Review QL Cosmetic Eyebrow Cream - Dark Brown

Moshimoshi.. (⌒∩⌒)

Akhirnya aku kembali lagi setelah mager parah banget buat nulis. Iya, aku lagi malas banget foto-foto produk dan lagi super malas buat ngedit foto dikarenakan memori yang penuh dan beberapa saat juga flu berat. Huft. πŸ’¨

Sekarang aku kembali dengan mereview produk yang sudah cukup lama dan pada saat itu produk ini hits banget dong karena murah dan bagus. Produk yang bakal aku review ini adalah produk dari QL Cosmetic, produk lokal. QL Cosmetic ini sudah lama banget di Indonesia tetapi akhir-akhir ini mereka lagi mengganti hampir semua packaging produk dan mengeluarkan berbagai produk terbaru mereka termasuk yang aku review kali ini.

Produk terbaru mereka (pada saat itu) adalah QL Cosmetic Eyebrow Cream. Ini aku beli juga karena keracunan beauty blogger lain. 😁 Aku memilih eyebrow cream yang warna coklat biar lebih terlihat natural.


Product Knowledge
QL Cosmetic

Eyebrow Cream


Keterangan: Cream base ringan inovatif yang berwarna nyata, hidup, dan alami, mewarnai alis dengan rapi dan mendetail dilengkapi dengan kuas tipis dan lebar yang mudah dipakai kapanpun dan
dimanapun. Mewarnai alis secara alami seperti tanpa make up dan menyamakan warna alis dengan rambut sehingga membuat kesan lebih elegan. Waterproof dan tahan lama.


PACKAGING
Seperti yang kita tahu, dari dahulu QL Cosmetic memang identik dengan produknya berwarna biru dan begitupun dengan produk-produk terbarunya ini. Untuk kemasan eyebrow cream ini dominan berwarna biru, hitam dan putih.

Tampilan depan kotak eyebrow cream ini bertuliskan nama brand bagian atas, ditengah bertuliskan nama produk dan bagian bawah bertuliskan netto. Untuk bagian belakang sedikit penjelasan mengenai eyebrow cream, ada bertuliskan ingredient, nama produk, netto dan simbol lainnya. Untuk bagian sisi kanan - kiri ada bertuliskan bpom, expired date dan about company. Untuk sisi satunya lagi hanya bertuliskan seluruh sosial media dari QL Cosmetic. Bagian atas ada logo dari QL Cosmetic dan bagian bawah ada warna dari eyebrow cream ini.

Packaging dari eyebrow dari QL ini berwarna hitam, badannya agak gendut dan tulisan berwarna biru. Untuk tampilan depan produk bertuliskan nama brand, nama produk dan juga netto. Bagian belakang ada bpom dan expired date. Untuk bagian atasnya ada brush untuk membentuk eyebrow dan bagian bawahnya adalah eyebrow creamnya.



TEKSTUR & SCENT
Tekstur dari eyebrow cream ini tidak se-krim atau tidak sepadat eyebrow cream lainnya, dia lebih kayak cair tetapi cepat kering. Aku pribadi suka teksturnya. 😘


Aku pribadi bingung eyebrow ini wangi apa dan wanginya juga hampir tidak terlalu tercium kok. Wangi dari eyebrow cream ini tidak ada mengganggu sama sekali, so so aja lah ya.


RESULT
Untuk penggunaannya sudah disediakan brush pada badannya dan ini membuat penggunaan menjadi lebih gampang dan enak juga buat dibawa kemana-mana. Brush yang disediakan cukup enak juga untuk membuat alis menjadi lebih mudah.

Warna dark brown ini sesuai banget pas digunakan di alis aku, warna alis jadi natural.

Pada saat menggunakan eyebrow gel ini memang agak cukup lama untuk membuat alis ang terlihat bagus tetapi sesuai lah ya dengan hasilnya yang 'cucok meong'. πŸ˜‚ Aku sih suka banget hasil eyebrow saat menggunakan eyebrow cream ini.

Pada saat menggunakan eyebrow cream ini juga awet banget dan alis nggak geser-geser walaupun sedang berkeringat.

Eyebrow ini mengklaim kalau mereka waterproof, aku bilang sih iya banget. Kalau masalah dikucek-kucek geser atau tidak, kalau saat mengucek alisnya tidak yang terlalu 'hebat' banget sih tidak bakalan geser. Pokoknya awet lah ya kalau menggunakan eyebrow cream ini.

Disini aku membuat perbandingan saat menggunakan eyebrow ini di alis aku dan juga di alis teman aku, yang alisnya jauh berbeda dari alis aku. Bisa dilihat pada foto ini ya.
alis jarang-jarang tetapi tumbuh dengan lebih teratur

alis tebal tetapi tumbuh tidak beraturan

Tidak ada maksud apa-apa sih pada perbandingan alis ini, hanya untuk melihat perbedaan saja pada alis satu dan satu lainnya. 😚


(+) LIKE
  • Waterproof
  • Awet
  • Warna natural
  • Gampang digunakan
  • Sudah ada brushnya
  • Travel friendly
  • Harga murah.

(-) DISLIKE
  •  Agak cukup lama menggunakan eyebrow ini untuk membuat alis yang bagus.

NILAI 4/5

Kalian bisa membeli produk ini di offline store maupun online. Aku pribadi sih waktu itu beli di online karena cukup susah menemukan produk ini di kota aku.

Untuk harga daro pruduk ini saat aku membeli online pada saat itu adalah 31k, harga yang cukup murah untuk eyebrow cream sebagus ini.

Repurchase? Yes, tetapi ini saja cukup lama aku menghabiskannya karena memang jarang banget menggunakan eyebrow.




LOVE,

4 Comments

  1. buat pemula yang baru belajar pake eyebrow cream kayaknya cocok pake ini.. harganya murmerrr

    kaniarda.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Arda cocok dah, murmer terus brushnya cukup enak sih buat bentuk alis. Hehe

      Delete
  2. ah parah ini fav aku banget sih tapi ya gitu masih suka kaku hahaha

    www.isthiud.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha sama kok kita Isthi. Ini favorit, warnanya pas gitu tapi karena jarang dilatih, jadinya ya gitu.

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar ya.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra πŸ’