Review Viva Queen Eye Base for Perfect Eyeshadow

Moshimoshi.. (^v^)

Produk yang bakal aku review ini juga sempat hits pada masanya karena harganya yang tergolong cukup murah dan dia pun cukup bagus.

Kali ini yang bakal aku review ada produk lokal lagi yaitu produk dari Viva yang seri Viva Queen, istilahnya produk yang lebih  bagusnya Viva dengan harga yang sedikit lebih mahal dari Viva yang biasa.

Aku akan mereview Viva Queen Eye Base for Perfect Eyeshadow. Ini pun yang dibeli pada saat itu karena keracunan dari beauty blogger lain. 😂 Selalu ya, kayaknya teracuni dari blogger lain terus. Kapan aku meracuni beauty blogger lain. 😝


Product Knowledge
Viva Cosmetics

Eye Base Gel


Gel untuk melembabkan kulit sekitar mata dan sebagai dasar eye shadow. Dengan kandungan Vitamin E yang melembabkan dan Ekstrak Chamomile yang menyejukan area sekitar mata. Sesuai untuk digunakan sehari-hari. Dapat juga digunakan untuk membantu mengatasi keletihan pada kulit mata.

Cara Pemakaian :
Oleskan Viva Queen Eye Base Gel secara tipis dan merata pada kelopak mata dan bagian bawah mata, biarkan sesaat agar meresap, kemudian gunakan eye shadow seperti biasa. Untuk hasil maksimal, dahului dengan Viva Eye & Lip Make Up Remover.

Tersedia kemasan : 15 g



Dengan adanya kandungan yang disebutkan, produk eye base ini tidak akan membuat area mata kering. Apakah benar begitu? Scroll sampai bawah ya untuk meengetahuinya. 😉


PACKAGING
Packaging yang cukup simple dengan perpaduan warna putih kekuning-kuningan dan emas membuatnya terlihat lebih ekslusif dari Viva yang biasa. Berbentuk tube kecil yang enak buat dibawa travelling. Bagian depan bertuliskan nama brand bagian atas, bagian tengah nama produk dan bagian bawah netto dengan warna tulisan berwarna gold. Bagian belakang ada penjelasan mengenai produk ini, cara pakai dan expired date. Tempat keluar masuknya produk ini cukup kecil sehingga nyaman untuk menyesuaikan seberapa banyak produk yang diinginkan untuk digunakan.





TEKSTUR & SCENT
Seperti pada keterangan produk dibelakang kemasannya, tekstur dari eye base ini adalah gel tetapi lebih cair sedikit. Eye base ini berwarna putih susu.


Tidak ada wangi yang mengganggu dari eye base kepunyaan Viva ini walau aku cium wanginya kayak wangi bunga yang cukup kencang kalau dicium dari tubenya.


RESULT
Eye base ini digunakan sebelum kita menggunakan eyeshadow, ya namanya juga eye base kan ya. Pada saat penggunaan, eye base ini terasa sejuk di mata.

Eye base dari Viva cukup cepat meresap dan tidak berwarna. Hal ini lah yang aku sukai karena dia tidak beerwarna. Aku aga kurang suka dengan eye base yang berwarna seperti concealer.


Bisa dilihat perbedaan pada saat aku menulis review pada Missha Triple Eyesadow, seperti pada gambar ini.
tidak menggunakan eye base dari Viva Queen

pada saat menggunakan eye base dari Viva Queen
Read:

Cukup terlihat perbedaannya bukan dan warna eyeshadow jadi lebih keluar. Aku pribadi sih tidak bisa membedakan dengan eye base dari merk lain ya karena sebelumnya tidak pernah menggunakan eye base dan ini untuk pertama kalinya. Kalau aku lihat dari perbandingan sebelum dan sesudah menggunakan sih cukup bagus tetapi bukan yang bagus-bagus banget lah ya. Masih ok.

Selain warna eyeshadow yang bakalan lebih keluar, pada saat menggunakan eye base ini juga eyeshadow jadi lebih bertahan lebih lama dari biasanya.

Eye base dari Viva ini tidak membuat daerah mata yang menggunakan eye base ini menjadi kering, eye base ini melembabkan mata.


(+) LIKE
  •  Warna eyeshadow menjadi lebih keluar
  • Eyeshadow jadi bertahan lebih lama
  • Eye base cepat meresap
  • Tidak membuat daerah mata kering
  • Sejuk pada saat penggunaan
  • Tidak berwarna
  • Travel friendly
  • Harga murah.

(-) DISLIKE
  •  Warna eyeshadow keluar dengan baik tetapi bukan yang bagus banget.

 NILAI 3.5/5

Kalian bisa membeli produk ini di konter Viva langsung dan bisa juga membeli di online store-nya Viva. Harga eye base ini adalah 13.8k saja, sangat murah.

Repurchase? Bisa iya, bisa tidak karena aku orangnya selalu ingin mencoba hal yang baru sehingga suka gonta-ganti kosmetik. 😉




LOVE,

Post a Comment

2 Comments

  1. Wah murah banget mba harga eye base nya dan juga hasilnya juga bagus buat eyeshadow. Cocok banget nih buat yang punya eyeshadow nggak pigmented bisa di coba nih eye base nya.

    nurazizahkim.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak cobain. Murmer juga jadi kalo dipake sering-sering dan banyak, ga nyekak kantong banget :D

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏