Review Peripera Peri's Ink MiniMini Set Girls Cabinet - Lovely Pink

Moshimoshi.. \(^o^)/

Hal ini sudah cukup lama ingin aku posting tetapi selalu tidak jadi, entah males edit fotonya, males upload di blognya lah dan berbagai alasan lainnya. Padahal postingan satu ini banyak banget request-nya.

Untuk postingan liptint satu ini, aku khusus-kan buat beauty blogger yang menantikan ini yaitu Adhel. He. 😉 Padahal mah si Adhel dari BlackXugar minta review ini sudah lama banget. Maafkeun diri ku yang baru post sekarang ya dhel.

Kali ini aku review produk yang unyu dari Peripera dan memang produk dari Peripera selalu unyu sih. 😍 Liptint kali hadir dengan tampilan cabinet yang super cute. Nama produk ini adalah Peripera Peri's Ink MiniMini Set Girls Cabinet, cukup panjang ya. 😉


Product Knowledge
website Beauty Box Korea

PERIPERA Peri's Ink MiniMini Set Girls Cabinet 2.7g*5ea


Enjoy Peri's ink best seller collection with 2016 new color - Rose Quartz in a limited edition. A set of 4 mini inks & 1 bb cream in a cute tin, comes with a DIY sticker.

These high-coverage lip stains provide stunning, long-lasting color with 3 different textures

Seperti yang terlihat di atas, si girls cabinet ini mempunyai 4 varian tetapi 2 varian isi yang sama dan 2 varian lainnya berisikan hal yang sama juga yaitu Lovely Pink dan Lovely Blue isinya sama dan Girl Crush Hot Pink dengan Girl Crush Silver yang sama juga.


PACKAGING
Hadir dengan tampilan super duper cute abis. Kotak terluarnya saja sudah warna pink dengan berbagai tampilan sticker yang cewek banget deh. Bagian belakang ini full penjelasan tentang si produk ini tetapi dalam Korea yang aku tidak pahami. Bagian atas bertuliskan nama produk dan bagian bawahnya entah tulisan apa itu. Sisi kanan ada gambar seakan-akan itu adalah sisi samping si cabinet dan sisi kirinya ada tulisan Peripera.







Setelah mengeluarkan produk dari dalam kotaknya yang super cute tadi, kalian akan menemukan si cabinet berwarna soft pink dengan berbagai sticker yang mirip dengan tampilan luar tadi. Untuk sticker ini terserah kalian lah mau memasangnya seperti apa, kalau aku sedikit meniru tampilan terluarnya. Okay, sekarang setelah dibuka, terlihat lah liptint-liptint unyu berbentuk mini dengan tampilan seperti botol tinta. Hador dengan 4 liptint dan 1 Bb Cream.



Note: Untuk tampilan ini aku minta maaf banget karena tidak lengkap, dikarenaka liptint satunya ini tertinggal saat aku berlibur di Makassar. Padahal warna liptint yang hilang itu adalah warna favorit aku banget. Tetapi jangan khawatir, di video akan ada semua tampilannya kok karena aku membuat video sebelum berlibur, waktu itu. 


TEKSTUR & SCENT
Untuk tekstur, setiap warna memiliki tekstur yang berbeda-beda. Mula dari warna pink yang termuda, yaitu warna Rose Quartz, dia teksturnya agak glossy tetapi bukan yang glossy banget, moisture. Untuk warna Pin Red, dia agak sedikit matte. Untuk warna True Red dan juga Grapefruit Orange, mereka ini moisture dan glossy. Untuk BB Creamnya sendiri, terlihat basah tetapi bukan yang basah tidak enak, dia cepat meresap kok, hasil akhir agak dewy.


Untuk wangi pun berbeda-beda. Untuk liptint-nya sendiri wanginya sendiri, wangi buah yang berbeda-beda. Untuk BB Creamnya, wanginya tidak mengganggu sama sekali.


RESULT
How to Use
1. Apply directly to lips. Start in the center of lips and smooth outwards toward corners of mouth.
2. For gradation effect, gently dap the center of lips and blend well immediately with a fingertip.

Bagian terluar ini warna pink-nya sangat cantik. Favorit aku banget. 😍 Ini awalnya juga saat digunakan akan sedikit moist tetapi lama-lama meresap dengan baik.

Untuk warna ini agak menggumpal dibagian dalam saat sudah beberapa jam digunakan. Aku sih merasa agak kurang enak tetapi tetap favorit, gimana dong warnanya cantik banget.
Ink Original (Rose Quartz)

Untuk bagian dalam ini, terlihat warna merah yang juga cukup bagus untuk penggunaan gradients lip. Warna merah ini akan menjadi matte setelah digunakan beberapa menit dan jika kalian sebelumnya tidak menggunakan lipbalm maka akan terasa kering.
Ink the Velvet (Pin Red)

Kedua varian dibawah ini sama-sama melembabkan dan diawal pemakaian memang terasa agak lengket tetapi lama-lama akan meresap dengan baik dan cukup nyaman di bibir.

Ink the Moisture (True Red)

Ink Original (Grapefruit Orange)

Note: Kondisi saat melakukan foto berbeda-beda waktu, sehingga tone warnanya jadi berbeda-beda. Maafkeun 🙏 

Semua liptint diatas sangat awet di bibir sekalipun yang moist. Tetap awet dengan baik. 😘 Untuk yang moist, saat digunakan untuk makan minum memang akan meninggalkan stain di sendok/gelas tetapi warnanya akan tetap cantik.

Hanya dioleskan berapa menit lalu dihapus, stain yang ditinggalkan di tangan sudah sangat terlihat, apalagi jika digunakan dibibir sudah beberapa jam. Yang jelas memang warnanya sangat awet.
swatch ditangan


Untuk BB Cream-nya ini low coverage, terlihat dengan tidak bisanya menutupi warna coklat ini, apalagi jika warna hitam.
Ink Drop BB - Bright Beige

BB Cream-nya ini cukup cepat meresap dan hasil akhirnya bukan yang dewy banget, masih dalam tahap ok kok untuk kulit berminyak.

Aku merekomendasikan BB Cream ini untuk orang yang wajahnya tidak ada kekurangan apapun, dalam artian tidak banyak jejak dosa dari jerawat. Hihi 😜 Kalau wajahnya kayak aku yang banyak dosa jerawat, ini mah perlu tumpukan concealer dengan indah.

Video Swatch (All Colour)
Peripera Peri's Ink MiniMini Set Girls Cabinet


(+) LIKE
  • Super cute packaging
  • Warna-warna liptintnya cantik
  • Liptint sangat awet
  • Saat dibawa makan pun, stain yang ditinggalkan masih bagus
  • Yang moisture, lembab dengan baik dibibir
  • Travel friendly. 


(-) DISLIKE
  • Untuk yang warna Rose Quartz agak terasa tidak enak ditengah-tengah dalam bibir seperti menggumpal
  • Untuk yang velvet, akan terasa kering jika tidak menggunakan lipbalm
  • Untuk yang moiture, agak lengket diawal
  • BB Creamnya, low coverage. 


NILAI 4/5

Kalian bisa membeli produk ini di online shop terpercaya kalian di Indonesia ini. Harga pada saat aku membeli ini, kalau tidak salah 220k.

Repurchase? Ya, untuk yang kemasan besarnya tetapi tidak untuk membeli cabinet ini karena cukup satu aja punya sudah cukup kok. Hihi



LOVE,

Post a Comment

20 Comments

  1. Ee baguss bngt packingan nya,kalau warna nya tahan lama jadi tergoda deh 🙊

    ReplyDelete
  2. packagingnya bagus ya hehe
    tapi bb creamnya low coverage
    nice review
    www.lucyanaliu.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kalau BB cream nya mah so so aja tapi liptintnya yg cakep 😎

      Delete
  3. Lucuk banget sist jadi pengen beli deh soalnya belum pernah ombre lips gituu tfs yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. Emang super lucu ini. Hihi
      Ayo cobain bikin ombre lipa Sandra. Hehe

      Delete
  4. Heyyyy lucu banget itu packaging-nya. Kawai pisan. Hahahha. Warnanya cocok buat yang gayanya suka makeup Japan Korea gitu yah. 😍 www.sanguinhijabi.wordpress.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya emang cute abis. Hihi
      Sebenarnya bisa kok bold kalau mau, sesuka selera aja sih. Hehe

      Delete
  5. Ya Allah ini racun 😭😭😭😭. Kemaren maju mundur mau beli Ka rim 😂. Karena stock liptint masih banyak 😂, tapi dengan review seperti ini apalah daya, harus beli wkwkwk. Makasih Ka rima

    ReplyDelete
  6. Kayanya kalo aku punya ini, yg bakal senang anakku yg cewek. Doyan bgt nempel stiker. HHahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha bener, jadiin hadiah ajalah ya buat anaknya kalau liptint begini. 😂

      Delete
  7. Rimaa ini packaging on point banget lah. lucu abis.. naksir! Seumur-umur aku belum pernah beli liptint lho

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Erny, ini memang super cute abissss 😘
      Wajib coba Erny liptint Peripera ini, bakal ketagihan nantinya.

      Delete
  8. gemes bangeeet packagingnya unyu

    http://jfoodsteps.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. Ga nahan banget packaging nyaaaaa >.< gemesss. Btw, pink quartz nya cute banget yaa



    Salam kenal ^^
    https://www.nevereverweb.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pink Quartz emang paling favorit dah 😍

      Salam kenal juga Debbie 😳

      Delete
  10. Lucu abis wadahnya! <3 Kalau udah habis semua bisa dipake nyimpen printilan tuh Rim ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener banget ka Nin. Masukin beberapa lisptick juga bisa. hehe

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏