan Yogurt

source: www.prevention.com
Moshimoshi.. ヾ(*´∀`*)ノ

Kali ini aku bukan membahas tentang beauty seperti makeup dan skincare yang siap pakai tetapi aku ingin membahas mengenai kesehatan kulit dan tubuh yang didapatkan dari Yogurt. Masih dalam ranah beauty juga sih sebenarnya karena yogurt ini nanti bakalan bisa digunakan juga diluar tubuh dengan bikin DIY (Do It Yourself).

Seperti yang diketahui bahwa yogurt itu memiliki kandungan multivitamin, asam laktat dan seng/zinc yang baik untuk kesehatan kulit dan juga tubuh.

Sekarang aku mau membahas yogurt untuk kesehatan kulit dengan penggunaan dari luar tubuh dulu ya. Yoghurt itu sangat bagus digunakan untuk menjadi masker wajah.

Fungsi yogurt jika dijadikan masker itu adalah bisa mengangkat sel kulit mati, mengurangi garis-garis halus pada wajah kita, mengecilkan pori-pori wajah, melembabkan kulit yang kering, mengobati wajah berjerawat (dalam artian dapat mengurangi jerawat) dan membuat kulit tampak cerah dan berisinar.

DIY yang akan aku beritahu pada kalian adalah DIY masker dengan Yogurt untuk mengurangi jerawat karena wajah aku acne prone dan untuk mengecilkan pori-pori.

DIY yogurt untuk mengobati jerawat adalah hanya dengan cara mencampurkan yogurt tawar dengan perasan lemon dan gunakan wajah sampai 15 menit. Bye bye jerawat.

Kalau buat DIY yogurt untuk mengecilkan pori-pori ini sungguh sangat mudah hanya yogurt tawar saja langsung digunakan ke wajah dan diamkan selama 15 menit lalu setelahnya gunakan pelembab. Udah kayak gitu aja.

Hal diatas susah membahas pemakaian yogurt dari luar dengan dijadikan masker dan penggunaan yogurt dari luar untuk membuat kulit tubuh awet muda adalah dengan mandi dengan yogurt. Tahu Ratu Cleopatra, dia itu mandi dengan yogurt untuk menjaga kulitnya biar awet muda lho. Wih, yogurt bisa bikin awet muda juga ternyata kan.

Selain dari luar kita juga dapat merawat dari dalam dengan mengkonsumsi yogurt dari dalam dengan mengkonsumsinya setiap hari.

Sekarang kita akan membahas fungsi yogurt jika dikomsumsi oleh tubuh. Yogurt jika dikonsumsi dengan benar oleh tubuh akan memperlancar pencernaan dan bisa digunakan untuk diet juga lho. Jadi, jangan khawatir buat yang lagi diet untuk mengkonsumsi yogurt.

Sekarang ini kita sudah dipermudah banget dalam mengkonsumsi yogurt yaitu yogurt ada dalam bentuk snack yang dikeluarkan oleh Heavenly Blush Yogurt yang tentunya bagus untuk pencernaan dan untuk orang yang lagi diet.

Snack yogurt ini dikeluarkan oleh Heavenly Blush Yogurt yang sudah terkenal banget mengeluarkan berbagai olahan yogurt yang enak dan asamnya pas. Si snack ini dikeluarkan dengan 2 varian yaitu rasa Berries dan juga Lime. Aku pribadi suka dengan rasa manis Berries dan jika kalian suka dengan asam seperti sahabat aku, maka pilihan kalian adalah rasa Lime.

Aku ingin memperlihatkan ke kalian betapa enak dan lezatnya snack dari yogurt bar ini. Bagian atasnya ini ada multigrain meliputi Chia Seed. Pumpkin Seed, Sunflower Seed, Black Sesame dan White Sesame.

Sedangkan bagian bawahnya ini ada yogurtnya yang beneran enak banget dan tidak asam, terkesan kayak susu biasa tetapi tidak manis.

Dari awal mengkomsumsi yogurt ini, aku sudah super suka banget karena rasanya pas di lidah aku. Manisnya berries, rasa yoghurtnya yang pas. Super favorit aku. Untuk rasa lime, memang agak asam karena namanya aja lime yang memang buah aslinya aja asam tetapi begitu terasa segar saat di mulut. Saat menulis ini dan membahayangkan rasanya aku ingin segera mengkomsumsinya. Hihi 😁

Dibulan Ramadhan ini aku mengkonsumsi snack yogurt ini saat buka dan juga sahur. Saat buka puasa biasanya aku mengkonsumsi air putih dan snack yogurt ini terlebih dahulu lalu melaksanakan sholat maghrib setelah sholat barulah aku mengkomsumsi makanan yang berat. Kalau saat sahur aku mengkonsumsinya justru setelah aku makan nasi karena saat sahur aku tidak terlalu banyak makan nasi jadi untuk tambahannya aku makan snack yogurt ini. Seharian puasa tidak membuat aku merasa lapar karena sudah mengkomsumsi Heavenly Blush TummYogurt Bar ini. Heavenly Blush TummYogurt Bar ini membantu kamu kenyang lebih lama.


Heavenly Blush TummYogurt Bar ini bagus banget buat orang-orang pencinta ngemil kayak aku, jadi snack ini itu alternatif banget buat ngemil sehat. Dengan berbagai bahan seperti yang aku sebutkan tadi itu membuatnya tinggi serat yang dapat memperlancar pencernaan sehingga dapat menurunkan berat badan. Ngemil 


Selain snack, kali ini Heavenly Blush Yogurt juga mengeluarkan yogurt dalam kemasan botol yang praktis buat dibawa kemana-kemana yaitu Heavenly Blush TummYogurt Drink.

Heavenly Blush TummYogurt Drink ini mempunyai 3 varian yaitu Mango Carrot, Blueberry Redbeet dan Raspberry Broccoli. Fruit & Veggie Yogurt. Campuran buah dan sayur menjadi satu dalam minuman ini sehingga dia tinggi serat/high fiber yang dapat melancarkan pencernaan.

Perpaduan buah dan sayuran yang cocok membuat rasanya tetap enak dan juga rasanya tetap terjaga. Karena aku pribadi suka buah mangga maka Heavenly Blush TummYogurt Drink yang menjadi favorit aku adalah rasa mango carrot.

Minuman ini juga terbuat daro yogurt yang bagus dan fresh yogurt. Jadi, aman banget buat dikonsumsi. Haevenly Blush Hi Fiber Tummy Yogurt drink. good for tummy.

Kabar baiknya minuman yogurt ini bagus untuk orang yang lagi diet, aman banget lah minum yogurt ini karena dia rendah lemak (low fat) dan ada serat yang bisa membuat kenyang lebih lama dan membuat pencernaan sehat jadi bisa membantu diet dan menurunkan berat badan.

Jika kalian ingin membeli Heaveanly Blush Yogurt yang drink kalian bisa membeli di Carefour, Papaya, Indomaret, All Fresh, the Food Hall dan Farmer Market dan jika kalian ingin membeli yogurt barnya bisa membeli di Starbuck, Farmer Market dan the Food Hall.


So, mau menurunkan berat badan dengan diet aman dan memperlancarkan pencernaan, ngemil dan mimumnya ya Heaveanly Blush Yogurt aja.



LOVE,

Post a Comment

4 Comments

  1. Ya ampun aku kira yg bungkus plastik itu es krim lho ternyata yogurt bar :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha memang kemasannya agak-agak mirip ya. hehe

      Delete
  2. aku sudah nyobain juga dan yogurt barnya ini sesuatu banget soalnya enak!

    www.innovamei.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. apalagi yang rasa berries itu, super enak deh. *.*

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏